BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 30 November 2016

ilmu PUTER GILING ;/ PRAYER CALLING PEOPLE runaway

Mujiz : Yusuf Anwar


Assalamualaikum wr wb 
PUTER GILING ;
/ PRAYER CALLING PEOPLE runaway
1. SOLAT HAJAD 2 ROKAAT JAM 12 MLM ,
USAI SOLAT HAJAD TAWASUL PADA;
NABI MUHA,MMAD SAW
SYEKH ABDUL QODIR JILANI RA
khusuuson ilaa ,,,, ( target 1x fatikhah ) , lalu keluar rumah berdiri di halam menghadap ke arah rumah org yg di maksud , kmudian baca ; BISMILLAAH...dst YAA ALLOH GUSTI AKU ORA NGEJOG BUMI , BALIK AKU NGGEJOG JANTUNG ATINE SI JABANG BAYI .... ( sebut namanya) MUGO MUGO ,,,,,,( sebutkan niyat anda) kmudian hentakanlah kaki anda ke tanah 3x hal sperti trsbut di ulang 3x , setelah itu bacalah ; KAAF HAA YAA AIN SHOOD KHAA MIIM AIN SIIN QOOF 66 x , setelah itu panggilah org yg anda maksud sambil melambaikan tangan , selanjutnya masuk kmbali ke dalam rumah , di teruskan dg mewiridkan ; INNAHU MIN SULAIMANA WAINNAHU BISMILLAAHIRROKHMAANIRROKHIII ALAA TA,LU ALAYYA WA,TUNIII ... di sini berhenti sejenak bayangkan rupa orang yg di maksud MUSLIiMiiiN 70 x .
Amalan di atas selain buat mmanggil ssorang dri jarak jauh juga bisa untuk pengasihan khusus , tinggal di isi sja pada kalimah ; MUGO MUGO TEKO WELAS ASIH TRESNO MARING AKU ; 
monggo yg mrasa pesan ilmu tersebut di amalkan , biasanya klo di paringi mustajab ada alamat lewat mimpi org yg anda maksud mendatangi anda dan akn menjadi kenyataan , tdk usah puasa tapi klo mau puasa , puasa hari senin dan kamis sja, Salam #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.