BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 14 Juni 2013

KERAMAT BUMI BANJAR,penawar racun

ILMU PENAWAR RACUN DALAM MAKANAN DAN MINUMAN


Assalam..

ILMU PENAWAR RACUN DALAM MAKANAN DAN MINUMAN

Di tanah Kalimantan sangat terkenal akan keilmuan racun / wisa baik itu yg dipelajari secara kharfiah ataupun yg dipelajari secara keilmuan khusus..

Secara kharfiah biasanya racun2 tsb (kayas) memang dibuat khusus untuk membunuh / melumpuhkan secara langsung misalnya dioleskan pada taji, pedang, mata tombak, dll.. yang mana banyak digunakan untuk berburu hama2 hutan seperti babi hutan, biawak, dll.. Wisa seperti ini ada berbagai tingkatan lagi ada yg kadarnya rendah, efek dalam jangka panjang baru timbul reaksi sampai yg bisa langsung membunuh hanya dalam hitungan menit. Kadangkala Media untuk jenis wisa buatan ini sebenarnya tidak selalu digunakan pada benda tajam, tapi bisa di oleskan pada baju, celana, bekas telapak kaki, dll .. Untuk efek yg paling ringan adalah bisa menimbulkan rasa gatal yg hebat disekujur kulitnya dan kalau tidak lekas diberikan penawarnya akan sampai melepuh dan terkelupas kulit2nya..

Sedangkan secara keilmuan ini beragam lagi jenis, tata cara, fungsi, dll.. Salah satu yg sering terdengar di tanah banjar adalah sering jatuh korban pada bulan2 tertentu terutama pada bulan safar (kalender hijriyah). Biasanya racun / wisa tsb adalah sebagai tumbal dari sang empunya keilmuan untuk penglaris / pesugihan ataupun penjaga'an (tetapi ada juga keilmuan2 tsb yg didapat secara turun temurun dan ada juga Pada beberapa suku yg Menggunakan Media (biasa Minyak2 khusus) untuk Menjaga Lumbung padinya dari pencurian, kebakaran, gangguan hama, dll..). Maka berhati2lah apabila makan dan minum baik itu diwarung2 / kedai rumah makan ataupun dirumah seseorang yg menguasai keilmuan tsb terutama pada bulan2 safar.  Karena pada bulan safar kebanyakan wisa / racun harus ditumbalkan karena kalau tidak, maka dirinya sendiri atau ada anggota keluarganya yang akan terkena dari wisa / racun sebagai sumpah dan tumbal dari keilmuanya tsb. Sedangkan Untuk jenis Wisa kiriman / teluh / santet / sanggah itu sekarang sudah sangat jarang terdengar lg jatuh korban terkena teluh sangga wisa..

Wisa ada juga yg datanganya dari alam baik itu melalui perantara air yg mengalir ataupun melalui udara yg kita hirup. Hal ini sering terjadi pada para penambang2 baik itu emas atau intan didaerah2 pedalaman / terpencil. Orang2 yg terkena wisa seperti ini untuk orang2 banjar sering disebut penyakit kuning dan ini tidak jarang juga sampai membawa kepada kematian bagi si penderita apabila terlambat untuk di obati.

Ada beberapa cara sederhana untuk me minimalisasi kan apabila dalam sebuah sajian makanan / minuman yg terdapat wisa dari keilmuan sebagai tumbal..
1. Usahakan selalu ingat dan berdo’a Min baca : Bismillah.. setiap akan memulai makan / minum.
2. Ada satu kepercaya’an untuk meghindari terkena effect langsung dari wisa yaitu dengan menyambut dengan tangan kiri baru kemudian di sambut tangan kanan setiap kita menerima / mengambil gelas / piring dari orang tsb.
3. Usahakan setiap makan dan minum tidak selalu dihabiskan sampai habis makanan / air nya (biasakan ada ditinggal sedikit setiap makanan / minuman dalam piring / gelas sebagai isyarat tubuh penolak dari wisa tsb).
4. Menggunakan piranti2 penolak wisa ditubuh seperti kayu bahar, kayu kartubi, minyak bumi, dll..
5. Membaca do’a2 khusus untuk penawar wisa, seperti : “BISMILLAHILLADZI LAA YA DHURRU MA’ASMIHI SYAI UM FIL ARDHI WALAA FISSAMAA’I  YAA HAYYU YAA QOYYUM” (3x) usahakan membacanya tidak bernafas (cukup dalam hati).
Insya ALLAH Apabila do’a tsb dibaca pada makanan / minuman yg ada wisa untuk tumbal, maka akan menjadi tawarlah semuanya dan tak jarang kami menemui gelas yg pecah sendiri setelah kami baca do’a tsb sambil menutup dengan telapak tangan diatas gelas tsb..

