BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 08 Oktober 2013

hakekat pelet,pekasih,dan ilmu pesugihan



KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KE email ke   mrsyahrudin8@gmail.com .com. atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE 0852 49659667  syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan.

By.sulaiman kurdi  <achie444@gmail.com>
Ilmu pelet,kewibawaan,pesugihan masuk sini

Pada postingan yang ke 2 kali ini,saya akan mengajarkan beberapa ilmu hikmah

Ilmu pelet
apa itu pelet? Jawabnya...........saya tidak tahu
Mendapatkan hati,cinta, dan perasaan pria ataj wanita...secara memaksa
Itulah pelet...betul? Jika salah dibetulkan jika betul mohon dibenarkan
Jika benar mohon di iya kan
Bagaimana caranya? Colek pake minyak pelet?baca mantra pekasih dalam hati?
Meminumkan air bekas cucian celana?(ini prilaku yang akan mengubah nur anda menjadi api..apa itu api....bahan baku iblis musuh yang nyata)
Atau memakai kalimat2 semula jadi nama2?
Cara dinatas semua saya jamin PASTI GAGAL tanya dalam hati saudara masing2
Tuhan menciptakan alam semesta melalui sebuah proses yang panjang
Kun jadilan...maka jadilah...bukan jadk dalam sekejap..melainkan melewati sebuah proses
Apakah manusia bisa hanya dengan colek pake minyak seorang pria atau wanita akan bertekuk lutut????? Untuk mendapatkan pria atau wanita idaman anda ....anda harus bersungguh2
Sesuai sabda rasulullah manjadda wajadda siala bersungguh2 pasti dapat...bertanyalah kepada yang ahli dalam halurusan memikat pria atau wanita...untu, itu tidak bisa saya bebrkan disin karna terlalj panjang namun...jika anda mau taj caranya bisa telp saya...

Ilmu pengasih
Apa itu  pengasih? Seseorang yang selalu di kasihani dan dikasihi orang2
Apakah perlj ilmu untuk mendapatkannya?
Tidak perlu...anda cukuo jadi orang baik...saya jamin anda pasti selalu dikasihi orang2
Apa itu orang baik....tidak pernah menyakiti hati sesama,selalu senyum kepada siapapun
Cukup 2 itu saja anda lakukan......meski seribu ilmu pengasih,,,tidaklah beguna jika anda mempunyai hati yang dengki,selalu menjelek2 kan sesama makhluk,selalu sinis...berprilaku curang dalam pergaulan....

Pesugihan
Pesugihan sesuatu pekerjaan yang mengahsilkan banyak uanb dalam sekejap secara batiniah
Ini sama sekali ilmu bohong alias keramput alias ilmu setan....
Anda mengaku ummat nabi muhammad....dan anda tau tentang nabi muhammad
Bahkan anda mengaku cinta kepada nabi muhammad...apa bukti anda?mengikuti sunahnya?
Kalo iya mari kita berdagang dengan jujur dan ikhlas.....saya jamin anda akan kaya dan sugih
Meski hanya berjualan kacang goreng...saya jamin...anda  akan mempunyak kekayaan yang tak tertandingi oleh manusia lainnya....dengan syarat jujur dan ikhlas

Oke ...itulah beberapa ilmu ilmu hikmah yang saya ajarkan...semoga anda paham dan berguna buat anda wahai saudara saudaraku se ummat
Perlu diketahui...mustika merah delima adalah hati yang berkilau kedelima delimaan
Hati yang memancarkan bintik2 kemilau cahaya buatlah hati anda bercahaya dengan
Menjadi orang baik....semua kekuatan ada didalam diri kita para manusia...kitalah
Khalifah itu...kitalah makhluk sempurna itu,kita kita kita ini manusia yang dibrikan akal untuk berpikir...carilah petunjuk hidup dengan alqur an dan pahamilah dengan sunnah rasul
Berhentilah menjadi budak..buka mata hati anda lihat lihat lihat....kebenaran yanh sesungguhnya
Ber doa mulai...
Bismillah ya allah ya tuhan ku ya ahad selamatkanlah kami dari tipu daya syaiton dan pengikutnya
Bukakan hati kami agar mengikuti jalan utusan mu...jalan yang membawa kami kembali kepadmu
Dengan ridhomu amin ya robbul alamain

