BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 26 September 2016

ILMU MEDIUMISASI MR PANJUL JALAN JALAN

ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  
ATAU SMS / WhatsApp  KE   +62852 4965 9667   atau fb sayahttps://web.facebook.com/rudi.banjarmasin.5  syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun asli karya tulis tangan sendiri
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.  https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/  ( blog Ilmu kekayaan sejati
ILMU MEDIUMISASI MR PANJUL JALAN JALAN
Assalamualaikum WrWb . Admint GRuF IKs , Rekan Sahabat Semua yg saya hormati dan semoga di beri Kemudahan oleh Allah Swt dalam setiap langkah dan urusan nya baik yg bersifat duniawi atau uhrowi . Aamiiin . Ijin kan lah untuk kesekian kali saya berbagi . Kita sering sekali melihat acara di media tv yg mengetengahkan program tentang "dua dunia " yg bersifat mediumisasi dngn mahluq gaib . sangat mudah sekali jika kita melihat nya .entah itu memakai trik atau bukan tntng pelaksanaan nya . Sekali usap maka mediumisasi langsung jadi . Namun itu urusan mereka . Kita mah pikirin isi perut dan isi roh aja ya. Krn jasad perlu makanan dan roh pun perlu makanan . Makanan roh itu ilmu baik ilmu yg wajib sunah atau mubah .kembali ke topik ilmu tntng mediumisasi insya allah nanti akan saya jabarkan di kolom koment . Bagi yg berminat silahkan dan bagi yg tdk anggap lah ini sebagai wawasan bahan bacaan keilmuan saja . . Mohon maaf atas segala khilaf atas postingan ini atau postingan saya yg lain nya baik di gruf ini atau di gruf lain nya bila tidak sesuai dngn ketinggian ilmu sahabat semua . Ahir kata Wassalamualaikum wr wb .
sambil stepp by stepp saya babar kan tata cara nya . sebelum kita brangkat ke tempat yg mempunyai cerita misteri apapun terlebih dahulu kita berwudhu stlh selesai berwudhu kita bc hadiatun wakaromatun khususon ila hadhoroti syech abdulqodir jaelani alfatihah . bc fatihah 3x , surat addhuha 3x (wadduha wallaili idza sajaa...dst ) surat al insyiroh 3x ( alam nasyroh laka shodrok... ) lalu balik arah ketimur bc ya abdal qodir jaelani agistni di setiap langkah kita dlm rumah lalu keluar rumah untuk untuk menuju tmpt mediumisasi . baik tempat keramat , tempat misteri dan legenda atau tempat makom para syech yg terkenal atau tmpt apapun yg anda ketahui menyimpan sebuah misteri . ajak lah satu atau dua orang rekan untuk di jadikan mediumisasi . jgn lupa rekan nya pun harus punya wudhu dulu ketika akan berangkat ke tempat yg akan diadakan mediumisasi . stlh datang ketempat trsbt jika tmpt tersbt makam atau kuburan bc lah salam dulu . Assalamualaikum ya Ahlal qubur antum lana salapun wanahnu bikum tabiun wainna insya allahu bikum lahikun alfatihah . lalu bc fatihah 1x surat al ikhlas 3x , surat falaq binnas 1x ( qul audzu birobbil falaq dn qul audzu birobbin nasi sampai selesai . jika tmpt trsbt bukan maqom maka anda bc : assalamualaikum ya ahla shohiba hadzal makan alfatihah 1x qulhu 3x falaq binnas 1x
ini cara awal dari pada kesel pada nunggu saya babar dulu . silahkan di catat dulu . saya off lg ya .
untuk mempermudah saya dan sahabat semua tntng bc an amalan nya . catat dulu postingan saya di gruf ini yg berjudul " ilmu karomah tuan syech Abdul qodir jaelani " dngn tambahan bc an dan tatacara yg nanti saya jabarkan . silahkan di cari dulu . saya off dulu untuk melanjutkan aktifitas saya . mlm nanti dah selesai babaran nya . terima kasih dn sekali lg mohon maaf nya
hehee . nanti pada nyari tempat angker dech buat lokasi mediumisasi . mending kalo berani kalo ngga yg memediumisasi nya lari . media nya di tinggal kabur . ini pengalaman saya tp saya yakin sahabat di gruf ini mah pada berani berani dan pintar2. untuk proses nya sampai 25 menit pembacaan nya
jika di tv kan di usap wajah nya lalu sang media jadi bicara kesana kesini tntng dunia lain . kalau versi saya lain bukan di usap tp di tiup . yg penting di tiup nya jgn pake sedotan . hehee. . tenang insya allah saya jabarkan . sekarang kebetulan saya lg rehat sebentar sambil minum kopi . pala mumet kebanyakan mikir . mending ngopi sambil fb .
