BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Sabtu, 28 September 2013

MAHAR UANG SEBUAH KEILMUAN



ASSALAMUALAIKUM WR WB.


KEPADA SELURUH PENGGEMAR BLOG IKS,  AGAR TIDAK MELAKUKAN TRANSAKSI
MAHAR KEUANGAN APAPUN, KECUALI PENGIRIMAN PULSA 5 RB ATAU 10 RB, ITU SAYA BOLEHKAN,SEBAGAI GANTI MEMBALAS SMS KALIAN,
KALAU ADA YG MINTA MAHAR DAN ANDA TURUTI ITU DILUAR TANGGUNG JAWAB SAYA SEBAGAI ADMIN,BAIK SECARA HUKUM PIDANA,PERDATA,MAUPUN AGAMA,
DAN ALANGKAH BAIKNYA ANDA KONSOLTASI DENGAN SEPUH  ATAU KESAYA
INI SANGAT BERGUNA  AGAR TIDAK TERJADI HAL-HAL YG TIDAK KITA INGINKAN,

APAPUN DAN BAGAIMANAPUN SAYA TIDAK MEMBOLEHKAN TRANSAKSI MAHAR KEILMUAN DGN UANG    KECUALI ANDA BERTEMU LANGSUNG DAN ANDA BUKTIKAN DITEMPAT.

INGAT SAYA SANGAT MELARANG TRANSAKSI MAHAR KEILMUAN DGN MAHAR UANG,
APA BILA MASIH ANDA LAKUKAN,APAPUN YG TERJADI DIKEMUDIAN HARI MENJADI TANGGUNG JAWAB ANDA MASING-MASING,
KECUALI MAHAR PULSA  5 RIBU ATAU 10 RIBU,ITU SAYA BOLEHKAN

13 komentar:

  1. Jemenang.Riausirut28 September, 2013 12:06

    Ahamdulillah,terima kasih Mas Rudi,
    Ini adalah amaran yang sangat bijak dan bertanggungjawab.
    .....................................................................................
    MERDEKA IKS

    BalasHapus
  2. subhanallah ...sungguh bijaksana dan smga dpt dipahami oleh ybs..sungguh saya pernah meminta amalan pd salah sesepuh yg bbrp x posting keilmuan di bolog IKS tetapi saya dimintai mahar ratusan ribu rupiah...

    BalasHapus
  3. Saya juga begitu bro, masa ngomong nya saya dapat ilmu bukan nya gratis, klo gk niat utk saling membantu ngapain d posting, klo mau minta mahar posting d blog sebelah sana.

    BalasHapus
  4. syah syah saja, bang raja ryzal kelayang juga meminta mahar pd sebagian keilmuan, beliau memasang tarif 2,8jt utk alfateha betina dan ilmu2 rahasia lainnya, pembangkitan nur muhammad 10jt, yg penting sama2 iklas bg yg serius

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. Shang Pujangga Baru03 Oktober, 2013 01:14

    Wao,berita baru neh...!

    BalasHapus
  8. PENIPUAN 40 JT ! PENIPUAN 40 JT ! PENIPUAN 40 JT ! BARU2 INI TELAH DILAKUKAN OLEH KI JOKO BAGUSSADEWO HP NO : 082181791068 ARTIKEL BULAN SEPTEMBER DENGAN JUDUL : MENGABDI KEPADA MANUSIA, HEWAN DAN TUMBUHAN. HATI2 SAUDARA2KU SEMUANYA DENGAN KI JOKO TERSEBUT.

    BalasHapus
  9. ALAMAT LENGKAP KI JOKO BAGUSSADEWO :
    JOKO SUPRIYANTO ( ASAL BANTUL YOGYA ) 40 TH.
    ISTRI MUDA ( ASAL TASIKMALAYA ) 17 - 18 TH.
    KAMPUNG NYALINDUNG RT 02 / 02.
    KELURAHAN BUNI ASIH.
    KECAMATAN KADIPATEN.
    TASIKMALAYA 46157.

    BalasHapus
  10. Salam semua..saya ada brhubungan dgn RRK sendiri berkenaan mahar yg diminta mencecah 15 juta..adakah benar beliau itu RRK...sila bantu dan komen.

    BalasHapus
  11. belajar ma'rifat ma kiyai sapu jagad gan..beliau ada di riau.kesehariannya hidup sederhana tanpa diketahui keilmuannya.beliau guru besar ilmu hikmah sapu jagad.belajar ke beliau gratis tis dikasih makan lgi...yg diminta beliau cmn ketaqwaan kpd Allah secara istiqomah.Alhamdulillah waktu perang aceh TNI yg dateng ratusan insya Allah pada selamat.yg belajar kebeliau mulai dr gubernur sumut,bupati rokan hilir sampe masyaikh dr al azhar mesir.datang malah dikasih makan gk nerima uang sepeserpun.kerjaan beliau sehari2 dagang tahu keliling,beliau sangat tulus.nama beliau aslinya Kiyai Abdurrahman gelar beliau Syekh citro jagad. aqidah beliau ahlussunnah wal jam'ah asy'ariyyah maturidiyah syafi'iyah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon alamat lengkap nya...Saya ingin silaturrahmi kepada beliau

      Hapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.