087814090656
 alamat,jl.cempaka 10.Rt 05 no 23 Banjarmasin Kal-sel

bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian  " atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,

61 komentar:

  1. hmmmm.... terlalu dangkal pengetahuanmu.. lebih baik kamu simpen sendiri, di atas langit masih ada langit, segala sesuatu.a itu tergantung manusia yang menjalani.a bkn ilmunya.. sebab allah menjadikan sesuatu itu baik, carilah guru sejati yang paham akan hakikat ilmu sejatinya ilmu hikmah,, jangan asal share...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul...saya memang dangkal...dan posting di atas berjudul ilmu hikmah.....jika anda cermat itu bukanlah ilmu hikmah....melainkan sebuah nasihat...terimakasih

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. anda kalau belum faham ilmu gaib jangan posting, buktinya ada yg sekali colek langsung kena, buktinya ada yg sikapnya baik tp msih di benci orang2,dll ,postingan anda cuma malu2in dirimu sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali ...saya tidak kenal dengan ilmu ghaib..post di atas tidak berhubungan dengan ilmu ghaib...hanya menguji para saudara apakah mampu melihat yang benar

      Hapus
    2. Kurdi..lo ga kenal ilmu ghaib or pura pura ga kenal.or kenal tapi pura pura...lo tu sotoy n so pura pura..hebat banget lo menguji..emang lo siapa..guru.maha guru.orng sakti.setan.tuhan...keren ameeut lo nguji so kepinteran amat lo kurdi..lubang pantat lo aj lo lom bisa liat kcuali make kaca..wkwkwk..udah sotoy.so nguji jd guru....mencreet aj lo clana kurdi..

      Hapus
  3. maaf klu ini slah,tolong di lurus kan !! menurut saya postingan yg di tampilkan di ats hanya akan membuat bingung pembaca blog iks,bukan kh tjuan iks adalah melestarikan buadaya leluhur kita agar tdk musnah di telan waktu..postingan di ats yg menyatakan PASTI GAGAL,ILMU SETAN ,trus apa artinya ilmu2 yg telh d share d blog ini lebih dulu,,kalau pada postingan selanjutnya menyatakan bahwa ilmu2 tersebut adalah ilmu setan.yg tentunya setan itu adalah MUSUH yg nyata Bagimu !!akhirnya hanya membuat bingung yg membaca blog ini..sekali lg mhn maaf dan salam hormat buat semua Nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha jelas bagi yang tidak melihat tujuan sebenarnya

      Hapus
    2. Gagal karna tidak mengetahui hakikat sebenarnya suatu ilmu jika hanya gagal tidak apa2 kalo sudah tersesat...itulah yang membahayakan...karna itj berpeganglah pada quran dan sunnah

      Hapus
    3. wahai saudara sulaiman kurdi slam hormat untuk anda
      saya sebenarnya tdk menyalahkan tulisan anda
      yg membuat saya ikut komentar di sini adalah cara anda menyampaikan sesuatu,,dlm tulisn anda anda menyebutkan demikian"Tuhan menciptakan alam semesta melalui sebuah proses yang panjang
      Kun jadilan...maka jadilah...bukan jadk dalam sekejap..melainkan melewati sebuah proses" << ini menunjukkan bahwa anda mengerti bhw segala sesuatu itu perlu proses,tp saya menangkap tlsn anda di ats adalh anda memvonis bahwa ILMU2 TERSEBUT ADALAH ILMU SETAN,sama saja ini menyatakan bahwa ilmu2 yg ada di blog ini adalah salah.anda langsung to the point menyatakan hal itu salah sedangkan blog ini adalah blog yg memposting ilmu2 yg anda nyatakan sebagai ilmu2 setan.knp tdk anda mulai saja dengan sebuah tlsn yg sedikit lebh lembut untuk menanamkan pemahaman anda ,kemudian secara bertahap semakin anda trs tanamkan saya rasa ini baru dinamakan sebuah proses,seperti larangan khamar..pertama2 tdk di larang khamar hanya trun perintah "JGN KAMU DEKATI SHALAT KETIKA MABUK,setelah ckp kuat baru ada larangan "BAHWA KHAMAR ITU NAJIS amalan syaitan jauhi jika kamu ingin menjadi orang2 yg beruntung..bukan kh ini sebuah proses,artinya apa tdk serta merta menyatakan ini salah,saya rasa anda lbh tau dr saya apa itu PROSES krn anda yg menulis sndiri tlsn anda !!!

