BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Minggu, 11 Agustus 2013

ilmu pengasihan sampai mati

no.Hp  08982606224

alamat FB.



,,Assalamu'alaikum Wr.wb..,,
Salam maaf semua sesepuh blog IKS.. Dari awal sampe akhier.."MINAL 'AIDZIN WALFAIDZIN" maaf saya telat minta maafnya..hehee..!!
Asyhadu alaa ilahailalloh_Wa asyhadu anna muhammadarrasulullah...maha Besar Allah dengan segala rahmat dan ke agungan_nya.. ijinkan saya yg bodoh ini membuka sedikit pengetahuan saya dalam salah satu ayat al-qur'an yg menjadi MUKZIJAT terbesar yg di turunkan diantara para nabi Allah yg di turunkan kepada baginda rasulullah S.a.w.
memang tiada habis2nya khasiat2 dari kitab yg satu ini.. memang ayat satu ini mungkin sesepuh semu sudah tau dan munkin sudah mengamalkannya.. langsung saja pada kalimatnya.." BISMILAH....WALAU ANNA QUR'ANAN SUYYIRAT BIHILJIBALU AUQUTHI'AT BIHIL ARDHU AUKULLIMA BIHIL MAUTAA BALLILLAHIL AMRU JAMI'AA,,..
untuk lebih jelas silahkan buka surat ar-rad ayat 31. atau bisa dilihat potongan ayat lima belas..
khasiat dari kalimat ini sangat banyak.. saya ungkapkan untuk pengasihan dahsyat..
yg alhamdulilah sudah guru sya coba..
saya dapat amalan ini dari guru saya yg bernama Ihin sholilin.. ayat ini sudah guru saya coba dan hasilnya mantep... ada satu cerita ini sudah saya lihat secara nyata.. langsung dari mulutnya.. waktu itu guru saya itu menykai satu cewe di kampung saya.. si cewe ini bisa dibilang kembang kampung..! nah mereka menjalin hubungan saat hubungan nya mulai serius Orang tua si Cewe tidak setuju. dan si cewe ini sudah dijodohkan dengan orang lain.. si cewenya mungkin sudah.
cinta mati kali yeee sma guru saya ini.. saat si cewe ini kawin dengan peria yg orang tuanya jodohkan.. gak nyampe satu bulan perkawinan mereka sudah cerai.. saat saya tanya sama cewenya "Kenapa udah cerai..." kata sicewe " Saya selalu ingat sama gurumu (kang Ihin)" ohhhh.. sampe sekarang itu cewe blom nikah2 sampe sekarang... jdi perawan tua..!! heehee.. dan pada saat saya tanya sama guru saya adakah amalan yg ia jadi begitu guru saya menjawab yaa ayat di atas yg di amalkan nya...
cara penyatuannya. puasa 3 hari di mulai pada hari kelahiran anda atau kelahiran si cewe... saat solat baca 3x dan pada saat tengah malam baca 41x sesudah selesai membaca 41x bacalah doa ini satu kali..
,,ALLAHUMMA HABIBNI QOLBA.....BINTI.....HATTA TA'TIYA ILLA KHODIAN DALILAN MINGGOIRI MUKHLATIN WASHGULHA BIMAHABBATI INNAKA 'ALA KULLI SYAIN QODIIR..
BACA 1X saja..
"PERINGATAN"
amalan ini jngan disalah gunakan jika sudah terkena sengatan ilmu ini wajib harus di kawin dan kloo di salah gunakan saya tida
bertanggung jawab kalo si target gila.. dan sya tidak ridho kalo dunya dan akherat jika amalan ini di salah gunakan..
Saya mohon maaf jika ucapan atau perkataan saya berlebihan.. Mional'aidzin wal fa idzin mohon maaf lahir dan batin..
"Adam dan sekeluarga.."


