BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 14 Agustus 2013

pelet SENGATAN ROH


PELET ROH 

Formula  ki.arung jeram.


Assalamualaikum wr wb.

Izinkan saya berbagi ilmu pellet sengatan roh, yg apabila dikerjakan dgn benar  paling lama 3 hari, akan terlihat reaksi,dia yg kita tuju akan sayang kepada kita,bahkan akan mencari anda.
Sdh dibuktikan beberapa teman-teman saya,bisa digunakan baik laki-laki atau perempuan.
Caranya ;
Bila  anda sedang makan  maka bayangkan fokos ke bayangan sicewek/cowok  lalu baca pemanggil ini,
AKU TIDAK MAKAN NASI INI TAPI AKU MAKAN RUHNYA,,,,,,BIN/BINTI,,,,SUPAYA RINDU CINTA,SAYANG KEPADAKU SELAMANYA. Lalu silahkan makan,
Bila sedang akan minum  bayangkan dia,ucapkan ini
 AKU TIDAK MINUM AIR TETAPI AKU MINUM  HATINYA SI…. BIN/BINTI….SUPAYA  RINDU,CINTA ,SAYANNG PADAKU SELAMANYA,lalu minum airnya,,,,,
Ketika kita akan merokok  bayangkan dia ucapkan,
AKU TIDAK MENGHISAP ROKOK  INI TETAPI AKU MENGHISAP SUKMANYA SII…….BIN/BINTI…..SUPAYA RINDU,CINTA KASIH KEPADA AKU SELAMANYA, lalu hisaplah rokok  itu,
Pellet ini tergolong sangat hebat, dan sdh teruji coba, maaf hanya boleh digunakanuntuk dikawini,
Saya tidak  melayani kalau untuk permainan,
Untuk bimbingan selanjutnya silahkan sms saya   085771509539 /085959548125
Nanti saya bimbing sampai berhasil,dgn syarat mengirim pulsa keno saya, bagi yg tidakmengirim pulsa tidak dilayani,
Pulsa yg anda kirim seihlasnya,saya gunakan untuk membalas sms kalian





BAGI KAWAN KAWAN  YG MEMILIKI RAHASIA UNIK-UNIK / ILMU UNIK atau ilmu pengobatan unik  MUDAH  DAN BERMAMFAAT
SILAHKAN ANDA BERBAGI DIBOLOG SAYA INI
SEKECIL APAPUN YG ANDA BERIKAN AKAN MENJADI PAHALA YG BERLIPAT GANDA
SILAHKAN SMS keilmuan unik anda KE 085249659667  atau email ke  mrsyahrudin8@gmail.com. atau ke facebook saya Rudi Banjarmasin    NANTI AKAN SAYA POSTINGKAN DI BOLOG SAYA INI yg dikunjungi ribuan pengunjung tiap hari,
bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan ilmu MELAYU  silahakan berkunjung kebolog  " Keramat Bumi Kelayang "atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google,
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,
  

30 komentar:

  1. ***_nurcahyo_***14 Agustus, 2013 18:42

    qobiltu barokalloh

    BalasHapus
  2. qobiltu'mengamalkanya..ki...

    BalasHapus
  3. Ilmu ini mirip punya teman ane di jawa tengah Demak...sama persis, pake media makan niatnya juga sama caranya juga sama cuman beda di mantra/doanya....teman ane pernah istrinya 3 tapi waktu tobat istrinya sekarang tinggal 1 ndak mau banyak istri katanya , sudah tobat...heheheh

    BalasHapus
  4. smoga bisa berguna buat teman aku

    BalasHapus
  5. Qolbitu ki.. Izin mengamalkannya bwt suamiqu yg mulai berpaling..

    BalasHapus
  6. Qobiltu..izin mengamalkan ky...
    moga bermanfaat

    BalasHapus
  7. qobiltu, barokallah

    BalasHapus
  8. Teman saya dari Demak Jawa Tengah punya ilmu macam gini juga gan tapi beda mantranya cuman cara nembaknya sama pake makan ...sama persis tpi ada lakunya selama 3 hari ...wuih mangtap istrinya lebih dari 10 ( bingung ngidupin ...hahaha) di surabaya ada 2, jakarta ada 2 wuih pokonya ada lebih dari 10 dah , semuanya menghasilkan anak..semuanya yg ngajak kawin ceweknya..pernha saya mau di ajarin ..mikir2 dulu dahkasihan ma anak bini ntar ndak keurus..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara nya gmana mas bro? Bisa minta kontak tmn nya mas bro itu? Sy mau tahu cara nya mas bro..

      Hapus
  9. admin nope pengijasah udah ga bisa di hubungi

    BalasHapus
  10. Qobiltu..izin mengamalkan ky...
    moga bermanfaat

    BalasHapus
  11. Qolbitu ki.. Izin mengamalkannya

    BalasHapus
  12. Qobiltu...izin mengamalkan

    BalasHapus
  13. QOBILTU.Izin mengamalkannya

    BalasHapus
  14. Adakah testimoni yg sdh mnjalankan ny

    BalasHapus
  15. Qobiltu

    Ijinkan saya mengamalkan doa tsb.
    Nuwun

    BalasHapus
  16. Qobiltu

    Ijinkan saya mengamalkan doa tsb.
    Nuwun

    BalasHapus
  17. Qabiltu pak mulia...minta ijin amalkan pengijazahan,saya ikhlas menikahi jodoh saya...amin

    BalasHapus
  18. Qabiltu pak...ijin pengijazahan amalannya, ikhlas nikahi jodoh saya...amin trima kasih

    BalasHapus
  19. Qobiltu tuan kanjeng.. Suwun

    BalasHapus
  20. Qobiltu izin saya mengamalkan terima kasih

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.