BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 22 Agustus 2013

cara UNIK UNTUK BISA MENAHAN BUANG AIR BESAR

BY. feriibrahim@yahoo.com

Assalamu'alaikum Bang Udin...ijinkan saya mau berbagi kembali sedikit "cara" yg biasa saya lakukan apabila secara mendadak kita KEBELET mau buang air besar atau sudah kerasa bener dan tidak bisa kita tahan namun keadaan tidak memungkinkan untuk melepas hajat karena tidak tersedianya tempat untuk buang hajat atau kita lagi di kendaraan umum atau lagi upacara atau lagi apalah pokoknya yg keadaannya blum memungkinkan untuk buang hajat dengan sarat apabila sudah ktemu WC atau tempat untuk buang hajat segera "LEPAS" sarana untuk penahan sementara "yang sudah kerasa tidak tertahankan untuk buang hajat tadi" .
Baiklah ini caranya : ...Saat kita tiba2 sudah kerasa Mules yg tak tertahankan ambillah batu yang berwarna hitam atau agak abu2 kehitaman yg besarnya kira2 sebesar biji buah Salak atau agak kecil sdikit, jangan batu yg kerendam air ya harus diusahakan batu kering alami. Nah batu yg sudah diambil tadi buruan segera masukan kesaku celana bagian belakang...cukup satu batu saja nanti akan anda rasakan perubahannya...cara ini sudah saya lakukan semenjak SMP ( waktu upacara ) hingga sekarang apabila dalam kondisi seperti diatas tadi...namun apbila sudah kondisi memungkinkan untuk buang hajat maka segera buanglah batu yg anda kantongi tadi, cara tsb saya dapatkan dari seorang teman yg saat SMP teman tsb sering mendalami ilmu batin dan pencak silat tradisionel dan teman saya juga sering berguru di lereng gunung Wilis Jawa Timur pada waktu SMP.
Demikian bang Udin semoga bermanfaat.....Salam Nusantara KERAMAT BUMI KELAYANG

8 komentar:

  1. kalau ingat menahan buan air besar ingat ilmu yg saya ciptain sendiri, saya pake syahadat sambil saya taruh jempol di pusat dan saya putar,,,.... seperti memutar kran air hasilnya seminggu ga buang air besar tiap mau buang air paling terasa mules dikit dan sebentar trus kalau di cuekin hilang gitu aja,,,.... karena takut jd penyakit saya buka lagi dengan memutar ke arah kebalikan

    BalasHapus
  2. Sy dari kalsel juga prnah dngar dari waktu kecil kata teman sy.katanya klo memasukkan batu kdalam saku bisa buat nahan agat tdak BAB..ada juga teman sy yang konyol waktu ga mampu menahan BAB.Dia memasukan batu kedalam lubang pantatnya dan brhasil juga...hehe.. tpi saya ga prnah nyoba ke2 teknik diatas...

    BalasHapus
  3. luar biasa ternyata masih banyak ilmu yng blum kita ketahui smoga ilmu ini bermanfaat bagi kita

    BalasHapus
  4. ms feri
    petuah asal yg cukup mudah, tanpa mantra dan sgt bermanfaat bg kta semua...
    terima kasih atas pkongsian..

    BalasHapus
  5. mantepp boss, itu cara traditional ya..



    http://adityarizki17.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. hehehehe almarhum kakek saya juga pernah mengajarkan cara yg sama persis seperti ini kektika saya masih sd dan alhamdulillah selalu berhasil dan memang saya selalu sediakan batu yg berwarna kitam agak mengkilap d tas sekolah saya atau kantung baju jadi kalau d saat yg tidak d sangka2 tinggal saya masukan saku belakang tapi sekarang batux hilang n memang agak susah mencari batu yg sesuai kriteriax, almarhum kakek saya juga orang bisa

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.