BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 18 September 2013

keutamaan surah at-taubah,panjang umur



KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KE email ke   mrsyahrudin8@gmail.com .com. atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE 0852 49659667  syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan.

 Trimakasih banyak  kepada saudara Fb  Ajid Majid   yg telah membantu saya menuliskan artikel keilmuan ini.

assalamu allaikum wr wb,
salam sejahtra bagi pengunjung setia blog iks,salam hormat untuk bang rudi dan guru saya yg ke 3 yaitu ki arung jeram dan kepada kang dedi yg di johar salam kenal juga dari saya,dan kang dedi katanya sudah punya anak 2,saya sarankan seharusnya anak nya 11 biar jadi kesebelasan timnas,sori kang becanda tapi beneran hehe,,,semoga semua nya dalam keadaan sehat wal afiat dan selalu dalam lindungan allah swt amin ya robal alamin" ijinkanlah pada kesempatan kali ini,saya akan berbagi lagi sedikit keilmuan dari allah swt yg muda2an bisa bermanpaat bagi kalian semua,yaitu"ayat kehidupan"guru saya pernah berkata bahwa jika kamu ingin hidup lebih lama penuh barokah dan selalu dalam lindungan nya,bacalah oleh mu ayat ini
"laqod ja'akum rosulum min angpusikum azijun alaihi ma'anitum harisun alaikum bilmu'minina roufur rohim"
di baca 7x ba'da pardu.dan guru saya berpesan jika kamu sudah mengamalkan nya dgn terus menerus,maka berhati2lah jgn sekali-kali meninggalkan nya,jika kamu tdk membacanya lagi maka kamu akan mati.dan amalan ini sudah di buktikan oleh kakek berusia 125 thn,tetapi dia ingin segera mati dan diapun tdk membacanya lagi,maka selang beberapa hari diapun meninggal dunia.dan saya ijazahkan kepada kalian semua dgn ikhlas  bagi yg tidak paham sil;ahkan hubungi saya  085694897912

bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian  " atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,

5 komentar:

  1. wah syukur Saya Ga mati,,, padahal saya amalkan ayat ini dan sekarang meninggalkannya karena sibuk.... tapi saya mengamalkannya dengan cara begini :: baca surah al an'am ayat 1 - 3 dulu (3x) trus baca surah at taubah 128 - 129(attaubah2 ayat terakhir) (7x) trus baca lagi (ulang)ayat 129 (ayat terakhir saja) (7x)

    BalasHapus
    Balasan
    1. MAAF RALAT ada yg salah bukan surah al an'am,,, tapi SURAH AL FATH ayat 1 - 3 Dulu,,,.... kalau surah al an'am untuk sebelum baca ayat 7

      Hapus
  2. qobiltu.... ijin untuk mengamalkan suatu saat nanti..

    BalasHapus
  3. hehe kapan kematian itu datang sudah dituliskan Allah SWT ketika ruh ditiup ke dlm rahim.. jangan takut beramal.. perbanyak lah amalan dengan mengistiqomah kan ngaji setiap habis sholat, insya Allah bekal buat kampung akherat. salam dari saya buat sedulur semua nya.. sowan ke blog sy juga ya hee.. http:/ponpesalambashiroh.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Qobiltu ijazahnya....
    Terimakasih

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.