      Hapus
    4. Terimakasih atas saran dan masukannya...keprihatinan saya atas meriaknya ilmu2 yang di ajarkan di internet...sangat membuat saya sedih,bahkan salah satu murid kami berhenti sekolan dikarenakan internet lebih hebat dari kami....mohon maaf penulisan saya tidak beraturan dikarwnakan saya gaftek masalah2 seperti ini

      Hapus
    5. Apakah ada di blog ini yang mengajarkan mencari uang dalam sekejap?
      Ilmu yang tidak bersumber dari quran dan hadist itulah ilmu setan...
      Dan setahu saya ilmu2 diblog ini semua berhubungan dengan qur an dan hadist

      Hapus
    6. Begini saudara Sulaiman Kurdi,saya tdk tau dimana anda memposisikan diri anda sebenarnya ? mungkin ada perlu saya garis bawahi sehinga saya at mungkin semua yg membaca ini menemukan suatu pemahaman yg jels krn sprt teman saya bilang pada koment di bawah tulisan kita ini di baca public :

      1. Mengutip dari tlsn anda di ats >>Bagaimana caranya? Colek pake minyak pelet?baca mantra pekasih dalam hati?
      Meminumkan air bekas cucian celana?(ini prilaku yang akan mengubah nur anda menjadi api..apa itu api....bahan baku iblis musuh yang nyata)
      kalimat ini menunjukkan ketidak setujuan anda dengan ilmu2 seperti itu ya kan ?coba anda telusuri postingan di blog ini anda pasti menemukannya kalau anda membacanya satu persatu tetapi kemudian anda mengatakan : Dan setahu saya ilmu2 diblog ini semua berhubungan dengan qur an dan hadist << ini juga tlsn anda mmbls postingan saya,,menurut saya ini dua penyataan yg berbeda,,sya rasa anda paham itu.

      2.apakah ada di blog ini yg mengajarkan mencari uang dlm sekejap?saya ajak anda untuk membaca artikel pada bulan september yg sebanyak 70 postingan ,silahkan anda telusuri,,,,


      Hapus
    7. Dalam hidup saya hanya memandang yang baik
      Pahamilah dengan hati...tanyalah kedalam diri anda
      Baguskah meminumkan air bekas cucian celana
      Adakah ajaran rasulullah dalam hal mencari uang secaragaib tanpa berpegang kepada hadisnya
      Aapapun yang saudara pandang baca dengar
      Ambilah yang baik menurut pandangan saudara

      Hapus
    8. terima kasih atas saran anda,wahai saudara !!! saya pun sebagai seorang muslim tentunya juga mempunyai prinsip hidup yg harus sya pegang teguh,menilai,menimbang segala sesuatu.saya akui pandangan anda itu adalah benar saya pun mengakui itu bhw selama kita berpegang kpd al qur'an dan hadist maka yg demikian itu adalah keselamatan,bahwa iblis akan terus berusaha menjerumuskan anak adam untuk berpaling dari Allah SWT sampai akhir jaman,bahkan dengan cara yg sangt lembut,ini di buktikan dengan banyak x kejadian di daerah saya di hulu sungai,saya pun prihatin dengan hal itu namun apa daya saya hanya manusia bodoh yg tdk punya kemampuan apa2,,sehingga mungkin ckp dengan hati saya menolak itu semua wlu pun yg demikian adalah selemah2 iman.
      dan saya pun menitip pesan kpd anda buatlah sebuah tlsn untuk membuka kepahaman itu dengan bhs yg lebih lembut,sehingga tdk menimbulkan kontroversi yg runcing,.dan tolong anda baca seluruhnya sebelum anda membuat komentar2.sehingga tulisan anda itu BERBANDING LURUS ,tdk seperti dua pemahaman yg berbeda

      Hapus
    9. Betul dangsanakai...selemah2 iman cukul menegur dengan hati itu sesuai dengan hadist...komentar saudsra sebeljmnya tidak sepertk ini dan akhirnnya pahamlah saudara dengan apa yanb saya maksud...alhamdulillah

      Hapus
    10. sejak awal saya sdh mengerti maksud anda bukan saya baru menyadari ini,,saya hanya mengoment cara penyampaian anda yg menurut saya pribadi kurang pas,,apa buktinya?buktinya bermunculan nya koment2 yg tdk sedap..seandainya saja menggunakan bahasa yg lbh lembut dan anda menerapkan sebuah Proses secara bertahap saya kira akan lbh baik !!

