BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 15 Juli 2013

ilmu pembungkam semula jadi, by udin jambu

by.085349586899

ASSALAMUALAIKUM WR WB,,,

alhamdulillah  ditengah kesibukan saya, saya sempatkan diri untuk menulis artikel kiriman dari kawan kawan,
SAYA AKAN MENERIMA SUMBANGAN ILMU ATAU AMALAN ATAU ILMU APA SAJA  UNTUK SAYA POSTINGKAN,SILAHKAN SMS SAYA 085249659667 DGN SYARAT  BUKAN COPY DARI BLOG MANAPUN JUGA,KERENA ITU SUDAH MENJADI ATURAN BLOGGER

ilmuPEMBUNGKAM ini saya harapkan tidak digunakan untuk tindak kejahatan  saya tidak meredhakannya dunia akhirat,pasti hukum karma akan berlaku pada dia,  tiap ilmu itu pasti ada kelemahan dan kekurangannya,
ilmu ini saya dapatkan seorg jaguan/juwara yg malang melintang dalam dunia malam dan praminisme, setiap dia  memukul atau menampar seseorang  maka target akan terbungkam  tak berdaya untuk membalas  bahkan melawan,
dengan ilmu ini juga bisa dicoba  kebinatang tawon/wanyi/lebah  yg biasa menyengat,
dengan cukup tiga kali bacaan  tampa  ritual apapun, lebah itu  tak akan bisa sengat kita,
begitu juga jika kita gunakan kepada merika yg akan mengancam jiwa kita  niscaya merika akan terbungkam tiada berdaya,
ilmu ini sdh sering saya gunakan,dan buktikan, maklum  tugas saya sebagai tugas pengamanan diprusahaan ..
ilmu ini adalah ilmu tanah banjar,  tampa ritual apapun  setelah hapal  langsung menjadi  kerena ilmu ini ilmu semula jadi, ini kalimat keramat pembungkamnya,,

'' SARAP SUMSUM KUTUP ''

cukup dibaca 3 kali, seketika kekuatan  pembungkamnya akan bekerja,  tapi ingat harus yakin pada allah

BAGI KAWAN KAWAN  YG MEMILIKI RAHASIA UNIK-UNIK / ILMU UNIK atau ilmu pengobatan unik  MUDAH  DAN BERMAMFAAT

SILAHKAN ANDA BERBAGI DIBOLOG SAYA INI

SEKECIL APAPUN YG ANDA BERIKAN AKAN MENJADI PAHALA YG BERLIPAT GANDA

SILAHKAN SMS keilmuan unik anda KE 085249659667  atau email ke  mrsyahrudin8@gmail.com. atau ke facebook saya Rudi Banjarmasin    NANTI AKAN SAYA POSTINGKAN DI BOLOG SAYA INI yg dikunjungi ribuan pengunjung tiap hari,
bagi anda yg ingin menambah ilmu semula jadi  silahakan berkunjung kebolog guru kita " Keramat Bumi Kelayang "
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,
  


64 komentar:

  1. Qobiltu ...
    Trima kasih....
    Slamat berpuasa kpd semuanya..

    BalasHapus
  2. Apa bisa di coba langsng mhn penjelasanya

    BalasHapus
  3. mohon ijin ngamalinya?sebelumnya trima ksih?

    BalasHapus
  4. smoga bermanfaat bagi kita smua dan bisa mengamalkan

    BalasHapus
  5. qobiltu dingsanak Udin ijin mengamalkannya smoga bermanfaat

    BalasHapus
  6. qobiltu...izin mengamalkan...

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum wtw..
    qobiltu...

    BalasHapus
  8. Qobiltu ijin mengamalkan ilmu pembungkamnya.

    BalasHapus
  9. qobiltu. ijin mengamalkan.

    BalasHapus
  10. Mhn ijin mengamalkannya

    BalasHapus
  11. Qobiltu..mohon izin diamalkn guru..

    BalasHapus
  12. qobiltu..iin untuk mengamalkan

    BalasHapus
  13. qobiltu.mhon izin mengamalkannya

    BalasHapus
  14. Ulun suah jua dilajari bubuhan abah ulun "KUTUB, KHAULUKUM, SUM-SUM"

    BalasHapus
  15. qoblitu bang izin mengamalkan

    BalasHapus
  16. Qobiltu guru, izin ngamalin

    BalasHapus
  17. Qobiltu izin mengamalkan

    BalasHapus
  18. qobiltu. mohon keridhoannya untuk diamalkan oleh saya.....
    wassalam.....

    BalasHapus
  19. Qobiltu..ijin kan saya menyamalkannya

    BalasHapus
  20. Qobiltu...ijasah serta mengamalkanx Mas, smga berManfaat...amien

    BalasHapus
  21. qobiltu kang, moga berkah

    BalasHapus
  22. Qobiltu ijazaataka hadzihil ahjab

    BalasHapus
  23. Bismillahirrohmanirrohim, qobiltu ijazataka, saya terima ilmu pembungkam semula jadi nya dgn haq dan sempurna atas ijin Allah SWT, semoga manfaat lahir dan batin. Aamiin terima kasih alfatihah buat pengijazah

    BalasHapus
  24. Qobiltu izin untuk mengamalkan

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.