BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Minggu, 04 Agustus 2013

AMALAN MEMBACA KEJADIAN YG AKAN DATANG

BY.WAHID AFFAN.081276003361


kami menerima artikel keilmuan yg sudah dibuktikan dan bermamfaat dan bukan copy dari blog lain  silahkan sms ke 085249659667


ASSALAMUALAIKUM WR WB

saudaraku  semua pengunjung setia di IKS  ijinkan saya berbagi pengalaman saya waktu mengistiqamahkan/mengamalkan dzikir ini,secara terus menerus,
setiap org yg datang kepada saya,maka saya bisa menebak apayg akan dia katakan kepada saya atau apa yg akan terjadi,,flm yg belum pernah saya tuntun pun  sdh saya lihat dan tau jln ceritanya bagaimana,,,
pasti kawan -kawan berfikir saya bisa membaca masa depan,  sebenarnya itu tidak benar, itu saya tau semua itu kerena saya merasa bahwa sdh pernah terjadi,  seperti trulang 2 kali,
kerena saya merasa sangat takabbur  maka  tidak lagi saya amalkan , saya memilih jln hidup yg normal seperti  manusia  kebanyakan.
ini yg saya amalkan setiap habis shalat 5 ''ALIMUL GHAIBI WASSAHADATI HUAR RAHMAANUR RAHIIM '' 100 kali.
setelah 6 bulan saya amalkan saya merasakan keanehan-keanehan seperti diatas,
silahkan  bagi yg ingin amalkan   semoga ini menjadi  brokah dunia akhirat.


BAGI KAWAN KAWAN  YG MEMILIKI RAHASIA UNIK-UNIK / ILMU UNIK atau ilmu pengobatan unik  MUDAH  DAN BERMAMFAAT


SILAHKAN ANDA BERBAGI DIBOLOG SAYA INI


SEKECIL APAPUN YG ANDA BERIKAN AKAN MENJADI PAHALA YG BERLIPAT GANDA


SILAHKAN SMS keilmuan unik anda KE 085249659667  atau email ke  mrsyahrudin8@gmail.com. atau ke facebook saya Rudi Banjarmasin    NANTI AKAN SAYA POSTINGKAN DI BOLOG SAYA INI yg dikunjungi ribuan pengunjung tiap hari,
bagi anda yg ingin menambah wawasan ilmu MELAYU  silahakan berkunjung kebolog  " Keramat Bumi Kelayang "atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google,

bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,
  
 

70 komentar:

  1. Qobiltu gan...
    Mg menjadi ilmu yg manfaat..

    BalasHapus
  2. mohon izin mengamalkan bang affan..

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum wr wb mas Wahid Affan,,, Mohon ijin mengamalkannya dan Qobiltu,,, mengingat Saya Pernah Ditipu orang sebanyak 90 juta,,, kalau Saya Tau sebelum Terjadi Mungkin Ga bakal Kena Tipu,,,....

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum wr wb mas Wahid Affan,,, Mohon ijin mengamalkannya dan Qobiltu,,, tujuan mengamalkan untuk antisipasi bila ada rekan bisnis yg akan menipu ,

    BalasHapus
  5. Assalamu alaikum war.wab.

    Ustadz Wahid Affan, mohon keihlasan antum, ana akan mengamalkan, terima kasih jazakallahu khoiro, QOBILTU

    H.ALBAR SALIM

    BalasHapus
  6. qobiltu ijin mengamalkan

    BalasHapus
  7. qobiltu izin mengamalkan....

    BalasHapus
  8. Assalamu alaikum. ustad mohon suatu saat ijin mengamalkan.wassalamualaikum

    BalasHapus
  9. Assalammualaikum wr. wb..mas wahid affan, sy ijin mengamalkan, mohon keihlasannya..tujuan antisipasi bila terjadi tempur di papua, karna sy dinas di papua mas (TNI)..terimakasih

    BalasHapus
  10. qobiltu,mksih bnyak mga manfaat

    BalasHapus
  11. qobiltu,mohon izin mengamalkan nuwun

    BalasHapus
  12. mohon saya amalkan doa ini

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum .. Mohon izin tuk mengmalkanya kan Affan , smoga berokah buat saya dan semua .. Aamiin Yaa Robbal Alamiin ..

    BalasHapus
  14. Ijin mengamalkan pak Affan smoga bisa bermanfaat

    BalasHapus
  15. Masa lalu bs dibaca, masa yg akan datang kuasa ALLAH. Tidak ada didunia ini yg bs membaca masa yg akan datang, melainkan semua itu adalah tipu daya syaitan laknatullah. Apakah anda mengetahui arti dari amalan tersebut diatas???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak ada perkara yang tak mungkin bagi Allah, bila Allah menghendaki, dia bisa memberi penglihatan bagi siapa pun. Itu hakikat orang beriman. Adapun makna kalimat tersebut "ALIMUL GHAIBI WASSAHADATI HUAR RAHMAANUR RAHIIM" adalah memuji sifat-sifat Allah yang mengetahui perkara yang ghaib dengan bersaksi bahwa Allah maha pengasih dai maha penyayang.

      Hapus
  16. qobiltu.aku izin mengamalkanya

    BalasHapus
  17. Qobiltu.izin mengamalkan

    BalasHapus
  18. Qobiltu...izin mengamalkan.

    BalasHapus
  19. Qobiltu ...izin mengamalkan

    BalasHapus
  20. Qobiltu izin mengamalkan

    BalasHapus
  21. Saya blm mengamalkan tapi pernah mengalami seperti itu, cuma gak bisa diulangi sesuai kehendak sy, qobitu barangkali sy udah punya bakat tinggal ngasah

    BalasHapus
  22. Qobiltu mas terima kasih

    BalasHapus
  23. Qobiltu mas

    BalasHapus
  24. Bismillahirrohmanirrohim qobiltu saya terima amalan membaca kejadian akan datang dgn haq dan sempurna atas ijin Allah SWT

    BalasHapus
  25. Qobiltu, mhn izin mengamalkan tks

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.