      Hapus
    11. Memandang baik...woooi kurdi emang lo dah sebaik apa...
      Dblog ga ngajarin cari uang dlm sekejap...kata siapa...lo buta huruf or ga baa baca..katanya lo maha guru n lbh dari setan yg so menguji...tuh kirim mahar pulsa bukannya ajarin dp duit dg bentuk pulsa dg mudah....tuh ajaran cr duit mudah..

      Gua mw tanya..kirim pulsa ada ga di hadis n quran..so kepinteran n hafal hadis banget si lo....diluar qu4an n hadia ilmu setan...woooi emang kitab allah lainnya lo anggep apa...dr setan...bego amet si lo...emang setan dp ilmu n dcptain drmana..langsung gitu aj...sotoy banget lo boss....kentut masih bau aj so nguji n ngajarin...hade3uuuh...ntar lo komemt gua g bener n setan jg...wkwkwk..bentuk aslinya aj lo kaga tau...so tuhan bange5 si lo...coli aja koontol lo. Sm mulut lo boss
      .

      Hapus
    12. Terimaksih saudara anak jabang...itulah kekurangan saya..yang hanya orang lain yang bisa melihat

      Hapus
    13. sulaiman kurdi @ pahamilah hakikat hdup,htam dan putih yg sejati,maka anda akan sadar, semua ciptaan tUhan.. tidak akan ada puTih jika tidak ada hitam, tidak akan tau benar jika tidak ada salah, itU lah kseimbAngan, tiada ilmu yg salah, tp yg mengGunakan ilmu itu lah yg salah jika di gunakan untk tjuan yg salah, dan benar jika di gunakan yg benar, salah dan benar hanya lah penilain pribdi manusia, saya brkata spt ini krn saya belum pernah ktemu TUHAN yg lagsung mengatakan INI SALAH ATAU INI BENAR..

      Hapus
  4. menurt pemahaman saya kalimat diatas penuh makna nasihat yg bijaksana,hargailah pendapat org lain,agar kita menjadi org yg besar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih dan alhamdulillah...anda yang pertama mengetahui tujuan postingan saya

      Hapus
  5. Klo pkai ilmu tauhid. Segala ilmu2 yg pakai mantura bakal kalah... trus orgny klo dideteksi pkai trawangan tdak bakal ktahuan ilmunya dri mana atau orgnya yg ga kedetek... tauhid.ilmu kesempurnaan.. hilang dalam kegaiban allah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak memandang apa2 selain kosong pelajari dan pahamilah makna yang terkandung dalam isro mi raj..tanyalah pada guru yang mursyid....liat sifat 20....pelajari dan pahami bacalah surat al ikhlas dengan benar dan mengetahui arti dan maknya melalui bimbingan sang guru

      Hapus
    2. Haloow tidak memandang apa2..buta donk...cie cie suruh nanya ke guru mursyid..katanya dr sblumnya anda nguji smua org.ki malah balik suruh nanya ke guru mursyid...ga beres ni otaknya...suruh orng ngerti isro miraj woooow....emang dah smp mana dirimu memahami sifat 20..sudahkah kau kaji..tp sikap dirimu saja masih merasa paling benar n merasa bijaksana.n tuliasanmu sudah benar...mendingan gusah posting kurdi.megang kucing aja smbil duduk...