Semoga catatan kecil ini bisa semakin menambah wawasan dan semakin menambah kewaspada’an kita. Dan juga semoga kita semua akan selalu terpelihara dan dijauhkan dari semua hal2 yg tidak di inginkan apalagi sampai menjadi korban..
Minta Ma'af, ridho dan halal apabila hal ini menjadi tidak berkenan kepada semua..Barokallah..


Wassalam..

*jika anda mau mengamlkan ilmu ini tidak salahnya anda memberikan pulsa seikhlasnya kepada sang   pengijazah dan minta izin agar ilmu yg diamalkan barokah dan bermamfaat .
salam hormat, salam melayu
silahkan bagi teman teman untuk memberikan komentar pada ruangan komen dibawah,ATAU HANYA QABILTU DARI AMALAN YG DIPOSTING,agar kita bisa saling bertegur sapa, diruang komen  caranya  dibawah nanti ada tulisan   poskan komentar  silahkan anda kelik disitu,nanti akan keluar kolom komentar silahkan anda kelik dikolom itu untuk menulis komentar,
kemudian  ada tulisan   berikan komentar sebagai :  nah kelik dibawah tulisan itu  nanti akan ada pilihan
select profile, livejournal ,wordpres,aim,openID ,   Name/URL   nah silahkan anda pilih kelik di..... Name/URL  nanti akan keluar    Edit propil  silahkan tulis nama anda, kolom URL biar tidak usah diisi  kemudian pilih lanjutkan  nah  nanti akan ada dua pilihan ,pilih Publikasikan  nah komentar anda akan muncul  sebagai media silaturahmi kita.kalau tidak paham silahkan sms saya di 085249659667



BAGI KAWAN KAWAN  YG MEMILIKI RAHASIA UNIK-UNIK / ILMU UNIK atau ilmu pengobatan unik  MUDAH  DAN BERMAMFAAT

SILAHKAN ANDA BERBAGI DIBOLOG SAYA INI

SEKECIL APAPUN YG ANDA BERIKAN AKAN MENJADI PAHALA YG BErLIPAT GANDA

SILAHKAN SMS keilmuan unik anda KE 085249659667  atau email ke  mrsyahrudin8@gmail.com    NANTI AKAN SAYA POSTINGKAN DI BOLOG SAYA INI yg dikunjungi ribuan pengunjung tiap hari,
bagi anda yg ingin menambah ilmu semula jadi  silahakan berkunjung kebolog guru kita  KERAMAT BUMI KELAYANG

bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,
jika nanti banyak sumbangan yg saya trima, saya gunakan untuk menggaji asestin saya yg setia menulis setiap kiriman keilmuan dari kawan kawan ,berhubung saya

8 komentar:

  1. mantap bank ilmunya,terus berbagi untuk sesama

    BalasHapus
  2. siapapun boleh berbagi keilmuan unik dan langka untuk melestarikan mistik nusantara,

    BalasHapus
  3. Qobiltu aa' semoga bisa erguna suatu hari nanti...salam nusantara

    BalasHapus
  4. terima kasih banyak sarannya semoga bermanfaat bagi kita semuwa

    BalasHapus
  5. terimakasih banyak atas info nya
    yang udah di share
    terus berkreasi gan

    BalasHapus
  6. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.