BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 11 Oktober 2016

kehebatan asma birhatiyyah

hati hati pengamalan asma asma dibawah ini,kerena efeknya sangat cepat terasa,kadang bisa hilang kesadaran.jadi cukup bahan bacaan saja.

Vencari Varoqah Wa ‘alaykum salam.
.
.
.
بِرْهَتِية
Asmak 1 = Birhatiihin [Allah Tuhan Yg Maha Suci]
كَرِيْر
Asmak 2 = Kariirin [ Allah Tuhan alam semesta]
تَتْلِيْه
Asmak 3 = Tatliihin [ Allah Tuhan Yg Maha Suci dan Maha Kuasa]
.
.
Manfaat ;
-Bila membaca Birhatiihin 100x[baiknya pas, nggak kurang, kalau lebih silakan, efeknya tanggung sendiri] setiap malam, Insya Allah setelah 40 hari akan terbuka pintu rezeqi pengamalnya sehingga tdk butuh pertolongan siapapun.
Bila masuk ke malam ke 40 setelah baca Birhatiihin 100x lalu baca 1000x dalam sekali duduk kalimah kuno berikut : 
بييوهن ٢
بسمسيم٢
بيلهن ٢
سبريوش ٢
شيموش ٢
صعي كعي ارميال
يا من العسير عليه يسير ألطف بي ويسر لى كل عسير بحق البشير النذير محمد صلى الله عليه وسلم

BiYaywahnin BiYaywahnin BiSamsiimin BiSamsiimin Baylahnin Baylahnin Sabroyuusyin Sabroyuusyin Syaymuusyin Syaymuusyin Sho’iyyin Ka’iyyin Armayaalin Yaa Manil ‘asiiru ‘alayhi yasiirun ulthuf bii wa yassir lii kulla ‘asiirin bihaqqil basyiirin nadziir muhammad shollalloohu ‘alayhi wa sallam 1000x
.
.
.
Selanjutnya malam ke 41 dst Cuma baca Birhatiihin 100x saja, nggak pake kalimah kuno tsb lagi.
Namun bila malam ke 41 dan untuk seterusnya memilih untuk menyanggupkan diri mendawamkan Birhatiihin 100x dan juga kalimah kuno di atas 1000x dalam sekali duduk maka pengamalnya akan memperoleh rezeqi yg menakjubkan dari jalan yg ia usahakan[perdagangan, pekerjaan] dan jalan yg tdk ia usahakan[bantuan manusia, keberuntungan, nafaqah ghoib dari khodamnya berupa uang yg berlaku dinegaranya/negara lain/emas, dan datangnya rezeqi dgn cara yg diluar akal pikiran] 