      Hapus
    3. @ kang adul wkwkwkwk kalo ilmu anti terawangan aku punya... kalo di liat kosongan aja

      Hapus
  6. aloww pd ngapain nh??tegang amat...hehehe..mas sulaiman bner juga..tpi mas hrs ingat ilmu apapun pd dasarnya adalah doa kpd gusti Alloh..dn org klu dh berdoa brrt dh kepepet g'iseng lg...namanya aja doa ada yg d kbulkan, ad yg tdak,ada yg d pending,,itu hak Alloh...,,sbgai hambanya kta harus haqqul yakin ,smua ilmu th baik cma kdg d salah gunakan.....kita kmbali ke innama a'malu bin niat.....sya kira smua jga stuju brdoa dg bhsa apapn sah2 saja...leluhur kta dlu msh bnyak yg blm bsa bhasa arab,,brdoa dg bhs daerah msg2,..tpi kenapa koq mustajab,takjrib???? ?ada apa dg leluhur kita, nah inilah yg ingn kita gali dan lestarikan melalui blog IKS..mohon maaf sebesar2nya..buat admin..buat mas sulaiman..buat smuanya,percayalah perbedaan itu rahmat...mksihhhhh bang rudiiiiiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali wahai saudaraku...karna itu ada doa sebuah doa yang sya tulis di akhir post semata2 hanya mengingatkan bahwa hanya meminta kepada tuhan...

      Hapus
    2. Tidak ada istilah doa tidak di kabulkan ..janji allah pasti memintalah kepadaku niscaya kukabulkan

      Hapus
    3. Janji yg mana dulu...ah masa sie...aku mw kn ada didepan aku sendiri nyatanya tuhan yg lo banggain ga bisa bawa lo dpn gw skarang....ah lo jg so bener...emang kentut lo dah wangi..tulisan lo ngaqur otak lo somplak...yg buat blog sedeng...tulisan ga mutu di tampilin....

      Hapus
  7. Tak ada yang sempurna di dunia ini kecuali Allah SWT dan Rasullnya saja..pastilah setiap ilmu ataupun wujud sifatnya adalah saling melengkapi dan meghargai itulah memang sifat yg dititipkan kepada semua ciptaan Allah SWT dan setiap ilmu pasti ada sifat kekurangan dan kelebihannya dan antara keduanya saling mengisi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nick anda wiro sableng...boleh saya panggil...wiro bijaksana?terimakasih sudah memahami makna sebenarnya post saya

      Hapus
    2. Ah lo juga kurdi so mulia ameeut si lo...so bijaksana si bener..emang gua tanya lo dah bener..

      Hapus
  8. Assalamualikum warahmatullahi wabarokatuh...
    Pendapat saudara Anak jabang ada benarnya juga..
    Nasehatnya bagus dan penuh makna tersirat...namun perlu diobah sedikit agar dimengerti oleh mayoritas pembaca, bukan untuk mengekalkan kefahaman sesetengah orang yang berjiwa seperti penulis juga...
    Hanya sekadar mengusulkan pendapat saya saja, postingan ini bangus dan mantap. Tapi lain kali kalau mau buat postingan begini silahkan pilih dan susun dahulu agar menepati tatapan mayoritas...

    *Maaf andai ada kasar bahasa wahai saudaraku Sulaiman Kurdi...Kasihani saudaramu ini dan saudaramu yang lain yang agak awam pemehamannya terhadap pandagan senior...moga maju terus hendaknya dan teruskan usaha kita untuk mencintai sesama insanullah dalam berbagi. Wassalam...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimaksih banyak wahai saudaraku masyono...ini adalah bentuk keprihatina saya terhadap perkembangan tekhnologi
      Yang semakin canggih...dan terus terang saya tidak mengerti sama sekali tentang membuat posting2 sepertk ini...bahkan ini dibantu teman yang mengerti dunia internet
      Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan...yang mengakibatkan kesalahpahaman

      Hapus
    2. Cie cie so bijaksana..so perhatian n prihatin...udah tau salah penulisan n buat kesalh pahaman malah posting...sama aj dirimu tuh lempar batusembunyi tangan...alias kaga mau disalahin...dah tau salah ko posting...jng pura pura bego...inget tuh kl lo emang islam n ngaku2 n bawa2 quran...liat tuh di dalam quran ada ayat terkutuklah org2 yg berdusta...nah dirimu emang ga dusta or pura2 biar ga disalahin...wkwkwwk

      Hapus
  9. Bismillah….berkat ALLAH berkat nabi muhammad,assallammualaikum waramatullahi wabarokah sedulur,kawan dan handai taulan sekaligus bug rudi pemilik blog,semoga barokahtullah dan sejahtera selalu buat kita semua…amin ya rabb.

