BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Minggu, 01 September 2013

ILMU NEROBOS NOMOR PERJUDIAN SELURUH DUNIA AGAR BANGKRUT




Terimakasih banyak kepada  eyang sambernyowo yg telah membantu saya  menuliskan artikel ini,semoga menjadi khasanah keilmuan kita.

  "ILMU NEROBOS NOMOR PERJUDIAN SELURUH DUNIA"
Assalamu'alaikum..jumpa lagi dgn saya si master kocak dan saya akan membuka cara2 unik dlm menerobos nomor2 togel. Indonesia,malaysia,singapura,hongkong dlln. ilmu ini hanya bisa dilakukan satu kali dan bila sudah nembus maka tidak boleh mengulang lagi karna saya mengijinkan bagi mereka yg bener2 kepepet dan hutang banyak,udah usaha sana sini tapi masih blom bisa dan sudah mentok tok
tok. dan dari pada mencuri mendingan pake cara ini. Bagi yg bisa mencari soluli halal mendingan jangan memakai jalan haram ini dan bila memakai cara ini saya sarankan hanya memakainya 1x saja berhasil lalu STOP,STOP,STOP.. Caranya : Anda cari rumah kosong yg tdk berpenghuni/rumah tua angker yg sudah ditinggalin sama pemiliknya.maka anda masuk dan lakukan ritual,Ritual dimulai pada jam 11 tepat anda duduk dengan posisi bersila dan dari jarak anda duduk sekitar 1,5 meter anda taruh kaca besar/bisa menghadap.
almari yg ada kacanya. di depan kaca almari sekitar 11 depa jari tangan anda maka taruh lampu oplek/lampu yg memakai minyak tanah dan nyala lampunya jangan terang banget. setelah itu anda lakukan dulu slat hajat 2 rokaat. lalu anda duduk bersila sambil pandang trus kacanya sambil baca mantra pemanggil ini : WA INNAHU KHANA MINAL JINNI WAL HAWA,,10.000x dan biasanya sebelum dapat 10 ribu maka angka sudah timbul di kaca seperti berjalan dan inget2 trus itu angka yg mucul.. bIla udah muncul hentikanritual.
Hati2 Jangan mau DI BOHONGI JIN. bila yg muncul angka ini misal 2496 maka rubahlah menjadi 9624 kadi angka yg belakang taruh di depan. Bila anda ritualnya di malaysia/singapura/hongkong maka yg keluar nomor perjudian negara masing2 yg dibuat ritual. Jadi ritual ini mengikuti perjudian ditempat yg di buat ritual. Cukup sekian cara haram ini dan khusus bagi orang yg bner2 kepepet dan bnyak hutang saja. Bila ingin memulai ritual ini silahkan mengirimkan pulsa seiklasnya kepada nomor hp saya dan setelah itu
tolong smskan nama anda dengan lengkap.agar jgn sampai ada terjadi hal-hal yg tidak diinginkan, bahkan sampai berakibat gila,kesurupan,dll, jgn lupa isikan plz saya,  085959548125 untuk biaya sms bimbingan saya, cara ini di jamin sukses dan memang banyak yg sudah membuktikannya. salm persaudaraan dan trimakasih. Wasalam..

Tidak ada komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.