- Bila menulis asma Birhatiihin pada kertas yg bersih 25x kemudian dilebur dgn air lalu minumkan ke orang yg sulit melahirkan, Insya Allah mudah melahirkan.
-Bila ingin kuat menghafal maka tulislah asmak Birhatiihin{arabnya} sebanayak 7x pada telapak tangan kanan lalu jilatlah tulisan tsb hingga hilang tulisannya, Insya Allah kuat hafalannya, rutinkan sambil mengetest kinerja hafalan, jadi antara amalan dan prakteknya berjalan sinergis.
-Bila membaca Kariirin 100x setiap malam, Insya Allah pengamalnya akan dapat melihat jin dgn mata kepalanya, juga jin tsb bisa saja jadi khodamnya, bila memilih jumlah 100x maka dawamkan/rutinkan 100x aja seterusnya, begitu juga bila memakai hitungan yg lain seperti 1000x, konon bila memakai hitungan 1000x efek ekstremnya makin cepat terasa bilamana ada ghoib yg jahat dalam rumah pengamalnya maka akan ada penampakan serem2 yg berusaha menggagalkan pengamalnya agar nggak mewirid kariirin lagi bila dilanjutkan mungkin pada saatnya nanti akan ada ledakan di luar rumah pengamalnya yg mengisyaratkan kebinasaan utk ghoib yg jahat tsb.
- Bila menulis asmak Kariirin[arabnya] 11x pada kertas putih lalu disimpan dalam barang dagangan Insya Allah tdk akan dicuri orang.
-Barangsiapa yang membaca Tatliihin 70x setiap hari selama hayat dikandung badan, Insya Allah tdk akan meninggal dunia kecuali dalam keadaan kaya.
-Barangsiapa mengkhususkan meriyadhohi asmak BIRHATIIHIN KARIIRIN TATLIIHIN Insya Allah akan tunduk pada pengamalnya arwah2 alam rendah[sufla] dan alam tinggi[‘ulwa]
.
.
Itu saja sedikit catatan saya sisa2nya males nyatatnya juga manfaat2nya mulai ekstrem, saya bisa dibilang belum mengamalkan ke 3 asmak tsb apalagi sisa2nya mungkin kapan2 ngamalinnya kalau siap secara fisik dan mental soalnya konon efek asmak birhatiah cepet amat ngefeknya sama kondisi fisik juga mental, demikian deh..
Nyambung lanjutannya nih biar varoqah,,, 
.
.
.
طُوْرَانٍ
Asmak 4 = Thuuroonin [ Allah Yg Maha Hidup, Yg Maha Menghidupkan]
Untuk menghukum orang zholim, baca Thuuroonin 1000x, setiap 100x bacaan bacalah sekali kalimah berikut[males ngetik teks arabnya] :
Tawakkaluu yaa khuddaama haadzal ismi intaqimuu fulaan[nama target] bin fulaanah[nama ibunya, kalau nggak tahu sebut bin hawwaa’]
Lakukan setiap malam, Insya Allah sebelum berlalu masa 3 hari, orang zholim tsb akan menanggung semua akibat atas kezholimannya... Alhamdulillaah, belum kesampean terdesak menggunakannya.
.
.
مَزْجَلٍ
Asmak 5 = Mazjalin [ Allah Yg Maha Berdiri Tegak ]
Barangsiapa membaca Asmak MAZJALIN setiap harinya 50x maka Allah menerima taubatnya dari semua dosa, serta dikaruniai mampu berziarah ke kubur Nabi Muhammad Shollalloohu’alayhi wasallam sebelum ia meninggal, juga memperoleh martabat yg tinggi dan setiap org yg melihat menyayanginya.
.
.
بَزْجَل
Asmak 6 = Bazjalin [ Yg Maha Esa, Yg Maha KasihSayang]
Sediakan sedikit air dalam baskom, ambil 3 biji kerikil, bacakan kerikil tsb MAJZALIN BAZJALIN 66X lalu masukkan dlm air tsb, air tsb dipakai utk mandi orang yg kena sihir, Insya Allah hilang sihirnya.
.
.
تَرْقَبٍ
Asmak 7 = Tarqobin [Yg Maha Selamat]
Gunanya untuk pelarisan, ada wifiqnya[ane nggak bisa nulis wifiqnya, tatacaranya ribet]
بَرْهَشٍ 
Asmak 8 = Barhasyin [ Yg Maha Menaqdirkan ]
Mahabbah greget, pada tengah malam bacalah TARQOBIN BARHASYIN sebanyak 1209x, setiap 100x bacaan, bacalah :
Tawakkalaa yaa khuddamay hadzaynil ismayni zahrooyiil wa syaythooyiil bijalbi qolbi Fulaanah binti Fulaanah Bi mahabbatii wa mawaddatii.
[fulanah ganti nama wanita yg dimaksud, binti fulanah, ganti dgn nama ibu target, kalau nggak tahu nama ibunya misalnya nur kamilah binti hawwaa’]
Bila terijabah, target yg di inginkan akan mendatangi dgn rasa kasih sayang.
Ane belum nyobain, ekstrem soalnya, ngirim khodam Asmak kuno ke cewek gitu lhoh....
.
.
Di isyaratkan yg make mahabbah ini nggak boleh cewek[kayaknya]
.
.
غَلْمَشٍ 
Asmak 9 = Gholmasyin [ Yg Maha Terpuji]
Supaya keperluan kita dipenuhi org yg kita maksud, puasa 3 hari, setiap malamnya baca GHOLMASYIN 300X tiap 100x bacaan bacalah kalimah berikut ini 1x :
Tawakkaluu yaa khuddaama haadzal ismi idzhabuu ilaa fulaan ibni fulaanah fii shifaati fulaan wa’muruuhu bikadzaa wakadzaa.
[fulaan ganti nama target, fulaanah ganti nama ibunya/hawwaa’ bikadzaa wakadzaa ganti perintah kita, contoh “Tawakkaluu yaa khuddaama haadzal ismi idzhabuu ilaa abdullaah ibni siti nurjanah fii shifaati abdullaah wa’muruuhu memberikan saya pinjaman uang” ]
Insya Allah, tdk berlalu 3 hari, hajatnya sama org yg dimaksud akan tercapai.

