BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 04 Mei 2017

MIMPI BERTEMU RASULULLAH SAW - (SHOLAWAT KELUARGA)



MIMPI BERTEMU RASULULLAH SAW - (SHOLAWAT KELUARGA)
Guru kita Alhabib Quraisy Baharun,
Sudah di Ijazahi Shalawat dari beliau, Untuk siapa pun yang ingin.. Silakan dibaca dan Amalkan.
(Untuk memudahkan rezeki dan menyampaikan Hajat)
Saya mendengar langsung cerita ini dari salah seorang santri senior Habib Quraisy, yang bersyukur telah menjadi santrinya, dia berkata :
Tidak seperti biasanya di saat sholat subuh wajah habib begitu berseri bahagia, pagi itu saat saya menjadi orang pertama yg bersalaman dgn nya beliau pun langsung memberi hadiah uang Rp 500.000 kepada saya, agak bingung saya menerimanya, beliau berkata: Hadiah buat kamu karna saya hari ini dapat rizki, sambil tersenyum.
Saya pun penasaran dan di hari yang sama saya beranikan diri untuk bertanya mengapa hari itu beliau begitu lembut dan bahagia, beliau terlihat agak ragu untuk berkata namun dengan mata berkaca kaca sekali terlihat wajahnya terharu yg pada akhirnya
beliau bercerita:
Di hari minggu itu tgl 13 Desember 2014 saya keluar dari rumah jam 07 pagi seperti biasa melaksanakan kewajiban sebagai pengasuh Pesantren lalu berangkat untuk berdakwah di beberapa tempat di pelosok dan pegunungan Kabupaten Kuningan Jawa Barat di mana di daerah itulah saya ditunjuk Guru mulia Al habib Umar bin Hafidz untuk menetap dua tahun terakhir ini,
Sepanjang pagi siang dan malam saya berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya dan tanpa terasa saat kembali masuk rumah saya melihat jam sdh menunjukkan hampir 02.00 dini hari, ada rasa malu untuk untuk mengeluh lelah saat teringat bagaimana junjunganku Muhammad saw sangat prihatin penuh derita dalam berdakwah ,maka saat itu saya hanya bisa berdoa: Ya Allah limpahkan shalawat dan salam kepada Nabi Muhammad dan balaslah kebaikan beliau kepada kami dgn sebaik2 balasan yang pernah Engkau berikan kepada hambaMu. lalu sayapun bersiap untuk istirahat dan tidur mumpung masih ada sedikit waktu menjelang adzan subuh.
Namun Subhanallah... Senin dini hari 14 Desember 2014 sekitar jam 03.00 saat tidur itulah saya bermimpi: Seakan saya sangat lelah karena sedang menanggung beban dan berbagai permasalahan berat yg nyaris saya tdk sanggup lagi memikulnya,
saya coba mencari Hb Gasim Baharun (almarhum ayah saya) untuk curhat sekaligus minta doa pada beliau, saya pun bergegas mencarinya dan ternyata beliau sedang menghadir majlis yg dipimpin oleh Rasulullah saw. tampak wajah Nabi Muhammad Sangat indah rupawan bersinar bagaikan bulan purnama di malam yg amat cerah, di majelis itupun juga hadir Guru Mulia al habib Umar bin Hafidz, saya mendekati alm. Ayah saya sambil menunggu kesempatan yg tepat untuk membicarakan masalah saya, saat majelis selesai dan jamaah mulai lengang saya coba beranikan diri sambil berbisik menceritakan beban yg sedang saya alami selama ini, lalu beliau berkata dgn suara yg jelas hingga didengar oleh Rasulullah saw juga oleh habib Umar:" ceritakan pada gurumu 
mumpung dia sekarang sedang di hadapanmu...,terkejut saya dgn suara alm. ayah dan dgn sebab suara itu pula Rasulullah beserta hb Umar menoleh ke arah saya,
Subhanallah.. walhamdulillah, wajah lembut dan teduh Nabi saw ibarat lautan biru seorang pelindung hakiki, dan senyumannya yang tulusnya itu...ya Allah....
ingin rasanya memeluknya dan menangis di pangkuan mulianya sambil menumpahkan Segala apa yg selama ini saya rasakan sangat menghimpit dada. tiba2 beliau berkata:
"katakanlah hai Quraisy, aku adalah Nabimu dan kakekmu....."
tak kuasa air mata ini mengalir deras di hadapannya tanpa saya mampu berkata. masih tetap dgn pandangan dan senyuman yang terlihat teduh dari bibir dan wajah sucinya beliau berkata: hai quraisy, ucapkanlah
" ASSHALATU WASSALAMU ALAYKA AYYUHAN NABIYU WA 
RAHMATULLAHI WA BARAKATUH"
Saya pun dgn terbata dan diiringi derasnya cucuran air mata mengucapkan:. 
"assholatu wassalaamu alaika ayyuhan nabiyyu warahmatullahi wabarakaatuh".
Tiba2 guru mulia al habib Umar meminta izin kepada nabi untuk berbicara kpd saya dan nabipun mengangguk mengiyakan, kata habib umar,: Quraisy..., Jika kamu atau Teman temanmu atau siapapun dari umat ini membaca
"Assholatu was salaamu alaika ayyuhan nabiyyu warahmatullahi wabarakaatuh"
hingga 100 kali dalam sehari Maka mustahil Nabimu tidak memperhatikanmu, kata guru mulia dibarengi dgn anggukan kepala Nabi yg bersorban putih bersih berkali2 tanda setuju.
Ya Allaaah.......
Saya kaget dan terbangun dari tidur dgn perasaan bahagia dan gembira, walaupun masih jelas terdengar isak tangis dengan deras linangan air mata yg terbawa dari mimpi.
Alhamdulillah Ya Allah...
Maha Agung Engkau dengan sifat Rahman dan RahimMu.... manusia sekotor saya Ternyata masih diperhatikan dan didatangi juga oleh Rasulullah Sang Nabi pembawa Rahmat walau hanya dalam mimpi...lanjutnya sambil terus menyeka air matanya. Tanpa terasa saya pun menangis, air mata deras mengalir di pipi saat saya dengan seksama mendengarkan tutur mimpi beliau alhabib Quraisy, guru yang sangat saya cintai.
Dalam hati ini saya menjerit, ya Rabb...kapan saya bisa bermimpi
Rasulullah saw seperti guru saya.
Salam kepadamu Ya Rasulallah..
Salam kepadamu Ya Nabiyallah…
Salam kepadamu Duhai kekasih Allah.
Cerita Ini disampaikan oleh Ustadz Muhammad Pontianak
silakan di amalkan semoga makin memperkuat hubungan kita dengan nabi muhammad, dan kita makin di kenal oleh nabi Muhammad.

6 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.