BAGI KAWAN KAWAN  YG MEMILIKI RAHASIA UNIK-UNIK / ILMU UNIK atau ilmu pengobatan unik  MUDAH  DAN BERMAMFAAT
SILAHKAN ANDA BERBAGI DIBOLOG SAYA INI
SEKECIL APAPUN YG ANDA BERIKAN AKAN MENJADI PAHALA YG BERLIPAT GANDA
SILAHKAN SMS keilmuan unik anda KE 085249659667  atau email ke  mrsyahrudin8@gmail.com. atau ke facebook saya Rudi Banjarmasin    NANTI AKAN SAYA POSTINGKAN DI BOLOG SAYA INI yg dikunjungi ribuan pengunjung tiap hari,
bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan ilmu MELAYU  silahakan berkunjung kebolog  " Keramat Bumi Kelayang "atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google,
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,
  

183 komentar:

  1. ilmu ini setau saya bisa tanpa puasa tapi dengan jumlah wirid tertentu dan plus doa khusus pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh tau doa khusus nya a

      Hapus
    2. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

      Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

      Hapus
  2. btul tanpa puasa pun bs hehehehe

    BalasHapus
  3. smoga bermanfaat bagi kita smua dan bisa mengamalkan

    BalasHapus
  4. Iya memang bisa tanpa puasa, dianjurkan baca stelah maghrib dan diatas jam 12 malam minim 100x stelah itu baca doa memohon kepada yg diatas. Saya jg diberi beberapa amalan lain oleh guru spiritual saya yg mendalami ilmu al-hikmah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg dbca stlh slsai sholat magrib surat ar rad ny bang ??
      Brp kali?
      Trs yg d ats jm 12mlm itu brarti hrs solat mlm jg ??
      Mhon bagi testimonya bang.
      Tlog share k dhityaa.radhita@yahoo.co.id

      Hapus
    2. Apa bisa mengembalikan mantan yang sudah pergi dan tidak mau ngasih maaf/kesempatan ? Tolong jawab. Tq

      Hapus
    3. Assalamualaikum ... Klo tuk amalan yg ini

      ALLAHUMMA HABIBNI QOLBA.....BINTI.....HATTA TA'TIYA ILLA KHODIAN DALILAN MINGGOIRI MUKHLATIN WASHGULHA BIMAHABBATI INNAKA 'ALA KULLI SYAIN QODIIR..
      BACA 1X saja..
      Kalau tuk laki2 bintinya tinggal kita ganti bin ja yaa .. Bisa kan ??? Mohon infonya .. Makasih sebelumnya 🙏

      Hapus
    4. Saya mau tanya bagaimana klo saya sebenarnya pendosa Krn hal lain.. sbnr nya saya tulis utk menjalankan nya. Tapi jadi kurang percaya diri.. alhasil TDK di ijabah

      Hapus
    5. @unknowm (28 mei 2020) Iblis yg sombong saja berdoa diijabah Allah. Masa manusia karena pendosa lalu berprasangka tidak diijabah Allah?

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. saya juga pakai ayat itu,semakin di amalkan semakin mujarab khasiatnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. antaranya apa mas? kongsi testimoni donk

      Hapus
  7. Klo ga pake puasa blh ga gan?

    BalasHapus
  8. binti ... pke hawa bsa gak ?
    jk gtw nma orangtua'y dia

    BalasHapus
  9. Mas, kalo hari lain bisa ngak? Selain hari lahir.. makasih

    BalasHapus
  10. Kalau cewek mau kasi ke cowok doanya sama ya mas?

    BalasHapus
  11. Saya ga pake puasa cuma baca aj.. bisa

    BalasHapus
  12. semoga bermanfaat dan bisa diamalkan.......thanks

    BalasHapus
  13. Mksh mas atas doanya smoga bermanfaat bagi kami aminnnnnnn

    BalasHapus
  14. mantabb peletnya Ki, palagi digabung dg ASR, caranya setalah tawasul baca ASR 313x kemudian lanjutkan amalan dia atas, cospleng pokonya dehh....