.
.
خُوطِيرٍ
Asmak 10 = Khuuthiirin [ Yg Maha Kuat]
Bila Khuuthiirin di amalkan tiap hari 70x Insya Allah dikarunia kewibawaan dan mampu mengingat semua yg pernah ia dengar.
Bila dibaca 7x bersama nama org yg dimaksud pada buah apel lalu kasih sama org yg dimaksud, Insya Allah org tsb sangat mencintainya, misal Khuuthiirin Angelina Jolie 7x[Jgn ketawa....]

قَلْنَهُوْدٍ
Asmak 11 = Qolnahuudin [ Yg Maha Mendengar dan Maha Melihat]
Untuk orang yg kerasukan bacakanlah padanya Qolnahuudin sebanyak 20x sambil bakar menyan[nggak ada juga gapapa, coba aja], nanti orang yg kerasukan tsb akan sadar diri atau jin yg merasuk tsb akan memberitahu kita perkara kenapa ia ngerasukin org tsb, kalau ia nggak mau keluar maka bacain lagi Qolnahuudin 20x lagi, bila keluar maka nasehatilah org tsb agar senantiasa mengamalkan amalan pelindung supaya jin tsb tdk mengannggunya lagi, spt ayat kursi, alfalaq dan annas.
.
.
.
بَرْشَانٍ
Asmak 12 =Barsyaanin [ Yg Maha Mendengar dan Yg Maha Melihat]
Tulislah/ukirlah asmak Barsyaanin dalam bahasa arab beserta salah satu huruf khotim sulayman # [tanda pagar tsb] pada cincin yg terbuat pada timah, dipakai ketika mengurus keperluan, Insya Allah hajat2nya mudah tercapai.
Jika membaca QOLNAHUUDIN BARSYAANIN tanpa hitungan sambil membakar kemenyan dalam ruangan yg tanpa penerangan lampu, pakai penerangan lilin, bagusnya lilin merah, maka datanglah ruh halus dan bercakap2 mengenai perkara2 yg kita inginkan.
.
.
كَظْهِيرٍ
Asmak 13 = Kazh-Hiirin [ Yg Maha Suci, Yg Maha Kuat ]
Asmak tsb utk menghajar/menyiksa jin, jika ada org yg kerasukan jika dibacakan KAZH-HIIRIN maka jin yg merasuk akan tersiksa dan segera keluar dari tubuh org yg dibacakan, jika ada jin yg menampak utk mengganggu bacakan saja maka ia akan lari karena takut terbakar, jadi jangan takut wiridan gelap2 bacain aja bila ada gangguannya Kazh-hiirin mungkin ntar ente yg malah nyamperin tuh yg ganggu terus ngegamparnya, asmak ini merangsang keberanian.
Bacanya jangan salah huruf, saat baca ingatnya ke Allah.
Konon, efek asmak Kazh-hiirin ini merombak karakter penakut pengamalnya jadi sangar, eh pemverani maksudnya.
Sebagai isyarat, membaca asmak birhatiah yg nomor manapun, afdholnya wudhu dulu, baca ta’awudz lalu basmalah baru kemudian baca asmak yg di inginkan, jangan maen langsung aja, juga jangan salah baca huruf2nya.
نَمُوشَلَخٍ
Asmak 14 = Namuusyalakhin [ Aku Adalah Perlindungan bagi org2 yg takut]
Kalau org2 yg kena penjara, misal fitnah, kena hukuman yg nggak adil, amalkanlah NAMUUSYALAKHIN selama di penjara, Insya Allah segera lepas dari penjara tsb.
.
.
بَرْهَيُولا
Asmak 15 = Barhayuulaa [ Mahasuci Allah ]
Jika ingin melihat sesuatu dalam mimpi, maka sholatlah 6 raka’at dgn 3x salam, selesai sholat 6 raka’atnya lalu tulislah asmak Barhayuulaa dlm tulisan arab pada telapak tangan kanan sebanyak 7x
Lalu bacalah ;
Tawakkaluu yaa khuddaama haadzal ismisy-syariifi wa aruunii kadzaa wa kadzaa fii manamii.
[ ganti kadzaa wa kadzaa dengan yg ingin diketahui, misalnya “Tawakkaluu yaa khuddaama haadzal ismisy-syariifi wa aruunii aku ingin tahu siapa yang mencuri uangku fii manamii...”
