BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 09 Agustus 2013

PELET KLOMPEN LANGSUNG TERBUKTI

DARI mas bambang ardian masrur rifqi, Benteng AL-KHOIRIYAH IBNU KUTSIYAH  085924012972




PELET KLOMPEN LANGSUNG TERBUKTI


Jumpa lagi dgn saya tentunya untuk melestarikan ilmu nusntra warisan nenek moyang kita dahulu,supaya tidak punah ditelan jaman dan dapat dimamfaatkan untuk semuanya.
Ilmu ini tergolong unik  insya allah sangat ampuh untuk membuat cowok atau cewek berteguk lutut dgn kita, cara ini jgn main-main  kerena nyata, dapat dibuktikan hanya dgn hitungan detik,sicewek atau cowok akan tergila-gila kpd kita.
Ilmu ini saya dapat dari kakek saya, dan telah saya buktikan kehebatannya, hanya sedikit saja yg tahu kehebatan ilmu ini, sangat cocok bagi yg ingin mencari jodoh, caranya
Ambillah sandal jawa yg terbuat dari kayu (klompen / gafyak ) yg bekas pernah dipakai org yg dituju
Pokokny sandal apa saja yg ada bahan kayunya,kayu ini mampu menyerap energy yg masuk dikaki, kasiat ilmu ini luar biasa hanya dgn hitungan detik dia akan masuk rasa cintanya.
Setelah dapet itu sandal, jikatidak punya dia, ya belikan dulu itu sandal suruh dia yg makai 3 hari ambil lagi, sandal itu dibakar ditungku yg terbuatr dari tanah liat,bakar itu sandal bolak balik sampai warna merah membara,sambil bolak balik lantunkan itu mantara,sampai sandal itu gosong hitam legam maka ritualnya selesai,lihat reaksiyg dituju dan wajib dinikahi, atau minta nikahi bagi cwek kalu tidakdinikahi bias gila dia ‘’BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM,NAPASKU INI NAPASMU,HATIKU HATIMU,PIKIRANKU PIKIRANMU, ini dibaca sambil bolak balik sandal itu dibakar sampai warnanya hitam legam.
Bagi yg berminat, silhkan kirim nama dan org tuanya.keno diatas,dan jgn lupa kirim plz sebagai ujud menghargai ilmu, pulsa yg anda kirimkan saya gunakan untuk membalas sms dan membimbing kalian sampai benar benar bias ilmu pengasihan ini, konsoltasi dibuka 24 jam


BAGI KAWAN KAWAN  YG MEMILIKI RAHASIA UNIK-UNIK / ILMU UNIK atau ilmu pengobatan unik  MUDAH  DAN BERMAMFAAT

SILAHKAN ANDA BERBAGI DIBOLOG SAYA INI

SEKECIL APAPUN YG ANDA BERIKAN AKAN MENJADI PAHALA YG BERLIPAT GANDA

SILAHKAN SMS keilmuan unik anda KE 085249659667  atau email ke  mrsyahrudin8@gmail.com. atau ke facebook saya Rudi Banjarmasin    NANTI AKAN SAYA POSTINGKAN DI BOLOG SAYA INI yg dikunjungi ribuan pengunjung tiap hari,
bagi anda yg ingin menambah wawasan ilmu MELAYU  silahakan berkunjung kebolog  " Keramat Bumi Kelayang "atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google,
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,
  


4 komentar:

  1. Salam hormat pada mas bambang ardian..sekiranya itu pelet klompen/sendal kayu bisa di ganti dgn media fotonya target kita, bisa gak mas??? utk jmn kakek2nenek kita ya mungkin mode sendal dari bahan kayu pd lagi ngetren!!!..mslh utk skrng yah..buru2 sicewek mau trm pake tu sendal dari kayu pula.itu pun kalo sendal kayunya msh ada yg jual?.

    BalasHapus
  2. Ikut menyimak...

    Salam satu melayu

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.