BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 08 Juli 2013

ilmu lembu sekilan dari saudara kita dimalaysia

by.Asbudi Labassa   (budiyonolabassa@gmail.com)

ILMU LEMBU SEKILAN dari malaysia 

 

  • Ilmu ini adalah antara ilmu pelias leluhur suku Embau Kalimantan Barat bisa lolos dalam tragedi peristiwa Mandor yang berdarah terjadi di kalimantan barat pada tahun 1943 / 1944, di mana penangkapan dan pembantaian massal tidak kira etnis atau suku oleh tentera Jepang karna kawatir akan kemampuan penduduk untuk menentang mereka.

    Tik kunang urat Jenallah
    Tungkat dan syahadat
    Cahaya Manikam
    Nurmani Lahul Allah
    Ayatullah Has Sifatullah.

    Caranya setiap pagi, genggamlah kedua belah tangan dan lakukan seperti aksi putar - putaran. (maksud saya putaran genggaman tangan berbulatan dari bawah ke atas.)
     Semasa melakukannya, makrifatkanlah garis putaran tersebut dengan mata
    . Lakukan sekerap/sesering  yang mungkin selama beberapa hari. Ketika hendak digunakan maka lakukanlah seperti biasa sebaiknya sebelum bepergian.

    Manfaatnya insyaAllah berguna untuk selisih peluru dan serangan atau apa sahaja yang kelak akan membahayakan pengamalnya.

    *Salam sayang saya buat semua Insanullah yang membaca artikel ini. Kita ini Insan yang tidak patut melemparkan mudarat sesamanya, sebaliknya kitalah khalifah yang dipilih untuk menyebarkan benih kasih sayang buat semua alam ini. ''Rahmatan lil alamiin''. Wassalam

    BAGI KAWAN KAWAN  YG MEMILIKI RAHASIA UNIK-UNIK / ILMU UNIK atau ilmu pengobatan unik  MUDAH  DAN BERMAMFAAT

    SILAHKAN ANDA BERBAGI DIBOLOG SAYA INI

    SEKECIL APAPUN YG ANDA BERIKAN AKAN MENJADI PAHALA YG BERLIPAT GANDA

    SILAHKAN SMS keilmuan unik anda KE 085249659667  atau email ke  mrsyahrudin8@gmail.com. atau ke facebook saya Rudi Banjarmasin    NANTI AKAN SAYA POSTINGKAN DI BOLOG SAYA INI yg dikunjungi ribuan pengunjung tiap hari,
    bagi anda yg ingin menambah ilmu semula jadi  silahakan berkunjung kebolog guru kita " Keramat Bumi Kelayang "
    bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,
     
     
     

5 komentar:

  1. smoga bermanfaat bagi kita smua dan bisa mengamalkan

    BalasHapus
  2. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.