BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 20 April 2017

AGAR SUAMI ATAU ISTRI SETOP SELINGKUH

Mujiz: Den Jaka


Ijin share, cara agar suami tidak SELINGKUH, karna banyak permintaan, maka caranya ialah, belilah benang sutra warna merah, dan siapkan paku, besar kecilnya terserah, dimulai malam sabtu, atau bda magrib, nah setelah sholat hajat, siapkan benangnya...buatlah benang itu 7 helai pendek2..lalu twssul umum, niatkan mau mengikat si suami dari cwek lain. nah,ambil 1 helai dulu, bacakan ayat kursi 7x benang itu,tiupkan kebenang ,lalu ikatkan kepaku tadi, sambil mengikat ucapkan ini,aku ikat dirimu wahai.....bin....dari cewek lain selain aku, truskan ke benang selanjutnya sampai 7 helai selesai...setelah selesai, carilah kayu yang besar, di tempat2 angker, lalu pakukan paku yg terikat tadi ke kayu itu, yang mengerjakan hrus istrinya...mujarab.
Catatan: kalau disalah gunakan dosa tanggung sendiri... penangkalnya (Ilmu ini) mandi di sumber yg tidak kena sinar matahari, sebelumnya baca surat zalzalah 7x ayat kursi 7x

Oleh: Den Jaka

Ijin share buat ngobatin istri SELINGKUH, Mumpung belum parah, meskipun parah ini obatnya= potong rambut istri pas tidur dikit aja, lalu bakar diam2,simpan abunya, terus bila mau hubungan badan pergi dulu diam2 ke kamar mandi, lalu ludahi senjatanya, dan abu dari rambut itu oleskan campur ludah tadi kesenjata anda, lalu masuk lagi ke kamar, ajak jimak istrinya meskipun gak mau rayu aja, untuk sekali ini gtu, baca bismillah dlm hati 3x....mujarab, istri lambat laun benci dgn laki2 lain selain suaminya....cukup maharnya hadiah fatehah, kpd orang tua saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.