BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 02 Mei 2016

rahasia surah AL-QURAISYIN YG MENAKJUBKAN


*Blog ini didirikan hanya untuk melestarikan kearipan budaya ilmu nusantra agar tidak dilupakan dan punah ditelan zaman oleh anak cucu yg sudah percaya dgn tehnologi,kalau bukan kita yg melestarikan siapa lagi,kalau tidak sekarang kapan lagi,bangsa yang besar adalah bangsa yg tidak melupakan sejarah.

ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS / WhatsApp  KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/
Anjen Elwintoro
ijin bertanya dan mari diskusi yuk mengenai surat quraisyin
barang kali ada rekan2 iks ada yg bersedia mau membabarnya dan mengetahui keilmuannya
surat quraisyin menurut bbrp ulama bila tahu kaji dan kuncinya bs menjadi wasilah asbab menjadi hidup berkecukupan dan tidak pernah menjadi takut menjalani hidup bagi pengamalnya
1. Karena kebiasaan orang-orang Quraisy
2. (yaitu) kebiasaan mereka bepergian pada musim dingin dan musim panas
3. Maka hendaklah mereka menyembah Tuhan Pemilik rumah ini (Ka'bah)
4. Yang telah memberi makanan kepada mereka untuk menghilangkan lapar dan mengamankan mereka dari ketakutan (surat quraisyin)
Dan Allah telah membuat suatu perumpamaan (dengan) sebuah negeri yang dahulunya aman lagi tenteram, rezkinya datang kepadanya melimpah ruah dari segenap tempat, tetapi (penduduk)nya mengingkari ni’mat-ni’mat Allah; karena itu Allah merasakan kepada mereka pakaian kelaparan dan ketakutan, disebabkan apa yang selalu mereka perbuat.( an nahl : 112 )
Islam senantiasa kuat & berkuasa sampai kedua belas khalifah. Kemudian beliau mengucapkan kata-kata yg tak aku fahami, lantas aku bertanya kepada ayahku, Apa yg dikatakan beliau? 
dia menjawab, Mereka semua dari bangsa Quraisy. [HR. Muslim No.3395].
seandainya waktu itu sabda Rasululllah bisa dipahami
maka rahasia surat quraisy ini bisa kita rasakan bersama manfaatnya secara utuh dan penuh
KULLUHUM MIN QUROISYIN LAA ILAAHA ILLALLAH MUHAMMAD RASULULLAH
Nong Al Fayed saya pernah berbincang 2 dan bertanya kepada orang yg musafir dalam rangka pencarian Ridho nya Allah ( versi beliau sang pengelana ) dari maqom keramat satu ke maqom keramat lain nya . beliau berjalan kaki saja tanpa membawa perbekalan uang sedikit pun . dari ujung timur pulau jawa sampai ujung barat pulau jawa . hny berjalan kaki saja tanpa membawa bekal uang . hny sekedar membawa baju2 koko dan sarung saja . beliau melakukan perjalan trsbt menurut beliau untuk mencari ridho allah titik balik dari kenakalan2 yg pernah beliau lakukan , mabuk2an berzina dan judi . keluarga beliau acak2an , berpisah dngn anak istri . hingga suatu hari beliau datang bersilaturahmi ke Abah Anom suralaya untuk curhat . alhamdulillah ia mendapat kan wejangan dan nasihat hingga hati nya terketuk untuk berkelana (musafir) ia memulai perjalanan dari tasik hingga jawa timur dan balik arah lagi sampai ke Banten . makan dari belas kasih orang lain karena tidak boleh (pantangan ) untuk meminta2 . sudah sering ia makan dan minum dari sisa makanan yg di buang orang ke Bak sampah atau makanan minuman yg di buang ke jalanan . ia lakukan perjalanan trsbt selama 12 tahun . subhanallah . hingga saya bertemu dngn beliau di Tahun 2009 . saya liat kondisi fisik nya sehat2 saja . usia beliau 52 tahun ketika bertemu dngn saya di maqom keramat sulthon maulana yusuf ( Raja Banten islam ke Dua) bin sulthon maulana hasanuddin Banten (raja banten islam pertama) .hingga dalam kesempatan itu saya bertanya " pak maaf apakah bapak makan makanan dari sisa buangan orang yg ada di tempat sampah dan sudah basi tidak mengakibat kan sakit perut dll? ia mwnjawab : "tidak " karena saya ketika mau memakan makanan trsbt membaca surat al qurasyin (sesuai post kang El) dan kembali ia katakan perjalan jjauh bisa hilang rasa pegal dan cape ketika ia selalu mendawamkan surat trsbt . stlh perjumpaan trsbt saya penasaran rasa keingin tahuan hingga ahir nya saya tanyakan ke bapak saya tntng semua itu . kt bapak saya : man qoroa ala thoamin bawarika pihi wadzahabat madhoratuhu wa idza kutibat bi zakfaronin fi inain thohirin wa muhiyat bi mais samai wa saribal ladzi saqiya simmun lam yadhurru syaeun : bila mana kita bacakan pada makanan yg basi atau makanan yg tlhh terbuang beberapa hari dngn bacaan surat tersebut maka tdk akan membuat madorot (sprti sakit perut dan lain nya ) dan apabila di tulis surat trsbt di piring atau mangkon lalu di lebur dngn air hujan maka akan menawar kan bisa sengatan hewan beracun atau ketika kita meminum atau memakan makanan yg tlh di campur kan racun oleh orang yg berniat jahat maka racun trsbt akan menjadi tawar dan menjadi tidak berbahaya buat kita . hny sekedar share dari kisah pribadi

warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel ini saya ambil dari grup FB iks,isi artikel sepenuhnya tanggung jawab pemosting, diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.