    Maaf sebelumnyya bung sulaiman. Yg saya protes disini hanyalah "cara diatas saya jamin pasti gagal. Pasti adalah yakin,
    klo menurut saya tidak, karna saya juga salah se'org menyukai ilmu-ilmu pelet n pengasihan. Semua ilmu itu sudah terbukti nyata adanya. Yg penting yakin akan sesuatu. Allah tuhan seru sekalian alam.

    BalasHapus
  10. maaf saudaraku semua, insya allah kedepan akan saya seleksi,kalau ada kata yg sipatnya menyinggung akan saya edit, demi kita semua saling menghargai dan menghormati

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seleksi donk broo..gmn sie.mending di delete aja kiriman cuma tulisan ky gini...bikin rusuh n buat yg baca berfikir lain

      Hapus
    2. Yang membuat rusuh itulah pikiran yang berasal dari setan ...koment yang anda lihat adalah rahmat dari perbedaan pendapat dan argument dari masing2 hati nurani...agar saling berfikir ke arah yang fositif

      Hapus
    3. Cieee..kurdi kurdi...so paling suci n bijak ameut lo bro.yg buat rusuh pikiran setan...emang setan bisa buat pikiran.hebat banget tuh setan bisa lebihin tuhan alias allah...aliqs bisa buat fikiran...keren ameut bro ajaran lo...setan ya lo.bs buat fikiran...jiaah koment yang anda liat...kl dilihat ga dibaca gimana mw tau isinya bro.ngaco ameut sie lo...jngan terlalu so merasa diri benar bro yg bs menentukan benar atau salah...emang lo tuhan or lo setan yg kata lo bisa buat fikiran.or lebih de itu...hahahah ngaco...lo bro

      Hapus
    4. Terimaksih saudara anonim terimaksih dan alhamdulillah...pencapaian paham saya tidak sehebat dan setinggi saudara anonim....terimaksih ...mudahan anda selalu mendapat rahmat,rejeki yang banyak,karunia yang berlimpah...selalu dirudung kebahagian...amin hanya doa ini yang bisa saya haturkan sebagai bentuk terimaksih

      Hapus
    5. Wooow bijaksana ya mr.kurdi..biar kliatan baik.merendahkab diri meningkatkan mutu niee yeee....so so angkat2 n doain baik...bener ga tuh..taunya cuma dusta hati n pikiran.soalnya bilang aamiin nulisnya aj amin..wuiih katanya sesuai alquran n hadis n guru yg uji smua org..ko bilang aamiin aja masih amin...salaaah wooi...heheheh

      Hapus
  11. Trimakasi ilmu kekayaan sejati.
    Sedulur semua tidak menyalahkan pemilik blog.. Tapi pemberi hendaklah memikirkan matang" dalam meng postingkan sebuah tulisan tersebut. Karna tulisan tersebut terlihat oleh publik. Maka dari itu hati"lah meng posting sebuah tulisan.

    BalasHapus
  12. mohon maaf untk mas sulaiman bila ada kata2 sya yg salah...mklumlah sy kubil alias kurang berilmu..hehehehe..intinya..''ikhtilafu ummati rohmatun''
    salam IKS moga jaya sllu...amiin

    BalasHapus
  13. assalamu'alaikum.postingan diatas memang bagus namun agar lebih indah jangan mengeksekusi ilmu2 yg lain itu buruk.
    postingan bang sulaiman ini adalah ilmu yg pastinya sudah dirasakan efektifitasnya oleh bang sulaiman sendiri.
    kalau bang sulaiman ingin berbagi ilmu / mindset dan doa inti dari post diatas bang sulaiman seharusnya
    tata cara doanya bagaimana , kalau ilmu semulajadi di jelaskan kaji atau asalusulnya .apa kalimatnya dan untuk apa khasiat2 fadhilahnya semuanya di babarisasi....... hehe agar kita pahamisasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak ada eksekusisasi terhadap ilmu lain...
      Hanya menegaskan...ilmu yang tidak berkaitan dengan quran dan hadis sudah tentu dari setan...dan disini ilmunya semua berkaitan dengan quran dan hadis...coba liat dan liat...rata2 ada sholawat dan syahadatnya....terimakasisasi kepadasisasi heri fajarisasi

      Hapus
    2. Kurdi.gw mw nanya...setan itu asalnya drmana..ilmu setan itu drmana...lahir dg sendirinya tanpa ad yg ciptain.or dr tuhan atau dari otak lo sendiri..woooi justtru lo tuh yg setan.krn diri lo mrasa diri paling bener.paling muslim.ilmu lo lebih hebat y..bahkan lbih hebat dr setan..hebat bener lo boss...

