BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 13 Agustus 2013

KHATAMUN NUBUAH DARI PAK ZAINAL

by. aby pak zainal 082183155166 






TANZIHUN FANSURUN TAWAZZAH HAISU SI'TA PAINNAKA MANSHUR ,ALLAHU WAHDAHU LASYARIKALAHU MUHAMMADUN ABDUHU WARASULUHU ,TAA ZUN  A'ZIBUL FAUQAL JABA  QADAMUN NABIYYI SYaRAFAL WAJA.


ASSALAMUALAIKUM WR WB.
Didalam bulan kemenangan ini ,dibulan sawwal  ini  izinkan saya menyampaikan  ucapan walaupun  agak terlambat ‘’MINAL  AIDIN WALFAIDZIN  MOHON MAAF LAHIR BATIN , kepada seluruh pengunjung setia blog IKS ,dimanapun berada ,kepada para sesepuh  blog IKS  yg tidak bisa saya sebutkan namanya   satu persatu,jika ada khilaf dan salah mohon dimaafkan ,pada kesempatan ini  izinkan saya menuliskan  KHATAMUN NUBUAH yg saya dapat dari guru saya , yg mungkin kita semua telah mengetahuinya,
Khatamun nubuah adalah cap atau tanda  kerasulan nabi Muhammad  saw,dan bukan suatu ayat atau surat dalam al-qur,an  kerena itu tidak bisa disejajarkan ,
Walaupun khatabun nubuah mempunyai maunah yg sungguh luar biasa  multi pungsi , inilah isinya seperti diatas,

Ingat khatamun nubuah  ini multipungsi tetapi tidak bisa disisipkan  dgn ayat-ayat suci al-qur,an  kerena memang ini khusus  untuk tanda  cap kerasulan baginda nabi Muhammad saw, untuk kegunaan dan  aplikasinya  berbeda satu dgn yg lainnya,tidak bisa disisipkan dengan ayat –ayat apaun juga,kerena ini  sdh ada sblm baginda nabi menerima wahyu,,,mudahan bermamfaat bagi kita semua.
salam juga buat sesepuh Keramat Bumi Kelayang  yg juga telah memposting khatamun nubuwah,saya yakin anda juga melihat blog IKS ini,mudah-mudahan perbedaan ini tidak menjadi pertentangan tapi menjadi keaneka ragaman buat kita .

assalamu alaikum wr wb.

9 komentar:

  1. Salam Pak,masih dlam perjalanan.
    Smoga Bpk slalu dlam naungan Rahman & Rahim-NYA

    BalasHapus
  2. sama2 pak mohon maaf lahir batin

    BalasHapus
  3. Qobiltu , khatamun nubuahnya pak

    BalasHapus
  4. sama2 lahir batin smoga tambah sukses

    BalasHapus
  5. qobiltu ustad...jazakallah

    BalasHapus
  6. salam ustad....pertanyaan saya boleh minta arti khotamun pak ustad,sebab beda dengan khotamun nubuah yang biasa..

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.