.
.
بَشْكَيْلَخٍ
Asmak 16 = BasyKaylakhin [ Maha Mulya Allah Yg Maha Pengasih lagi Maha Penyayang]
Jika punya kesusahan, dukacita, stress, hutang, amalkanlah BASYKAYLAKHIN 70x tiap malam, Insya Allah akan mendapatkan pertolongan Allah Ta ‘ala.
.
.
قَزْمَزٍ
Asmak 17 = Qozmazin [ Maha Mulya Allah Yg Maha Pengasih lagi Maha Penyayang]
Bila ingin selamat dari musuh2nya maka bacalah selalu Basykaylakhin Qozmazin, Insya Allah selamat.
.
.
أَنْغَلَلِيْطٍ
Asmak 18 = Angholaliithin [ Yg Maha Mulya lagi Maha Bijaksana ]
Jika banyak2 membaca asmak tsb utk memadamkan api, Insya Allah api itu akan padam.
Jika Angholaliithin[arab] ditulis pada kertas lalu dilebur pada air terus di siramkan ke tempat yg angker Insya Allah hilanglah keangkerannya.
.
.
قَبَرَاتٍ
Asmak 19 = Qobarootin [ Yg Maha Mulya, Kekal, Kasih Sayang, Yg Maha Mencukupi.
Siapa yg mengamalkan QOBAROOTIN setiap harinya 60x Insya Allah, ia tdk akan pernah melihat sesuatu yg tidak ia sukai/perkara2 yg ia benci.
.
. 
غَياهَا
Asmak 20 = Ghoyaahaa [Yg Maha Mulya lagi Maha Memaksa ]
Khasiyat asmak tsb untuk mengobati org yg mengeluarkan darah tdk normal, caranya ribet, loncatin aja deh, ogah nulisnya.
.
.
.
كَيْدَهُوْلا
Asmak 21 = Kaydahuulaa [ Yg Maha Dahulu, Maha Memaksa, Maha Kuasa atas segala sesuatu ]
Untuk membatalkan sihir, caranya ribet memakai wifiq, ogah nulis[lha emang nggak bisa diketik wifiqnya]
.
.
شَمْخَاهِرٍ
Asmak 22 = SyamKhooHirin [ Yg Maha Tinggi lagi Maha Mengetahui ]
Bila Asmak 22 ini ditulis dgn bahasa arab pada piring putih polos sebanyak 7x lalu dilebur air terus siram ke tempat yg banyak semut2nya, Insya Allah hilanglah semut2 itu pada tempat tsb.
.
.
شَمْخَاهِيْرٍ
Asmak 23 = SyamKhooHiirin [ Yg Maha Memutus Perkara ]
Bila Asmak 23 ditulis pada kertas putih polos sebanyak 15x lalu dibakar pada tempat yg banyak nyamuknya, Insya Allah hilanglah nyamuk2 pada tempat tsb.
.
.
شَمْهَاهِيرٍ
Asmak 24 = SyamHaaHiirin [ Yg Maha Kuasa ]
Asmak ke 24 ini dapat membuat seseorang tidak menyukai orang yg sebelumnya ia sukai atau tidak akrab lagi dgn org yg sebelumnya akrab dengannya, caranya ribet, ogah nulisnya, berdasar pengalaman ane cuma sekali nyoba dan berhasil hari itu juga, abis itu nggak nyobain lagi...
Sebenarnya, semua manfaat asmak birhatiyah itu semula jadi asal yaqin, masalahnya adalah ketika pengamalnya nggak siap malah tiba2 ngefek khasiyatnya disitulah terjadi kepanikan ataupun ketakjuban, kalau yg nggak iseng biasanya seneng terus ketagihan nyobanya, yg iseng mungkin nyesel, terus berandai, andai aja nggak berhasil amalan gue.
Khasiat lainnya, jika ingin mengetahui kehadiran khodam pada saat anda bertapa, khalwat dlsb, maka bacalah dalam ruangan tapa/khalwat anda, kalau dalam kamar jgn pake lampu, boleh pakai lilin putih atau lebih megah pake lilin merah, bacalah asmak berikut yakni ; SYAMKHOOHIIRIN SYAMHAAHIIRIN 100X lalu bacalah sekali ; 