    BalasHapus
  15. assalamulaikum,tolong diizinkan ilmu nya copy.terimakasih

    BalasHapus
  16. aslm, mhon izin ngamalin, thx

    BalasHapus
  17. amalan..ini..juga...bisa...buat...suami..kita...nurut...sama...istrinya...khan?...

    BalasHapus
  18. Maaf sebelumnya...dan mohon maaf sebesar2nya kepada semau umat yg ada dimuka bumi ini...sy cma mberi pendpat..sepegetahuan sy tidak ada hadis atau apapun yg mengharuskan kita utk mempuasakan ayat2 suci al-quran . Mempuasakan suatu ayat al-quraan itu karena adat atau kebiasaan dari suatu daerah. Klu memang harus dipuasakan apakah kita harus puasa dulu utk membaca ayat2 yg ada didalam al-quran...
    Jgnlah terlalu memberatkan orang utk mengamalkan ayat2 suci yg ada didalam al-quran...takut saya orang2 akan menandang bahwa agama islam itu berat dan susah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika membaca coment anda,saya simpulkan jika datang bulan suci ramadan...pasti islam itu terasa lebih berat dan susah .seseorang yg sukses pasti akan melalui proses yg tidak mudah..maaf.

      Hapus
  19. Mohon izin untuk mengamalkanya

    BalasHapus
  20. Minta ijasah utk mngamalkannya..terimakasih.

    BalasHapus
  21. jgan di slah gunain amalan yg td..
    hukum karma berlaku lho..

    BalasHapus
  22. Saya mw ijin ngamalinnya gan??
    #makasih

    BalasHapus
  23. benr-benr dasyat ilmu itu

    BalasHapus
  24. Berdasarkan ayat tersebut, perlu ke untuk letak nama cowok polan bin polan (bin nama ibu atau bapa)? Jika perlu bagaimana ya? Mohon penjelasan...

    BalasHapus
  25. Kok aku gk brhasil ya??!!!!!

    BalasHapus
  26. Cerita aku sama aja dengan di atas.. cowok aku udah menikah 18.2.2015 dengan pilihan keluarga dia...Berapa lama hasilnya yaa?

    BalasHapus
  27. Satu lg...jika cowok amalkan ayat pendinding dan badannya kekerasan bagaimana ya dan kalau sy amalkn ayat d atas??

    BalasHapus
  28. kl doa tsb diatas diamalkan oleh istri utk suaminya bisa tidak? mohoñ penjelasañnya....tkd

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa sj krn tdk ada ayat utk laki2 atw wnt tapi tujuan penuntukkannya diniatkan sj dan benar penyebutan namanya. Wass.

      Hapus
  29. assalamualaikum, sy mau nanya surah ar rad ayat31 apa harus dibaca sampe abis atau cuman sampe yg ditulis diatas aja? mohon penjelasannya.makasih

    BalasHapus
  30. Aslamlaikum. surah ar rad ayat 31 apa harus dibaca sampe abis atau cuman sampe sperti ditulis di atas aja?mohon penjlasannya.makasi.

    BalasHapus
  31. kalau amalan tsb ditujukan kpd seorang pria apkah bisa? dan apakah ada perbedaan dlm doa jika dtujukan untk seorang pria? tolong info nya ya, sy sangat butuh krna deperesi dtinggal psngan sy.

    BalasHapus
  32. qobiltu gan.. Mohon ijin untuk mengamalkan'y..

    BalasHapus
  33. qobiltu..mohon izin mengamalkan

    BalasHapus
  34. Bagaimana klo di tujukan untuk suami yg selingkuh biar insaf n syang kluarga utk mmpersatukan hati n rmh tangganya lgi....bacaannya apa sama ato beda ya bang......

    BalasHapus
  35. Qobiltu, mohon izin mengamalkan

    BalasHapus
  36. berapa lama biar berhasil?

    BalasHapus
  37. Maaf nie newbie mau nanya. Jika amalan ini ditujukan untuk orang non islam ngaruh gak ya?

    BalasHapus
  38. semprong bolong buntu alu, rondo ompong melu wong, rondo ayu melu aku... amalan mantap tanpa puasa :v

    BalasHapus
  39. semprong bolong buntu alu, rondo elek melu wong, rondo ayu melu aku.. amalan mantap tanpa puasa.. :v

    BalasHapus
  40. mohon izin amalkan..qobiltu..

    BalasHapus
  41. baru tau kl amalan ini buat itu, memang bener dahsyat, pantesan gak bisa lepas

    BalasHapus
  42. Niat puasanya apa ya?

    BalasHapus
  43. Qobiltu... izin mengamalkan... tolong izin ijazahnya...

    BalasHapus
  44. Aslm,Mohon maaf...mw tanya ap bs diamalkan buat istri yg selingkuh biar rumahtangganya jd baik lg dan sayang am suami dn ank2nya,bacaan dan amalannya sama ga.mohon ijin utk mengamalkannya...ijin ijazahnya...wslm.

    BalasHapus
  45. Qobiltu ...mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  46. Assalamu alaikum,,gini kang,aku tuh udah mencoba berbagai amalan,,untuk menggait cewek yg aku idamkan,,tujuan saya serius,ama itu cewek,,tpi sedikitpun gak efek sama sekali ama cewek itu,,
    Muda2han dengen amal ini dan atas izin yg maha kuasa,,doaku di kabulkan,,
    Terima kadih biat bang rudi,,yg telah mendirikan blog iks,,dan buat pengijazah,,terima kasih sudah mau bebagi amalan,,moga rido,dunia akhirat,,saya terima ilmunya dengan sempurna,,

    BalasHapus
  47. Qobiltu
    Izin mengamalkan ...

    BalasHapus
  48. qobiltu.... mohon ijazah izin mengamalkan, salam sejahtera buat sedulur semua

    BalasHapus
  49. Qobiltu izin mengamalkan sudah saya amalkan trs trmksh guru

    BalasHapus
  50. Qobiltu izin mengamalkan guru terimakasih alfateha..

    BalasHapus
  51. Qobiltu mengamalkan

    BalasHapus
  52. Saya minta izin untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  53. Saya minta Izin mengamalkannya..

    BalasHapus
  54. Maaf bisa gak di pake ama cewe..itu pakenya sehabis solat lima waktu apa setiap waktu solat

    BalasHapus
  55. Maaf bisa gak di pake ama cewe..itu pakenya sehabis solat lima waktu apa setiap waktu solat

    BalasHapus
  56. qobiltu khang bismillahirrohmannirrohim izin ijasahnya khang

    BalasHapus
  57. qobiltu khang bismillahirrohmanirohim
    izin mengamalkan dan ijazahnya khan

    BalasHapus
  58. Qobilthu ...mohon ijin mengamalkannya

    BalasHapus
  59. Itu yg di baca sekali, sekali di lakukan atau sekali setiap sesudah membaca yg 41x itu?

    BalasHapus
  60. bismillah ijin mengamalkan dan ijazahnya,,,
    dan mohon doa restunya

    BalasHapus
  61. assalamualaikum wr,wb. mau nanya nih bang, kalo cara ngirim doa yg walau anna nya ke perempuan itu pake illa hadaratti (nama perempuan) binti (nama bapaknya) bisa gak ya bang?saya sih selalu baca doa itu 7 kali setiap habis solat fardhu. mohon dijawab ya bang:) hehe

    BalasHapus
  62. Izin mengamalkan ya... Insya Allah

    BalasHapus
  63. Mohon Izin mengamalkan ya... Insya Allah..

    BalasHapus
  64. Saya mohon ijin untuk mengamalkannya..trimakasih

    BalasHapus
  65. mohon izin mengamalkannya bang

    BalasHapus
  66. .. lebih baik kl yg sdh mnikah biarkanlah mreka bhagia dg kluarga barunya jgn diusik kasihan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener tuh mbak. Lebih baik doakan agar yg sudah menikah lebih bahagia.

      Hapus
    2. Bener tuh mbak. Lebih baik doakan agar yg sudah menikah lebih bahagia.

      Hapus
  67. qobiltu ijin mengamalkan

    BalasHapus
  68. Salam.., mohon ijazah untuk mengamalkan agar lebih barokah dan bermanfaat dunia akhirat...

    Mirza Raffi

    BalasHapus
  69. qobiltu mohon izin mengamalkan

    BalasHapus
  70. Kalau doa dulu puasanya pas nunggu hari kelahiran bisa ga mas ?

    BalasHapus
  71. Kalo doa dulu tp puasanya pas hri lahir boleh ga mas ?

    BalasHapus
  72. qobiltu khang bismillahirrohmanirohim
    izin mengamalkan dan ijazahnya khan

    BalasHapus
  73. qobiltu khang bismillahirrohmanirohim
    izin mengamalkan dan ijazahnya khan

    BalasHapus
  74. Nyumbang pengasihan
    Bismillahirrohmanirrohim
    Yuhibbunahu kahubbillah walladzina amanu ashadahul balillah kul inkuntum tuhibbunallaha fatibihunii....binti.......33×
    Allohummaj'alni mahbuban fi qulubil mu'minin wafi qulubil makhluqin wabasyirni wabalighoni illa miatuw wa isrun sanatan falahu khoiro habitow wahuwa arhamar rohimin wal hamdulillahirobbil alamiin alif haq ba qo syeh ahmad bi barokati syeh jafar shodiq bibarokati laailla ha illalloh Muhammadarrosululloh 11X
    Selesai sholat malam

    Cak Pay Wonogiri

    BalasHapus
  75. Qobbiltu,ijin mengamalkan semoga berkah dunia akhirat.

    BalasHapus
  76. Apa ada pantangan untuk mengamalkannya? Yang tahu tolong jawab yaa... Tq

    BalasHapus
  77. Apa ada pantangan untuk mengamalkannya?
    Yang tahu tolong jawab ya.. tq

    BalasHapus
  78. Maaf kalo ada yang tau, untuk mengamalkan bLok diatas. Apa ada pantangannya? Tolong jawab ya . Tq

    BalasHapus
  79. Qobiltu...mohon ijin utk mengamalkan semoga berkah dunia akherat..Aamiin

    BalasHapus
  80. Qobliltu ..minta izasah ny agar berkah mengamalkn .

    BalasHapus
  81. Qobiltu izin izasah nya .mksh bnyk

    BalasHapus
  82. Salam mulia..saya ki marna. Ada cara lain dari amalan walau ana ini caranya: 1).puasa mutih 1 hari 1 malam...terus solat hajat baca 1000x wiridan. Selesai puasa cukup baca 7x saja sehabis solat fardhu.

    BalasHapus
  83. Salam Saya sejak dulu mengamalkan dan ternyata memang mantap......!!

    BalasHapus
  84. Qobiltu mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  85. Qobiltu izin mengamalkan

    BalasHapus
  86. As mualaikum,aku blom jls ama amalannya,yg d maksud di bca selagi solat 3 kli,solat nya solat apa ya

    BalasHapus
  87. As mualaikum,aku blom jls ama amalannya,yg d maksud di bca selagi solat 3 kli,solat nya solat apa ya

    BalasHapus
  88. Di baca selagi solat 3 kli solat nya solat apa ya tolong d jawab

    BalasHapus
  89. Apa ada hadist nya?
    Riwayat siapa?

    BalasHapus
  90. Qobiltu, mohon izin mengamalkannya

    BalasHapus
  91. Qoblitu, mohon izin mengamalkannya

    BalasHapus
  92. Yg saya rasakan... subhanalloh...
    Manthul��

    BalasHapus
  93. Yg saya rasakan subhanalloh...
    Manthul...
    Jangan d pke iseng!

    BalasHapus
  94. Qobiltu,mohon minta untk diijazahkan

    BalasHapus
  95. Puasa sunah Senin-kamis saja cukup afdhol ssue anjuran Rosullullah saw.

    BalasHapus
  96. paling pada gila ngamalin ky gt tanpa guru pembimbing,,strezz

    BalasHapus
  97. paling setelah ngamalin pada gila semua

    BalasHapus
  98. Assalam mualaikum
    Slam dari kekeluargaan tangsel.
    Amalan di atas itu di khususkan yg sebenar benarnya.
    Berfungsi untuk membongkar apapun yg ada di dalam diri manusia.
    Baik itu tentang usaha,penyakit dan apapun yg tersumbat dalam hidup kita agar kita bisa menjalani hidup sesuai syariat ....
    Bkan untuk yg di larang agama.

    BalasHapus
  99. Assalam mualaikum
    Slam dari kekeluargaan tangsel.
    Amalan di atas itu di khususkan yg sebenar benarnya.
    Berfungsi untuk membongkar apapun yg ada di dalam diri manusia.
    Baik itu tentang usaha,penyakit dan apapun yg tersumbat dalam hidup kita agar kita bisa menjalani hidup sesuai syariat ....
    Bkan untuk yg di larang agama.

    BalasHapus
  100. Assalam mualaikum
    Slam dari kekeluargaan tangsel.
    Amalan di atas itu di khususkan yg sebenar benarnya.
    Berfungsi untuk membongkar apapun yg ada di dalam diri manusia.
    Baik itu tentang usaha,penyakit dan apapun yg tersumbat dalam hidup kita agar kita bisa menjalani hidup sesuai syariat ....
    Bkan untuk yg di larang agama.

    BalasHapus
  101. Niat puasanya apa?

    BalasHapus
  102. Niat puasanya apa??

    BalasHapus
  103. Qobiltu...mohon ijin utk mengamalkan semoga berkah dunia akherat..Aamiin

    BalasHapus
  104. Qobiltu...mohon ijin utk mengamalkan semoga berkah dunia akherat..Aamiin

    BalasHapus
  105. Qobiltu mihon ijin ya,,,,,, untuk mengamalkan nya,,,, barokaalahu fi'umrik

    BalasHapus
  106. Semoga berhasil aamin

    BalasHapus
  107. mohon ijazah nya gan..amin moga berkah

    BalasHapus
  108. qobiltu..ijin ngamalkn..mugi berkah..amin

    BalasHapus
  109. Maaf kang kalo si target sudah kena amalan jni sama orang lain dan kita mengamalkan ini ke si target apa yang terjadi kang ?

    BalasHapus
  110. Tolong jangan disalah gunakan , percaya semua telah diatur sama Allah
    Makasih

    BalasHapus
  111. Qobiltu izin utuk mengamalkan

    BalasHapus
  112. Qobiltu izin mengamalkan amalan ini kang

    BalasHapus
  113. Qobiltuu guru ijin mengamalkan

    BalasHapus
  114. Tulisan arabnya doa itu gmn, mohon ijin ngamalin

    BalasHapus
  115. Qobiltu, mohon izin utk mengamalkan. tks

    BalasHapus
  116. Ijin mengamalkan guru semoga berkah aamiin

    BalasHapus
  117. Stau saya cukup baca tujuh kali sebut namanya setiap satu kali membaca. tiupkan ke telapak tangan setelah selesai usapkan kemuka..

    Stelah itu temui.kepada siapa yang anda tujukan tadi. Stelah brtmu tatap matanya jangan berpaling.terkecuali ia dahulu yang membuangkan pandangannya.,dan
    InsyaAllah apbila perempuan akan jatuh cinta,
    Apabila seorang laki-laki bisa menjadi kawan baik atau sahabat

    BalasHapus
  118. Qobiltu mhon izin mengamalkan

    BalasHapus
  119. Alhamdulillah sudh mngamalkan dpt ijazah dri Ustd Ujang busthomi

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.