BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 09 Oktober 2013

fadillah bismillah untuk menarik rejeki



KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KE email ke   mrsyahrudin8@gmail.com .com. atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE 0852 49659667  syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan.

TERIMAKASIH BANYAK kepada saudaraku di fb Ajid Majid  yang telah membantu saya dalam penulisan artikel ini.

By.amta 085694897912

FADILAH BISMILLAH UNTUK MENARIK RIZKY asalamu'akaikum wr wb.salam sejahtra untuk bang syahrudin dan saudaraku semuanya,semoga dalam keadaan sehat wal afiat dan selalu dalam lindungan allah swt ,alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya akan berikan amalan bismilah untuk menarik rijki yg akan saya ijazahkan untuk saudaraku semuanya yg sedang kesulitan/kepet masalah rijki. jika ingin mendapatkan rijki yg mendadak,entah itu nemu di jalan atau ingin menang dalam undian berhadiah.lakukanlah amalan ini:ketika matahari,sekitar pukul 6 pagi bacalah:BISMILLAHIROHMANIROHIM 313X,dan SOLAWAT NABI 100X.kemudian berdoa agar di berikan rijki sekarang juga,lakukan secara istiqomah,insya allah kita akan mendapatkan rijki secara tiba-tiba. dan jgn lupa ketika kita mendapatkan rijki supaya banyak2 bersyukur atas rijki yg telah allah berikan kepada kita dan bersedekah lah mau besar atau kecil sedekah yg penting iklas,karena di dalam rijki kita ada hak pakir miskin dan anak yatim supaya rijki kita menjadi barokah dan di tambah oleh allah swt.mudah-mudahan bermanpaat dunia dan akhirat AMIN"sekian dari saya sampa jumpa lagi di lain waktu dan kesempatan. asalamu'alaikum wr wb"!"@

bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian  " atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,

28 komentar:

  1. Qobiltu mhn ijin mengamalkan.

    BalasHapus
  2. mohon ijin mengamalkan.......smg sy bs membayar seluruh hutang" sy kpd rentenir......

    BalasHapus
  3. Cahaya jiwa yg terpancar dr artikel ini......guruku Raja Ryzal........alfateha 3 x.

    BalasHapus
  4. Qobiltu , terima kasih ijazahnya .semoga berkah dunia akhirat

    BalasHapus
  5. Qobiltu ...... mohon do'anya.

    BalasHapus
  6. Mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  7. ass...qobiltu mohon ijin pak ustaz untuk mengamalkan smoga brkah dunia akhirat amiin.

    BalasHapus
  8. Assalam mualaikum wr wb. Ijin mengamalkannya, mohon doanya agar sy sukses dunia akhirat.aamiin.

    BalasHapus
  9. Qobiltu, smoga berkah ilmunya amiinn...

    BalasHapus
  10. qobiltu mohon izin mengamal kan nya semoga saya bisa segera melunasi hutang2 saya

    BalasHapus
  11. qobiltu mohon izin mengamal kan nya semoga saya bisa melunasi hutang2 saya Aamiin

    BalasHapus
  12. Qobiltu. Barokallaahu lakum

    BalasHapus
  13. qobiltu..mohon ijin megamalkan

    BalasHapus
  14. Qobiltu ustadz,mohon ijin untuk mengamalkan, syukron ,🙏🙏🙏

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.