BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 28 September 2016

MUSTIKA PELARISAN TINGKAT TINGGI

MUSTIKA PELARISAN TINGKAT TINGGI
Ada lagi yg sy mau alih rawatkan.
Buat usaha warkop toko dsb. Utk krjekian.pelarisan tingkat dewa
Mustika brkodam sepasang, dan pagar / dijaga tmpat usahanya dijaga kuntil anak .
Insyllah jauh dari sirik,krna mrka mkhluk gaib juga mngharapkan pahala dr Allah swt.,dgn caranya sndri mmbntu bagi yg mmbutuhkan dgn prantara 'aamiin'nya mrka jga dgn kelebihan mkhluk gaib tsb. jkasnya akan sy babar bagi pemahar bserta kunci pngaktifannya .
Nama mustika dirahasiakan
i lbih jlasnya .
Mustika tsb dijaga 1 pasang mkhluk gaib .
Dan klw sdah diaktifkan dan utk usha ,nnti dtmpat usha ada pnunggunya,kuntilanak bawahan dari kodam mustika tsb
mahar 3,5 jta untuk kopdar 40%,.
Klw si pemahar ngrti barang / kolektor,harganya bsa brlipat".
Buat pelarisan / kerejekian usaha tingkat dewa
Untu yg serius dan berminat mahari sms saya di 085259659667. Nanti saya hubkan dgn pemilik mustika itu.hanya untuk yg serius. Pemaharan ini dalam rangka pencarian dana kopdar. Dan penawaran ini ditutup 2 hari sebelum avara kopdar 1-2 oktob 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.