untuk yg tlh mengamalkan ilmu karomah syech abdul qodir jaelani post saya di gruf ini tinggal menambahbahkan doa yg di baca dalam rumah sblm ke lokasi mediumisasi . (lihat di kolom koment di atas )
cara dan bc an nya nya sama sprti cara ketika akan meniup kepala sang medium . insya allah cuma 25 menit kita akan tau apa itu mediumisasi spert yg terlihat dalam tayangan tv tv. untuk sanad ijazah ke ilmuan ini saya dapatkan dari Almarhum KH Mansyur dan Almarhum KH Didi Rosyadi bagi yg berkenan di persilah untuk membaca kan fatihah buat kedua nya.
Hajilauren Suryadiningrat
Misal ana mao menguak rahasia ttg bang siswanto mao di mediumisasi ke org, gmna kata2 yg harus ana ucapkan guru Nong Al Fayed apakah sperti ini " hadir,,,,,3x bang Siswanto Ae masuk ke raga si fulan trus tiup, ataw bagaimana guru nong, atw kita mao hadirkan ghaib yg blm kita tau bagaimana cara penyusunan bahasanya? Maaf banyak tanya mungkin saudara kita yg lain jg sebagian ad yg blm faham terutama ana pribadi
Nong Al Fayed 5:07am Jan 8
sipp bang haji . ketika mebaca kunci ilmu sech abdul qodir : ya allah ya robbi3 saya minta hibar nya barokah nya karomah nya syech abdul qodir jaelani semoga cepat hadir ke saya , saya mohon selamat serta tenang dan saya mohon ... bang siswanto masuk ke raga ..(nama yg jadi mediumisasi ) hadir2 bi idznillah . jika untuk di umum kan pake bhs : mahluq goib yg ada di daerah sini . nb bahasa permohonan boleh pakai bhs daerah masing2
Hajilauren Suryadiningrat
Alhamdulilah ana faham skg jadi setelah kita isi permohonan kita baru kita tiupkan ya guru Nong Al Fayed, haturnuhun guru nong smoga manfaat ana pribadi dan bwat saudara2 kita umumnya, dan smoga jadi nilai ibadah, dan guru nong dan keluarga senantiasa diberi kebkahan dan keselamatan oleh alloh swt amin ya robal alamin, bank Siswanto Ae silahkan kembali ya, jangan nunggu di tiup taku kembung tar bahaya hehehhehe
Kebelet Pipiss Pipiss
salamin buat ki prana lewu kang nong kalo ktmu dia lg ajak main ke banjaran kab.bandung disini bnyak tempat super angker
Nong Al Fayed
bagi yg kenal beliau silahkan tanyakan tentang saya ke beliau . tmpt mangkal ketemuan saya dngn beliau di taman sari serang Banten .
Andri Alfino
apaa beenar iitu kaanng yg meediumnisaassi yg di tv apa bukan reekaayassa aaja
Nong Al Fayed
kang Andri ada benar nya cuma tdk semudah yg kita lihat . begitu sekali usap langsung masuk ke sang medium . bnyk yg tdk di perlihat kan tayangan nya krn itu kan memakan waktu tayang jika semua harus di perlihat kan . itu yg saya tau dari ki prana yg kadang menemui saya di Serang Banten .
stlh cara awal yg di baca di rumah sudah di catat (kolom koment saya diatas ) dan stlh sampai di tmpt lokasi acara mediumisasi maka sahabat semua bc hadiatun wakaromatun ... dst al fatihah 1x lalu bc ya syaehos saqolaini ya qutubar robbani ... dst 25 x (sesuai postingan saya di gruf iks ini tntng ilmu karomat tuan syech abdul qodir jaelani ) maka sahabat semua tiup kan ke kepala yg akan di jadikan wasilah mediumisasi . maka kita akan melihat seperti acara dua dunia di tayangan tv . insya allah . selesai tata cara nya ke ilmuan ini . bagi yg tlh mengamalkan ijazah dari saya tntng posting ilmu karomat tuan syech abdul qodir silahkan di buktikan atas idzin dan kuasa allah swt saya doa ke ilmuan ini agar bermanfaat . bagi yg berkenan silahkan untuk qobiltu dan mengamalkan nya

warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms
Sebagai ucapan terimakasih anda atas adanya blog ini silahkan  transfer Donasi uang  ke BANK BRI : 4554-01-005033-53-2  An.  SAHRUDIN,
Nb.isi artikel ini saya ambil dari grup FACEBOOK   blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya tanggung jawab pemosting, diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog,segala apapun akibat dari dibacanya blog ini menjadi tanggung jawab peribadi pembaca masing-masing


1 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.