BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 17 Mei 2018

AMALAN AGAR KITA TDAK TERKENA PENYAKIT KERAS,,,SAMPAI AKHIR HAYAT KITA

AMALAN AGAR KITA TDAK TERKENA PENYAKIT KERAS,,,SAMPAI AKHIR HAYAT KITA,,,
assalamu alaikum wr,wb,,,,
Salam hormat saya kpda saudara atau sahabat kita yg ada di gruP IKS INI,,,,moga allah selalu meridhoi kita semua dan selalu sehat wal afiat,,,,amiiin,,terlebih kpda guru kita kang rudi kang nabil pria kumbara,serta saudara saya elvan ghanessa,,,dan guru para ustadz yg saya hormati,,,,,,,,,,,,di mlm minggu kelabu ini ijinkanlah saya berbagi secuil ilmu yg allah titipkan kpd saya,,,kali ini saya akan sedekah amalan agar kita tdak trkena penyakit keras,,,,sampai akhir hayat kita,,,,10 tahun yg lalu ilmu ini sya dpatkan dri seorang nenek,,,yg umurx sdah tua,,,tiba2 nenek itu mngolok sya dngan joging di depan saya,,,,tiba2 saya kaget,,,dan pun lngsung bertx secara gamblang,,,,ne bolehkah amalanx nenek di ijazahkan kesaya,,,lalu tba2 nenek itu mnerwang sya,,,,entah apa yg di terwang pdhal sya bxk dosa,,,,,,,lalu nenek itu mngijazahkan amalanx kesaya,,,,,,sekalian sya meminta alamatx dan nmr hpx,,,,,,,,,,,capek ngetikx,,,,lngsung aja ya sya lnjut dikomen amalanx,,,,,,slx perut lgi keroncongan ini,,,,,dilain waktu sya akan babar lagi cara unik untuk mmbuka aura,mncegah agar tdak terkena mata rabun,atau katarak,dgn memakai jari tengah,,,,,sekalian mngunci psangan,jika selingkuh dia akan lengket dan ga bisa di lepas,,,hehehehe,,,,koknlnjut lgi ya,,,,,,,,,ok salam persaudaraan,,,,,,,, jgnnlpa kirimkan alfatihah kpda guru,ulama,dan para wali kita yg terdahulu,,,,biar kita mndapat berkahx,aminnnn
Sebelum mandi,bacalah amalan ini diair yg dalam gayung,,,,,bissmillahirrahmanirrahim
Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Ini air,air suci kersane allah
Lailaha illalah hukum
Lailaha ilallah huwal hayyul qayyum
Istighfar 3x
Takbir 3x,,,,,
Sehabis mandi jgn dilap pakai handuk dulu,biarkan meresap sampai kering baru pake handuk,,,,
Law mau minum bacakan jga di air sekali baru tiup,lalu kita minum airx,,,,selamat mngamalkan,moga bermanfaat,dan sehat selalu,,,nene itu aalix dri madura,cmn amalax bahasa jawa,,,,

Dilakukannya ;
Tiap mndi dan tiap minum

Tpi kita sakit plingan kena yg ringan ringan aja,seperti pilek dan demam,,,

15 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.