BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Minggu, 04 Agustus 2013

ayat anti galau mencabut cinta

by.ali diblitar.085708075552

KAMI MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN YG SDH DIBUKTIKAN DARI SUKU MANA SAJA ASAL BUKAN COPY DARI BLOG LAIN.SILAHKAN SMS KE 085249659667


ASSALAMUALAIKUM WR WB

dibulan yg sangat brokah ini  izinkan say berbagi sebuah keilmuan  untuk para ade-ade remaja yg dirundung cinta, yg ditinggalkan kekasih, agar  kita bisa melupakan merika semua,
ilmu ini berpungsi untuk mencabut  sesuatu yg tertanam dalam hati kita,berupa cinta,atau kasih,atau rindu  kepada org yg kita sygi,
ilmu ini sengaja saya buka  kerena prihatin  banyak anak remaja  yg patah hati dan putus asa kerena cinta.sehingga ada yg berani bunuh diri,
jika anda dilanda perasaan seperti ini  baik wajar atau tidak wajar  lakukanlah sbb

shalat hajat.niatkan mencabut  cinta dan rasa dihati kita kedia,baca '' inna lillahi wainna ilaihi raajiuun''
bacalah sebanyaknya dan semampunya.
kuncinya  saat membaca niatkan mencabut semua cinta dan kasih kita. 



ini telah dicoba,dan alhamdulillah iniberhasil,namun ada kala rasa itu kembali lagi,maka zikirkan trus agar rasa itu benar benar hilang dari hati dan jiwa kita.

15 komentar:

  1. Wong ALIT nanging AGENG04 Agustus, 2013 11:56

    Alhamdulillah.. terungkap sudah manfaat kalimat yg sering terdengar, akrab di hati, ringan di lisan.
    Maha Benar Allah dgn Segala Firman_Nya.

    BalasHapus
  2. Inti dari amalan ini adlh mengemblikan smua kpd allah.,. Ilmu ini jg dpt menekan nafsu cinta akibt dri ilmu pelet ynx kita aml.kan (knon smkin kuat ilmu pelet kita. Maka nafsu kita jg brtmbh)

    BalasHapus
  3. ilmu ini bnyak manfaatnya.sy pernah bermimpi ketika akan diserang oleh kuntilanak,dan tiba2 seorang kakek brjubah putih memberikan amalan ini.kata dia amalan ini adlah amalan paling dahsyat untk mencegah sgla kejahatan,baik sihir,santet,kiriman mimpi,mengosongkan ilmu kebal,menawarkan ilmu pelet,dan msh bnyak lg.

    BalasHapus
  4. Ralat .. Kunci.a mencabut rasa cinta kpd mantan ...bkn mencbut sluruh rasa cinta

    Jika stlh mengamal.kan ilmu di atas anda merasa hidup it hampa bgai tag memiliki nafsu ..silah kn sms no sya di atas (kdang gjala itu muncul krna mereka slah niat

    BalasHapus
  5. Pas banget nih buat gue , izin ngamalin yah semoga ada manfa'atya

    BalasHapus
  6. Qobiltu Mas Ali...

    BalasHapus
  7. qobiltu ustad...

    BalasHapus
  8. minta izin mengamalkan nya,nuwun

    BalasHapus
  9. qobiltu + ijin berbagi

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.