BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Sabtu, 22 Juni 2013

ilmu pengasihan media bantal



Ass.Wr.Wb. Kembali saya Damas Ri dari KalTeng, menjumpai saudara-saudara semua, khusus pemilik Blog Bang Syahrudin, ulun ucapkan terima kasih banyak karena dengan blog ini kita dapat sama-sama bersilaturahim, sekaligus dapat melestarikan kearifan budaya Leluhur. Dipostingan saya yang kedua kali ini, saya akan berbagi salah satu ilmu Penggila/Pengasihan lewat media bantal. Memang banyak sekali macam dan ragamnya Ilmu Penggila itu, karena meliputi hampir seluruh gerak hidup kita, mulai kita bangun tidur, mandi, habis mandi, berpakaian, menyisir rambut, meminyaki rambut, berjalan, memandang, jabat tangan, berdehem-dehem,memegang,bersiul dan masih banyak dan banyak lagi.

Sedikit bercerita tentang perjalanan saya sehingga saya dapat begitu banyak (bukan bermaksud sombong) ilimu-ilmu penggila ini. Dulu sewaktu kecil dikampung, anak-anak terbiasa ikut nimbrung alias kumpul-kumpul bersama orang-orang tua untuk mendengarkan mereka bercerita, cerita apa saja, mulai hal-hal umum mengenai penghidupan sehari-hari, sampai kepada ilmu-ilmu rahasia, dan paling banyak dibicarakan adalah ilmu-ilmu Kepahlawanan, istilah dikampung kami untuk menyebut ilmu kesaktian semisal ilmu minyak bintang yang berfungsi jika tubuh dipotong bisa bersambung lagi serta masih banyak yang lain, dan yang terakhir ini, mungkin karena darah dan bakat turunan, yang membuat saya begitu tertarik, bahkan sampai tengah malam pun, saya tetap antusias untuk mendengarkan mereka bercerita. Hingga suatu malam, setelah orang-orang pada pulang kerumah masing-masing(biasanya rumah Kakek saya yang besar dijadikan tempat berkumpul), Kakek bertanya kepada saya, apakah saya tertarik dengan ilmu-ilmu itu, sebab kata Kakek sudah beberapa malam beliau memperhatika saya, saya jawab bahwa saya tertarik sekali, lalu Kakek bilang begini :
Kalau kamu memang tertarik dengan ilmu-ilmu seperti itu, maka sebelum kami mewariskannya dan sebelum kamu mengamalkannya, kamu harus mencari ilmu Penggila sebanyak 41 macam, tapi kamu tidak boleh mendapatkannya dari kami, harus dari orang lain dikampung lain dan ilmu yang pertama dan yang ke 41, kamu harus dapatkan dari seorang perempuan tua yang memang ahli dalam hal tsb. Dengan usia saya saat itu yang baru 12 tahun, saya pikir susah juga syaratnya, mencari/berguru dengan orang lain dikampung lain jelas susah, Kalimantan tahun 1985/86 an saat itu, menuju kampung terdekat saja/kampung tetangga, susahnya bukan main, sebab pasti masih diselimuti hutan belantara yang masih banyak dihuni berbagai hewan buas. Tetapi karena tekat yang kuat, dan sedikit banyak kita diajarkan oleh orang tua untuk bersahabat dengan alam terkembang, dengan berbagai suka dukanya, singkat cerita, pencarian itu berakhir saat saya berumur tepat 17 tahun saat saya memasuki kelas 2 SMA.
 Tetapi ada sesuatu yang menarik dari hal tersebut, yaitu selama lima tahun tersebut bukan hanya 41 macam ilmu penggila yang disyaratkan Kakek yang saya dapatkan, tetapi ribuan macam ilmu penggila yang lain, dan hal yang menarik lainnya adalah, bukan saya yang memaksa orang-orang tua yang berilmu itu untuk menimba ilmu dengan mereka seperti lazimnya orang berguru ilmu, tetapi merekalah yang memaksa saya untuk belajar dengan mereka, makanya lima tahun saya mendapat banyak, yang kebanyakan orang lain untuk pencapaian segitu butuh waktu yang sangat lama, berpuluh-puluh tahun. Insya Alloh dilain waktu akan saya sambung cerita ini, karena dari perjalanan itu banyak sekali pelajaran/hikmah hidup yang berguna bagi diri saya tentunya.

Nah sekarang tibalah saat saya untuk menurunkan ilmu - ilmu tersebut yang tentu saja bertahap, seperti janji saya diawal tulisan ini, saya akan berbagi ilmu penggila dengan media bantal/tepuk bantal. Inilah bacaannya :
Bismillahirrohmanirrohim
Kama rupail kasam bahlias nama nakum, ikam kusah mengageki si......binti......menyerupai badanku dalam mimpi
berkat aku do'a, berkat do'a : baca syahadat.