      Hapus
    3. Qulhuallahu ahad dialah yang wujud...

      Hapus
    4. Wakakakak...qulhu allahu ahad ko dialah yg wujud...artinya aja scr etimologi aja salah..waduuuh maha guru mahaguru kurdi....mau nulis to bo ya mikir dulu...ditanya kemana jawab kmana...cukup aja jawab yg ciptain smua itu allahhu ahad...maka jelas smua penjelasanmu yg bisa2nya nyalahin setan n ilmu setan smua dah ancur n salah...krn smua ilmu awalnya allah yg ciptain....bongkar tuh n kaji tuh hadis n quran...jng memahami segala sesuatu dr sudut pandang pikiranmu...lom tentu bener bosa..mending tidur aja giih smbil melukin guling....

      Hapus
  14. saya boleh komentar kan ? sebelumnya mohon maaf ya mas,,, ini pengalaman saya,,, saya pernah berbuat baik pas di bulan puasa hari terakhir cuman gara gara ga sengaja menatap orang malah saya di palak dan di ajak berkelahi,,, jadi mohon maaf bagi saya berpikiran positif dan berbuat baik pada orang tok ga cukup,,, sama kayak orang bilang pelan pelan asal selamat ga juga tuh,,, saya pernah pelan malah yg ada di tabrak orang

    BalasHapus
  15. boleh ga suka sama ilmu kayak pelet atau pengasihan dll tapi jangan bilang ilmu setan dll,,, saya pernah membuat cewek suka sama saya dengan al fatihah ,,,..... kata katanya di haluskan lagi mas

    BalasHapus
  16. Aslkm...Bos, Juragan, Abang, .....mohon maaf

    Sulaiman Kurdi8 Oktober 2013 16.48
    ilmu yang tidak berkaitan dengan quran dan hadis sudah tentu dari setan.

    boleh saya bertanya?
    Seperti apa keterkaitannya? ada gak ya ayat quran ato hadist yg bicara tentang ilmu hidrolika, mekanika, hukum pascal, hukum faraday... teori gelombang dan energi....dan lain2 dalam ilmu fisika? kalo gak ada.... waduuh.... apa itu juga termasuk ilmu setan?
    maksih



    BalasHapus
  17. waduh ilmu biologi ga da dalam hadist wah ilmu setan tuh wkwkwkwk

    BalasHapus
  18. Haha ada kah ilmu buat kentut harum :D

    BalasHapus
  19. kurdi setan gentayangan,provokator,
    jika anda blum paham ilmu alam dan sifat tuhan jangan lah memvonis ilmu lain sbg ilmu setan,
    kcuali anda setan yg jadi pemancing emosi umat manusia, n 1 lge ini indonesia, bukan arab,hargai budaya leluhur kita,
    kurdi, anda mending jgn cuman blajar hanya memba dan menghafal aja,tp pahami lah makna ny lbih dalam,
    kecuali anda adalah setan

    BalasHapus
  20. Kurdi Goblok,gendeng lo kurdi,aku mau jumpa kamu....mana sih alamatnya

