BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 12 Juni 2013

ilmu awet muda dari BUGIS

ASSALAMUALAIKUM WR WB

alhamdulillah atas rahmat allah dan ridhanya,saya bersyukur hari ini saudara kita dari bugis berbagi lagi ilmu awet muda,
kembali saya Udink menyumbang ilmu awet muda,lewat mandi,
BISMILLAH ,ASS...HAKKUNG KAULUHAKKUNG LILLAHI TAALA,WINDRU MAFACCINNA ALLAH TAALA,MANCAJI WAE,SIFA TAJANNA ALLAH TAALA  WALA MAFEFACCIN,SYAHADAT ASEMU WAE,NABI KHIDIR NABIMU,NABI DAUD FARENTAKO,ALE ALUSUKKU FATARAKKAI HADASAH MALLAWEA RITUBUKKU,EPPAE RIWATAKALEKU,KERENA ALLAH TAALA,ALLAHU AKBAR,
baca satu kali pada gayung,pada saat membaca seolah olah berbicara pada seseorang,tak perlu ditiup airnya,siramkan dikepala kemudian mandilah seperti biasa,
kemudian pada siraman mandi trakhir bacakan lagi pada air segayung, JUNNUKO MUSATINJA MUHALI RIMEMENNU,NAMUJUNNU MUSATINJA kemudian siramkan airnya usahakan tertelan sedikit airnya,sambil baca  YA ALLAH 3 kali,YARAHMAN 3 kali YARAHIIM 3 kali birahmatikaya arhamarrahiminn,bila sudah selesai silahkan baca syahadah 1 kali,
''SIPAKATAU-SIPAKARAJA''085341074494

12 komentar:

  1. terima kasih banyak sarannya semoga bermanfaat bagi kita semuwa

    BalasHapus
  2. fada fada faddissengnge sappo' usoppa marajaki

    BalasHapus
  3. hujatmika'bah yusufu moharoh mohamad asmaku baraka daeng cakdi

    BalasHapus
  4. Qobiltu ijin mengamalkannya daeng.. Semoga berkah di badan saya. Semoga daeng di beri kesehatan selalu, dan barokah segalanya amin. Nomornya masih aktip?

    BalasHapus
  5. Qobiltu.. daeng, mohon ijin mengamalkan. Semoga daeng di beri kesehatan selalu dan barokah segala yang diusahakannya. Amin. Nomornya masih aktip? saya masih ada yang mau ditanyakan ini..?

    BalasHapus
  6. Ajakare maccakcih kajalkajal meccati nangklambi

    BalasHapus
  7. Qoblitu...mohon izin daeng untuk mengamalkan,semoga daeng di beri kesehatan dan keselamatan dunia akhirat...amin

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.