IN KUNTUM HADHORTUM AYYATUHAL ARWAAHU FA ARUUNII SYU’AA’A NUURIKUM 1X Insya Allah keluarlah cahaya yg terang kayak cahya matahari, kalau khodam yg dimaksud sudah datang, kalau belum datang baca lagi 100x lalu baca kalimah penghadir tsb 1x, ulangi sampai 10x ulangan, berarti Syamkhoohiirin Syamhaahiirin 1000x kalimahnya 10x, kalau nggak ada efek apapun juga berarti amalan riyadhohnya belum tuntas, belum lulus, dua asmak birhatiyah ini biasanya dipakai untuk ngecek khodam wiridan yg sedang ditekuni.
.
.
بِكَهْطَهُوْنَيْةٍ
Asmak 25 = BikahthoHuunayTin [Yg Maha Dahulu, Yg Maha Kekal ]
Asmak ke 25 ditulis pada kertas[bahasa arab dong] sebanyak 70x lalu di isap2, Insya Allah tidak merasa lapar[tdk bisa di uji coba pada bulan puasa], bisa ditest pada saat bokek, nggak ada makanan, daripada nyolong mending isap kertas.
.
.
بَشَارِشٍ
Asmak 26 = BasyaariSyin [ Yg Maha Kuasa atas segala sesuatu ]
Siapa yg senantiasa membaca Asmak ke 26 ini maka Insya Allah, ia akan tahan dahaga, bersih ruhnya, terhindar dari segala yg ia khawatirkan dan mudah berbicara.
.
.
طُوْنَشٍ
Asmak 27 = Thuunasyin [ Yg Maha Mulya ]
Jika punya hajat kepada Allah Ta ‘ala maka bacalah THUUNASYIN sebanyak 80x sesudah sholat ‘Isya’ cara membacanya dalam keadaan sujud syukur, selesai 80x bacaan mohonlah apa yg dimau pada Allah Ta’ala, dawamkan/rutinkan, amalan sujud syukur sehabis ‘Isya’ tsb maka pengamalnya akan tahu sendiri manfaatnya yg menakjubkan.
.
.
شَمْخَابَارُوْخٍ
Asmak 28 = SyamKhooBaaruuKhin [ Yg Maha Kuasa Lagi Mulya ]
Jika ingin mengurus keperluan maka sebelum mengurusnya secara lahiriah hendaklah mentenagainya secara bathiniah, bacalah SYAMKHOOBAARUUKHIN 1X lalu dilanjutkan dengan membaca SURAT YAASIIN 1X ulangi cara tsb sampai 35x[jadi, asmak 28 tsb dibaca 35x beserta surat yasin 35x dgn disiplin tsb, asma sekali suratnya sekali hingga selesai 35x ulangan...]
Lalu pergilah utk mengusahakan keperluan Insya Allah terkabul.
.
.
.
Demikianlah, catatan yg ane punya soal Asmak birhatiyah, kalau disalahgunain akan jadi bumerang bagi pengamalnya atau nggak meneketehe itu sih rahasiaNya Allah---tentulah ada efek2 utk urusan baik/buruk, yg baik di uji dgn kesulitan yg buruk di goda dgn kemudahan demi kemudahan,,,, btw, konon asmak birhatiah adalah asma yg di amalkan oleh Nabi Sulayman ‘Alayhis salaam.
Sebagai saran, kalau ada yg ingin di amalin maka amalkanlah seperlunya ntar kenapanapa kalau nggak sesuai aturan, ane nggak mengijazahkan asmak barhatiah tsb hanya sekedar berbagi, ane [Ane bukan guru kok nggak bisa maen ijazah2 segala, ane ngamalinnya juga dari buku, bukan berguru pada buku sih tapi haqiqatnya memperoleh karunia Allah untuk mengetahui amalan tsb melalui ijazah umum pengarang kitab tsb], kalau ada yg mau nyoba, coba aja, soal ampuh tidaknya itu adalah Urusan Allah lalu tergantung Niat pengamalnya juga, yaqinnya utuh atau separuh yaqin atau nggak yaqin sama sekali.
Khawatir juga sih ngeshare asmak kuno ini, gimana kalau ada yg nyalahgunain, tapi ane berbaik sangka aja deh, yg sudah diketik ini pun bagian dari taqdir, apapun hasilnya itu semua memang yang seharusnya seperti itu kejadiannya.
Wassalam.... capek ngetik



