BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Minggu, 11 Agustus 2013

ilmu ANTI SELINGKUH LANGSUNG TERBUKTI

ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR 17 TAHUN,

KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KE email ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 49659667   syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan

”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya  baik secara hukum Negara dan agama”

ILMU STOP SELINGKUH  LANGSUNG BERHENTI

From.mas bambang  ardian masrur  rifqi.benteng ANANTA AL- KHOIRIYAH IBNU KUTSIYAH  085924012972 menerima konsoltasi 24 jam,dgn syarat mengirim pulsa seikhlasnya.


Kembali saya berbagi ilmu yg nyata  dan langsung beriaksi  tidak perlu menunggu hari/jam/minggu/bulan,langsung beriaksi seketika  dan bersipat permanen selamanya.
Cara ini sangat bermamfaat bagi suami/istri  yg suka selingkuh ,boros,keluyuran dan jarang pulang kerumah  dll, bila suami atau istri yg terkena cara ini dijamin  99 % aakan berubah total,
Yg tadinya suka selingkuh  maka seketika akan berubah  menjadi setia, yg tadinya boros  bias langsung berhenti,yg suka keluyuran  akan berubahmenjadi bertanggung jawab kepada keluarganya,
Cara ini bersipat mengunci dan permanen selamanya,selama pantangannya tidak dilanggar,
Caranya, ambillah 3 helai rambut  dikepala suami atau istri anda ,
Rambut tadi anda bungkus dikertas putih polos, kertasnya secukupnya saja.
Kertas  yg ada rambutnya tadi anda lipat kecil,lalu kertasnya anda kasih air jeruk purut secukupnya.
Bagi yg muslim wudu dulu, bagi yg tidak muslim silahkan mandi dulu,
Baca tawassul berikut ini
AL-IZZATU LILAHI BI ISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM 1 kali,tahan napas,lalu tiup kekertas polos tadi, lalu baca 2 kalimat syhadat  baca dgn pelan  sambil  memohon kepada yg kuasa,agar suami/istri tdk selingkuh,tidak boros dll.
Lalu baca surah AL-FATIHAH   41 kali, setiap satu kali baca tiupkan ke kertas tadi. Setelah selesai  kertas tadi bungkus lagi dgn kertas gerenjengnya rokok, setelah itu ditanan tepat dipintu yg mau masuk kearah dapur / pintu dapur,
Ingat pada saat menanam jgn sampai ada yg tau  siapapun  baik anak,atau istri,suami,dan jgn bicara kepada siapa saja, jika ada yg tahu maka ilmu ini akan tawar.
Ketika menanam bacalah seruan kalimat berikut ini,’’ SAYA TIDAK MENANAM INI RAMBUT,SAYA MENANAM SUKMANYA SI…..BIN/BITI……SUPAYA BERHENTI ……sebut apa niat anda,misalnya selingkuh,…..DAN SUPAYA TETAP INGAT DAN SETIA  DAN SAYANG DAN LEBIH BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP KELUARGANYA UNTUK SELAMA-LAMANYA.... XXXXX .
Lalu tanamlah, jika tertanam maka spontan akan anda liat perubahannya.
Agar ilmu ini bias anda kuasai secara penuh,dan dibimbing oleh sang pengijazah silahkan  isikan plz beliau sebagai mahar ilmu ini, agar ilmu ini brokah dunia akhirat,
Silahkan kirim nama dan nama org tua anda, akan saya bantu dari jarak jauh,dan akan saya bimbing secara penuh, mahar ihlas  sebagi ujud kita saling menghargai pada ilmu.

SARAN SAYA ADMIN BLOG , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH  UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.



bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian Keramat Bumi Kelayang,sanggartuah taming sari,SARANG BISMILLAH " atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.

Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog

Silahkan  kelik dibawah artikel ini yg paling bawah, kalimat  BERANDA  atau   POSTINGAN LAMA   untuk mendapatkan artikel yg lebih banyak lagi.

http://mrsyahrudin23.blogspot.com/2014/02/ilmu-jentikan-birahi.html

39 komentar:

  1. Langsung Qobiltu.....
    Semoga menjadi ilmu yg membawa manfaat
    utk sohibul ijajah alfatehah......

    BalasHapus
  2. smoga gak terjadi selingkuh lagi

    BalasHapus
  3. amin.semoga gak selingkuh lagi..hati ini uda cwapek sakit

    BalasHapus
  4. Langsung Qobiltu.....
    Semoga menjadi ilmu yg membawa manfaat
    utk sohibul ijajah alfatehah......

