BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 20 September 2013

SELAMAT DARI FITNAH DAJJAL




KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KE email ke   mrsyahrudin8@gmail.com .com. atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE 0852 49659667  syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan.

Terimakasih banyak kepada saudara  di-fb  Ajid Majid  yg sudi membantu saya  sehingga  setiap artikel yg masuk  bisa langsung saya postingkan.


By.amta 085694897912

SELAMAT DARI FITNAH DAJJAL Asalamu alaikum Wr Wb alhamdulillah pada kesempatan hari jum'at ini ijinkanlah saya untuk berbagi lagi sebuah keilmuan dan pengetahuan yg saya miliki,sejak dari kecil sampai sekarang saya sangat takut bila mendengar kiamat,apa lagi di jaman sekarang di mana kemaksiatan yg sudah begitu sangat meraja lela,pembunuhan bencana alam terjadi di mana2 dan lain sebagainya dan yg saya paling takuti ketika munculnya dajjal laknatullah pitnah yg sangat besar bagi umat manusia yg akan mengaku dirinya sebagai tuhan,dan dajal akan membunuh siapa saja bagi yg tidak mau menjadi pengikut nya dan saya sangat takut sekali mendengarnya dan saya pun mendengar dari ustad guru ngaji saya,bahwa jika kita ingin selamat dari pitnahnya dajjal yg sangat dahsyat maka hapalkan olehmu surat alkahfi ayat 1-10(untuk lebih jelas bisa di lihat di dalam alquranul karim)maka kamu akan di selamatkan dari pitnahnya dajjal atau kamu pergi ke kota suci mekah atau madinah,maka kamu akan aman dan selamat!!!karna ketika munculnya dajal tidak ada lagi tempat yg paling aman kecuali kota suci mekah dan madinah maka dengan ini saya cuma mengingatkan saja kepada pencinta blog iks sebelum tidak ada lagi mau karna hanya allah lah yg bisa menyelamatkan kita di dunia maupun di akhirat,berbuat baiklah kepada sesama,karna sekecil apapun perbuatan baik yg kita lakukan di dunia ini maka allah akan membalasnya di akhirat kelak,kiranya pengetahuan saya yg sangat singkat ini mudah2an bisa menjadi bermanpaat bagi saudara semuanya khususnya bagi diri saya sendiri,karna saya hanya manusia biasa yg tidak lepas dari salah dan dosa akhir kata wasalam mualaikum Wr Wb.

bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian  " atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,

1 komentar:

  1. terima kasih banyak sarannya semoga bermanfaat bagi kita semuwa

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.