Laman

Rabu, 21 Desember 2016

ilmu semula jadi keselamatan harimau Allah dari Banjar / original science so safety tigers God of Indonesian language Banjar

*Blog ini didirikan  untuk melestarikan kearipan budaya ilmu nusantra agar tidak dilupakan dan punah ditelan zaman dilupakan anak cucu kita,kalau bukan kita yg melestarikan siapa lagi,kalau tidak sekarang kapan lagi,bangsa yang besar adalah bangsa yg tidak melupakan sejarah dan menghargai budayanya.
*hak cipta dilindungi undang-undang dilarang menyebarluaskan tanpa izin dari admin atau pemilik/penulis keilmuan.
ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com   ATAU SMS / WhatsApp  KE   +62852 4965 9667   atau fb sayahttps://web.facebook.com/rudi.banjarmasin.5  syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun asli karya tulis tangan sendiri
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.  https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/  ( blog Ilmu kekayaan sejati)
إخوان إخوان
Assalamu’alaikum….
Salam hormat dan persaudara’an
Pada kesempatan ini ijinkan saya yang fakir untuk kembali berbagi sedikit pengetahuan tentang “SEMULA JADI” Sebelumnya saya mohon ma’af jika sedikit pengetahuan ini sangatlah dangkal dan tidak sesuai dengan keilmuan yang dimiliki para guru…..
Saya juga mohon maaf apabila pengetahuan ini sudah pernah dipublikasikan oleh saudara-saudaraku yang lain di grup ini atau pun di web/blog yang lain. Jika dalam pengertian, fersi, dan pengamalan yang berbeda dan terdapat kekeliruan mohon kiranya diluruskan..
Maraknya tindak kekerasan dan kejahatan sangatlah meresahkan kita yang sering beraktifitas diluar rumah untuk bekerja mencari nafkah keluarga, apalagi bagi kita yang sering bekerja lembur atau kerja shift-shift-an kadang siang dan terkadang malam… untuk itu semoga dengan sedikit pengetahuan ini semoga bisa sedikit membantu saudara-saudaraku dalam bersyare’at agar kiranya Allah ta’ala senantiasa memberi perlindungan dan keselamatan bagi kita semua… Amiiin.
Karena bagi saudaraku yang sedang menjalani amalan ilmu hikmah / ritual keilmuan tentunya memerlukan waktu yang cukup lama untuk penyatuannya… setidaknya semoga dengan semula jadi ini bisa dijadikan pegangan sambil menunggu penyatuan keilmuan yang sedang di dawamkan.
Caranya mudah saja… ketika ingin pergi beraktifitas keluar rumah berdirilah tegak di teras rumah sambil menghakekatkan diri berdiri tegak laksana alif… berdo’a lah kepada sang maha kuasa agar kita senantiasa diberikan perlidungan dan keselamatan….kemudian ucapkan semula jadi berikut 
HAQ KUN ALIF TIADA MATI
HAQ KUN INSAN HARIMAU ALLAH
Melompatlah dari teras rumah kita tadi hingga kaki menyentuh tanah (melompat bukan jalan seperti biasa)… dan silahkan beraktifitas seperti biasa.
Kiranya ini saja yang bisa saya sampaikan mohon maaf jika ada kalimat yang kurang tepat / kurang pantas
Mudah-mudahan dengan sedikit pengetahuan ini bisa bermanfaat untuk kita semua AMIIIN
Salam hormat dan persaudaraan

warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms
Sebagai ucapan terimakasih anda atas adanya blog ini silahkan  transfer Donasi uang  ke BANK BRI : 4554-01-005033-53-2  An.  SAHRUDIN,donasi saya gunakan untuk biaya oprasional blogerr iks ini.

Nb.isi artikel  saya ambil dari grup FACEBOOK   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/   ( blog Ilmu kekayaan sejati)  isi artikel sepenuhnya tanggung jawab pemosting / penulis/pemilik keilmuaan , diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog,segala apapun akibat dari dibacanya blog ini menjadi tanggung jawab peribadi pembaca masing-masing

2 komentar: