BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 09 Agustus 2013

ILMU PIRASAT dari malaysia

BY.  ichalfanshury@gmail.com
Hp.+601126749810

Assalammualaikum. Wr.. Wb.. Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf lahir batin buat pecinta blog IKS. Untk yg ke 2x nya sy Rizal dr Samawa-NTB ingin berbagi sedikit ilmu Allah yg sy terima langsung dr bapak dan guru spritual sy saat sy akan merantau ke Malaysia. Lngsng sj.
#1 : sebelum kita keluar rmh ato hendak bepergian angkat ujung lidah ke langit2 mulut lalu garuk2 langit2 mulut dgn ujung lidah, jika terasa gatal maka bepergianlah, namun jika tdk trasa gatal mka tunda dlu niat kita hingga langit2 mulut trasa gatal.
#2: coba hembuskan napas lwat salah 1 lubang hidung scra brgntian. jika nafas lwat hdung knan yg paling plong/longgar maka saat kluar rmh melangkahlah dgn kaki knan dluan dan bgtu jg sbliknya.
#3: jika kita punya rencana bepergian ato ada keperluan maka malam sebelum kita bepergian disaat perasaan kita senang, kondisi kita baik, coba telan air liur kita lalu perhatikan rasanya saat kita menelannya, kemudian dihari kita akan ada keperluan tsb coba lagi telan air liur kita. jika rasanya tdk sama dgn malamnya kemungkinan urusan kita tdk sesuai harapan kita. ini biasa sy gunakan saat sy msih bekerja sbg devcolektor di sebuah dealer sepeda mtr. Karena wilayah tugas sy lumayan jauh dr rmh maka supaya tdk sia2 jika sy pergi mengunjungi nasabah yg jarang ada di rmh maka hal tsb slalu sy amalkan dan alhamdulillah jika kita pandai merasakan firasat maka kita tdk akan sia2 melakukan pekerjaan.


6 komentar:

  1. UndhinK tho Ugie BONE10 Agustus, 2013 02:02

    Nah ini Dia,mantab Mas klw di Bugis namanya "MAPPARESSA"

    BalasHapus
  2. maaf cm +hin bngun tdr jg priksa nafas yg senggan, klo kanan nah bngunnya dikanan gt sebaliknya jua, trus prtama2 yg qt pegan saat bngun tdur jgn pegan bgian tbuh yg 0 kmudian telan air liur yg lembut nah it yg dipake bangun bukan air liur yg ditelan keras rasaoya.trimakaseh next..

    BalasHapus
  3. terima kasih tipsnya sangat bagus sekali

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.