    BalasHapus
  5. QOBILTU, IZIN MANGAMALKAN

    BalasHapus
  6. Bagaimana klu suami gak punya rambut dan tolong jelaskan soal tanam di pintu masok dapor..rumah gak ada tanah utk di tanam
    .

    BalasHapus
  7. Qobilthu, izin mengamalkan....

    BalasHapus
  8. Amiin YRA...mudah2an berhasil sudah terlalu sakit hati dan capek hati.... Rumah saya tidak ada tanah jadi harus ditaruh dimana??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sya juga bingung.msa keramik mau digali

      Hapus
    2. Sya juga bingung.msa keramik mau digali

      Hapus
  9. Qobilthu,izin mengamalkan.

    BalasHapus
  10. bro fulsa isi ke nmr mana, untk mahar nya..

    BalasHapus
  11. Qobilthu, izin mengamalkan

    BalasHapus
  12. Qobiltu.. ijin mengamalkan
    semoga menjadi ilmu yang manfaat dan berhasil.. barokah alfatihah..... untuk shohibul izajah AMIIN

    BalasHapus
  13. Terima Kasih, Izinkan aku mengamalkan dan langsung pakai sebab aku butuh ilmu yang begini untuk menamatkan penderitaan di hati aku selama aku bergelar isteri, selama itu pun juga suami aku selingkuh nggak ngira status cewek. aku udah capek mencari kebahagiaan berumah tangga. izinkan aku untuk memakai terus ilmu ini.

    BalasHapus
  14. Qobiltu..assalamualaikum..
    Mohon izin mengamalkan.
    Semoga bermanfaat untuk keluarga kami
    Mohon keihklasan nya..saya mengamalkan amalan ini.

    BalasHapus
  15. Assalamu'alaikum wr wwb....mohon izin mengamalkanya untuk suamiku yang suka selingkuh...

    BalasHapus
  16. Assalamu'alaikum wr wwb...mohon izin mengamalkanya...

    BalasHapus
  17. Assalamu Alaikum semoga bermanfaat..mohon izin mengamalkannya.....

    BalasHapus
  18. Assalamualaikum, Mohon restu mengamalkannya. Demi mengharap ridho Allah subhanahuwata'ala. Agar istriku, di sadarkan dan di beri hidayah serta kembali ke jalan yang lurus, jalan yang di ridho'i Allah. Demi cita2 kami saat akad nikah dulu tuk memiliki rumah tangga yang sakinah mawaddah warohmah.
    Aamiin Ya Robbal Aalamiin.

    BalasHapus
  19. Mohon izin mengamalkan demi mengharap ridho Allah agar suamiku kembali ke jalan yang benar, kami berharap suamiku sadar untuk melakukan taubatan nasukha amin

    BalasHapus
  20. Assalamu alaiikum...
    Izinkan saya mengamalkannya...

    BalasHapus
  21. Assalamu'alaikum.mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  22. Assalamualaikum, Mohon restu mengamalkannya. Demi mengharap ridho Allah subhanahuwata'ala. Agar istriku, di sadarkan dan di beri hidayah serta kembali ke jalan yang lurus, jalan yang di ridho'i Allah. Demi cita2 kami saat akad nikah dulu tuk memiliki rumah tangga yang sakinah mawaddah warohmah.
    Aamiin Ya Robbal Aalamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. asslm...maaf mas mengganggu,mau tanya,sdh mengamalkn nya gmn hasilx?mas ad emailx kah,trmksh

      Hapus
  23. Mohon restu mengamalkan Nya

    BalasHapus
  24. Mohon restu mengamalkan Nya

    BalasHapus
  25. Mohon restu mengamalkan Nya

    BalasHapus
  26. Assalamu alaikum, izin mengamalkannya

    BalasHapus
  27. Assalammualaikum...
    Qobiltu...izinkan saya mengamalkannya...
    Terima kasih, semoga Allah membalas budi baik admin blogger ini dan kepada tuan punya ilmu ini....aamiin..

    BalasHapus
  28. Assalammualaikum...
    Qobiltu...izinkan saya mengamalkannya...
    Terima kasih, semoga Allah membalas budi baik admin blogger ini dan kepada tuan punya ilmu ini....aamiin..

    BalasHapus
  29. Kirim pulsanya ke nomor yang mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon ijin untuk mengamalkan.. dan saya kirim ke nomor yang mana pulsanya

      Hapus
  30. Apa harus di pintu dapur? Gimana kalau seramik, tidak ada tanah di sana

    BalasHapus
  31. Qobiltu izin mengamalkan, semoga jadi amal jariyah panjenengan si pengijazah aamiin...

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.