 Nambahin sbg penutup share, Amalan uji nyali,, Eh,,, Amalan Birhatiihin Kariirin Tatliihin.
.
.
.
Pada malam hari dlm keadaan Wudhu, Sediakan segelas air putih, Sholat sunat hajat 2 raka’at bacaan setelah fatehah sehafalnya aja, kelar sholat bacalah Alfatihah 7x Ayat Kursi 7x Al Ikhlash 7x Alfalaq 7x dan Annas 7x baru bertawassul sbb :
“BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
AS-ALUKA MIN RIDHOO-ILLAAHI WA MALAA-IKATULLOOH MATHMAHTHOLQIYAA-IIL WA MALAAI-KATULLOOH JAROMHAYAA-IIL WA MALAAI-KATULLOH TALQOTHYAA-IIL WA KHUSHUUSHON ILAA HADHROTI BI WASHILATILWALIYYULLOOH WA ASMAA-IS SIRRI BIRHATIIHIN KARIIRIN TATLIIHIN SYAI-U LILLAAHI ALFAATIHAH” [lalu baca fatihah sebanyak 41x dgn teliti] kelar baca fatihah empat puluh satu kali lalu baca Asmak Birhatiihin Kariirin Tatliihin dalam bahasa arabnya sbb :
.
.
.
“BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
QUDDUUSUN SUBBUUHUN
ILAAHI KULLI SYAI-IN YAA ALLOOH
QUDDUUSUN QODIIRUN SUBBUUHUN QUDDUUSUN KHOBIIRUN MUJIIRUN” 1000X kalau sudah selesai tiuplah ke segelas air dan minumlah...
Jika ada reaksi ekstrem secara fisik kemungkinannya ada ghoib yg jahat banget dalam pengamalnya sehingga badannya pun gonjang-ganjing, kayak kepala pusing banget kayak dunia mau runtuh, mungkin muncul penyakit yg aneh2 terus kalau nggak di amalin maka penyakitnya ilang.
Lakukan amalan tsb setiap malam secara rutin tiap malam[kalau sanggup] sampai 40 malam secara teratur dan amatilah sendiri apa yang di alami, telusuri sendiri pengalamannya, gunanya dawam/rutin itu untuk latihan diri dalam memfasehkan lidah terhadap bacaan tersebut lalu berproses menjadi memiliki mahabbah/rasa cinta terhadap amalan tsb lalu berproses menjadikan amalan itu menjadi senyawa dengan pengamalnya melalui jalan istiqomah sehingga tercapailah tujuan pengamalnya bukan berdasar keterangan kitab maupun penjelasan siapapun tapi memperoleh manfaat lengkapnya secara tidak terduga oleh aqalnya tapi dipahami oleh hatinya, sulit dijelaskan dgn kata tapi mudah dimengerti.
Untuk manfaatnya bisa dibilang ngeScan diri aja awalannya, terus manfaat lainnya ntar bisa dipahami dgn sendirinya oleh pengamalnya, anggaplah 10 malam pertama ialah proses scan level easy, 10 malam kedua level medium, 10 malam ketiga level hard, dan 10 malam ke 4 itu level Expert.
.
.
.
Keterangan, bagi Birhatiihin ialah Huruf Alif, Khadim huruf alif malaikat MathmahTholqiyaa-iil, tafsir arabnya birhatiihin ialah Qudduusun Subbuuhun.
Kariirin, hurufnya ialah Ba, khadim huruf ba malaikat Jaromhayaa-iil, tafsir arabnya kariirin ialah Ilaahi Kulli Syai-in Yaa Allooh.
Tatliihin, hurufnya ialah Jim, khadim huruf jim malaikat ThalQothyaa-iil, tafsir arabnya tatliihin ialah Qudduusun Qodiirun Subbuuhun Qudduusun Khobiirun Mujiirun.
.
.
.
Penjelasan akhir, ane belum nyobaennya, kayaknya serem efeknya tuh cuman lumayan tuh jamu buat jasmani dan ruhani.
Kalau ada mau nyoba, semoga kuat nyalinya.
Itu aja deh yg bisa ane bagikan mengenai asma birhatiyah dgn cara yg lumayan ekstrem, nggak ada lagi sambungannya ya, sorry.
Sekian deh.