Caranya : sebelum tidur, ambil posisi duduk, lalu baca mantera ilmu tsb sebanyak 3 jali, lalu tepuk ke bantal menggunakan telapak tangan kanan bantal itu 3 kali juga terus balik bantalnya, lalu tidur.
Catatan : pastikan bahwa target/sasaran sudah tidur, dan jangan membacanya didalam kelambu, dan ilmu ini bisa dipakai langsung setelah hapal, amalkan selama 3 atau 7 hari tergantung reaksi, kalau tidak tahu bintinya, sebut saja binti Hawa,kalau tidak tahu nama dan bintinya, bayangkan saja mukanya dan pastikan dia pernah melihat saudara, ilmu ini jangan dibuat main-main, saudara harus menikahinya, kalau tidak si dia akan gila, dan sayapun tidak bisa mengobatinya. tolong yg ingin ijazah ilmu ini  silahkan tlp saya  dan isikan plz saya  sebagai mahar keilmuan
Sekian dan terima kasih banyak. Damas Ri di KalTeng 081250615432. Wass. Wr. Wb.


salam hormat, salam melayu
silahkan bagi teman teman untuk memberikan komentar pada ruangan komen dibawah,ATAU HANYA QABILTU DARI AMALAN YG DIPOSTING,agar kita bisa saling bertegur sapa, diruang komen  caranya  dibawah nanti ada tulisan   poskan komentar  silahkan anda kelik disitu,nanti akan keluar kolom komentar silahkan anda kelik dikolom itu untuk menulis komentar,
kemudian  ada tulisan   berikan komentar sebagai :  nah kelik dibawah tulisan itu  nanti akan ada pilihan
select profile, livejournal ,wordpres,aim,openID ,   Name/URL   nah silahkan anda pilih kelik di..... Name/URL  nanti akan keluar    Edit propil  silahkan tulis nama anda, kolom URL biar tidak usah diisi  kemudian pilih lanjutkan  nah  nanti akan ada dua pilihan ,pilih Publikasikan  nah komentar anda akan muncul  sebagai media silaturahmi kita.kalau tidak paham silahkan sms saya di 085249659667



BAGI KAWAN KAWAN  YG MEMILIKI RAHASIA UNIK-UNIK / ILMU UNIK atau ilmu pengobatan unik  MUDAH  DAN BERMAMFAAT
SILAHKAN ANDA BERBAGI DIBOLOG SAYA INI
SEKECIL APAPUN YG ANDA BERIKAN AKAN MENJADI PAHALA YG BErLIPAT GANDA
SILAHKAN SMS keilmuan unik anda KE 085249659667  atau email ke  mrsyahrudin8@gmail.com    NANTI AKAN SAYA POSTINGKAN DI BOLOG SAYA INI yg dikunjungi ribuan pengunjung tiap hari,
bagi anda yg ingin menambah ilmu semula jadi  silahakan berkunjung kebolog guru kita   keramat bumi kelayang.


bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,
jika nanti banyak sumbangan yg saya trima, saya gunakan untuk menggaji asestin saya yg setia menulis setiap kiriman keilmuan dari kawan kawan ,berhubung saya sibuk dinas kerja,



50 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. terima kasih banyak sarannya semoga bermanfaat bagi kita semuwa

    BalasHapus
  4. Mhn ijin mengamalkannya

    BalasHapus
  5. mhon ijin mengmalkannya

    BalasHapus
  6. gobiltu ijin ngamalin

    BalasHapus
  7. Qobiltu kang..
    By syandri90

    BalasHapus
  8. ini ilmu benar benar keren. saya suka denganblog ini. blog ini sangat bermanfaat sekali, terimaksih banyak.

    BalasHapus
  9. Qobiltu mohon ijinnya tuan guruu....

    BalasHapus
  10. qobiltu, ijin mengamalkan
    semoga bermanfaat

    BalasHapus
  11. qobiltu.

    by thoriq

    BalasHapus
  12. Qobiltu semoga bermanfaat

    BalasHapus
  13. qobiltu..semoga menfaat

    BalasHapus
  14. qobiltu. ijin mengamalkan

    BalasHapus
  15. Qobiltu,pak mhon izin mengamalkan ilmunya

    BalasHapus
  16. Qolbitu Bang Terimakasih Amalan nya mudahan ja Bjodoh lwn ulun

    BalasHapus
  17. Qolbitu Bang Terimakasih Amalan nya mudahan ja Bjodoh lwn ulun

    BalasHapus
  18. Qobiltu,mohon izin mengamalkan nya.

    BalasHapus
  19. Mohon ijin mengamalkan nya,qobiltu..

    BalasHapus
  20. Mohon ijin mengamalkannya pak mulia...amin

    BalasHapus
  21. sebaiknya kalo udah berani posting ya hrs sekaligus diklaskan /diizazahkn untuk sang calon pengamal, jd gk usah tlp untk pingizazahan lagi,

    BalasHapus
  22. Qobiltu,izin mengamalkan guru Al Fatihah send

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.