BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Minggu, 25 Agustus 2013

KESELAMATAN BERKENDARAAN

from MALAYSIA. (ichalfanshury@gmail.com)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Do'a ini selalu sy bc saat berkendara dan sudah sering sy rasakan khasiatx. Karena begitu bnyk kjadian org pke Speda mtr yg terjatuh krn tabrak org,kuda,sapi,terutama anjing yg pling bnyk dan ditabrak olh kndaraan lain, maka karna sy yg stiap hrix jg hrus krja pke mtr mncba bertafakur memhon pentnjuk Allah untk trhndar dr kecelakaan yg alhamdulillah sy mndpt ilham. Do'a ini bila di bc mk manusia atau hewan apapun dgn ijin Allah tdk akn mendkati kita atau menbrak kita saat kita dlm keadaan kencang brkendara, krna kita telah brniat menundukkan,mengunci gerakanx agr saat kita melaju kncang dy tdk akn melintas di dpn mtr kita ato menbrak kita dan kitapun trhndar dr ditabrak olh kndaraan lainx. Inilah do'ax kawan2 yg ingn mengamalkn.
Bc saat naik ke kendaraan :
"Bismillahitawakaltuhualallah, Bismillah hati, rahim hati, rahman hati, ajal maut. Ya Allah ya tuhanku, tiada daya dan upaya hamba atau siapapun tnpa pertolongan- Mu. Hamba mohon keselamatan kpd- Mu hngga ke tmpt tujuan".
#Baca saat kendaraan jalan:
"Wazallal naa(haa) lahum famin (haa) rokuu buhum wamin(haa) ya' kuluun, styp smpai kata (haa) byangkan smua yg ingin ditundukan atau dikunci gerakanx agar tdk mendekati kendaraan kita. Setelah itu boleh ckup bc SALAMUN ALA NUUHIN FIL ALAMIN stiap kita melihat yg kita niat tundukan ato kunci gerakanx itu dr jauh. Bila ilmu ini sdah mextu mk sdh tdk prlu di bc, ckup niatkn sj. Bila batin kita merasa tenang, yakin, tanpa ragu2 untk tetap melaju kncang brrti uda mextu krn kita ykin Allah mnjaga kita. Pengalaman sy, stlah amalkan do'a tsb tanpa rs tkt sy melaju dgn kcepatan 100 km/jam diantara sekumpulan kuda yg rame brlari ditepi jalan, dgn kcepatan 90 melaju diantara kambing dan anjing yg tidur di tngah jalan. Krna tlisanx trllu pnjang bg yg kurang paham silakan tlpn ke nmr ini +601126749810. Smoga brmanfaat.







BAGI KAWAN KAWAN  YG MEMILIKI RAHASIA UNIK-UNIK / ILMU UNIK atau ilmu pengobatan unik  MUDAH  DAN BERMAMFAAT
SILAHKAN ANDA BERBAGI DIBLOG SAYA INI
SEKECIL APAPUN YG ANDA BERIKAN AKAN MENJADI PAHALA YG BERLIPAT GANDA
SILAHKAN SMS keilmuan unik anda KE 085249659667  atau email ke  mrsyahrudin8@gmail.com. atau ke facebook saya Rudi Banjarmasin    NANTI AKAN SAYA POSTINGKAN DI BLOG SAYA INI yg dikunjungi ribuan pengunjung tiap hari,
bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet gaib " atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google,   ingat,,,,? yg minta mahar ilmu,anda   jgn sampai tertipu, banyak penipuan berkedok  ilmu gaib,

bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,

5 komentar:

  1. Valentino Rossi25 Agustus, 2013 21:58

    Qobiltu...ini pas buat saya.

    BalasHapus
  2. qobiltu mas...moga kabul dan barokah

    BalasHapus
  3. Silahkan diamalkan saudara. Tp ingat berkendaralah dgn benar dan patuhi aturan.

    BalasHapus
  4. smoga bermanfaat bagi kita smua dan bisa mengamalkan

    BalasHapus
  5. Qobiltu Sodara Terima kasih atas ilmunya

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.