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
 

warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms
Sebagai ucapan terimakasih anda atas adanya blog ini silahkan  transfer Donasi uang  ke BANK BRI : 4554-01-005033-53-2  An.  SAHRUDIN,

Nb.isi artikel ini saya ambil dari grup FACEBOOK   blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya tanggung jawab pemosting, diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog,segala apapun akibat dari dibacanya blog ini menjadi tanggung jawab peribadi pembaca masing-masing

81 komentar:

  1. Balasan
    1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

      Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

      Hapus
  2. qobiltu kangmas
    ijin save dn mengamalkan

    BalasHapus
  3. Masukkan komentar Anda...Mantap babaran,y Bang Rudi...QobiLtu Wa Rodithu...izin mengamalkan & save Tuan Mujiz..trimakasih & Salam Hormat....by Anto Hud.

    BalasHapus
  4. qobiltu sepuh.....

    BalasHapus
  5. QobiLtu Wa Rodithu...izin mengamalkan & save Tuan Mujiz..trimakasih & Salam Hormat.

    BalasHapus
  6. Qobiltu, ijin save dn mengamalkan guru.

    BalasHapus
  7. Terima kasih kerana adenye blog ini dan kerana sudi memberi ilmu.

    BalasHapus
  8. Qobiltu..mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  9. Qobiltu Bang Rudi .... mohon ijin terima kasih

    BalasHapus
  10. Qobiltu.. Mohon ijin untuk mengamalkan

    BalasHapus
  11. Qobiltu izin mengamalkanya

    BalasHapus
  12. QobiLtu Wa Rodithu...izin mengamalkan

    BalasHapus
  13. Qobiltu guru🙏🙏🙏

    BalasHapus
  14. Qobiltu guru������

    BalasHapus
  15. Enter your comment...Qobiltu
    perkenalkan saya oman nurrohman bin warim bin adhuri bin cakra

    BalasHapus
  16. Enter your comment...Qobiltu
    saya oman bin warim bin adhuri

    BalasHapus
  17. Qobiltu , mohon ijin mengamalkannya

    BalasHapus
  18. Qobiltu ijazatuka Bang🙏,ijin mengamalkan....

    BalasHapus
  19. Qobiltu , mohon ijin mengamalkannya

    BalasHapus
  20. qobiltu ijazah ijin mengamalkan

    BalasHapus
  21. QOBILTU mohon izin mengamalkanya tengku

    BalasHapus
  22. Kalou asma nya saya sudah dawam karna ijazah dari guru saya yg katanya amalkan saja untuk nolong orang

    BalasHapus
  23. Qobiltu mohon ijin mengamalkannya agar bisa lelah membagikan HartaNya tapi bukan lelah mencari dan mengejar hartaNya....
    Aamiin YRA

    BalasHapus
  24. Qobiltu

    Saya oman nurrohman alamat kampung gempol desa ciputat kecamatan ciawi gebang kabupaten kuningan jawa barat saya terima ijazah asma birhatiyyah

    Terima kasih banyak ijazahnya pak ustadz

    Jazakallaahu khoiron katsiiroo

    BalasHapus
  25. Qobiltu ijin mempelajari dan mengamalkan guru

    BalasHapus
  26. Qobiltu, mohon izin mengamalkannya, Alfatihah...

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.