    BalasHapus
  21. Assalamualaikum,menurut saya sih...yaa..komentar saudara sulaiman baik...yg kagak setuju jgak baik...sulaiman kurdy punya pemahaman gitu,ilmunya gitu...allah ngasih faham ya segitu,kok kagak salah sih dia posting gitu,..begitu jgak yang kagak setuju dgn postingan saudara sulaiman,kok fahaman ilmu kalian ya anugerah allah semata,tak ada yang trkeluar dari pengetahuan allah...ilmu yg soitan itu jgak hak allah,soitan kok bagus ada utk memberi pelajaran kpd kita,di samping itu baru kita tahu kita ni makhluk lmah,secuilpun kagak kita punya..semua punya allah,jadi kenapa mau ribut ribut,jika kanjeng nabi suru ikut ajarannya,ya ikut aja,kagak usah repot repot,mengikut ajaran nabi pasti susah,sukar...bnyak masalah,sebab...ya semua itu bertentangan dgn kehendak nafsu jahat..alias tarbiyyah soitan...kalau ada sohabat kita kata ajaran kita ini kagak ikut sunnah..tanya donk...ajarin saya yg mana bener sunnah nabi,yg kamu pernah lihat.....aq.mau ikut...janji kamu jgak benner....kita sambung lagi ya...solusinya di sini,kenapa kita mesti marah kalau org tegur kita,...yang negur jgk kenalah ikhlas...kok kalau org marh d tegur. Tu reaksi saitan atau malaikat,dunia hanya dua,siang malam...betul...jadi kalau org beramal kebaikan di halang lantas marah..itu reaksi malaykat,sebalik bila org lakukan kejahatan d tegah lantas marah ,itu tandanya reaksi syaitan...maaf saudaraku..

    BalasHapus
  22. Assalamualaikum,menurut saya sih...yaa..komentar saudara sulaiman baik...yg kagak setuju jgak baik...sulaiman kurdy punya pemahaman gitu,ilmunya gitu...allah ngasih faham ya segitu,kok kagak salah sih dia posting gitu,..begitu jgak yang kagak setuju dgn postingan saudara sulaiman,kok fahaman ilmu kalian ya anugerah allah semata,tak ada yang trkeluar dari pengetahuan allah...ilmu yg soitan itu jgak hak allah,soitan kok bagus ada utk memberi pelajaran kpd kita,di samping itu baru kita tahu kita ni makhluk lmah,secuilpun kagak kita punya..semua punya allah,jadi kenapa mau ribut ribut,jika kanjeng nabi suru ikut ajarannya,ya ikut aja,kagak usah repot repot,mengikut ajaran nabi pasti susah,sukar...bnyak masalah,sebab...ya semua itu bertentangan dgn kehendak nafsu jahat..alias tarbiyyah soitan...kalau ada sohabat kita kata ajaran kita ini kagak ikut sunnah..tanya donk...ajarin saya yg mana bener sunnah nabi,yg kamu pernah lihat.....aq.mau ikut...janji kamu jgak benner....kita sambung lagi ya...solusinya di sini,kenapa kita mesti marah kalau org tegur kita,...yang negur jgk kenalah ikhlas...kok kalau org marh d tegur. Tu reaksi saitan atau malaikat,dunia hanya dua,siang malam...betul...jadi kalau org beramal kebaikan di halang lantas marah..itu reaksi malaykat,sebalik bila org lakukan kejahatan d tegah lantas marah ,itu tandanya reaksi syaitan...maaf saudaraku..

    BalasHapus
  23. Assalamualaikum,menurut saya sih...yaa..komentar saudara sulaiman baik...yg kagak setuju jgak baik...sulaiman kurdy punya pemahaman gitu,ilmunya gitu...allah ngasih faham ya segitu,kok kagak salah sih dia posting gitu,..begitu jgak yang kagak setuju dgn postingan saudara sulaiman,kok fahaman ilmu kalian ya anugerah allah semata,tak ada yang trkeluar dari pengetahuan allah...ilmu yg soitan itu jgak hak allah,soitan kok bagus ada utk memberi pelajaran kpd kita,di samping itu baru kita tahu kita ni makhluk lmah,secuilpun kagak kita punya..semua punya allah,jadi kenapa mau ribut ribut,jika kanjeng nabi suru ikut ajarannya,ya ikut aja,kagak usah repot repot,mengikut ajaran nabi pasti susah,sukar...bnyak masalah,sebab...ya semua itu bertentangan dgn kehendak nafsu jahat..alias tarbiyyah soitan...kalau ada sohabat kita kata ajaran kita ini kagak ikut sunnah..tanya donk...ajarin saya yg mana bener sunnah nabi,yg kamu pernah lihat.....aq.mau ikut...janji kamu jgak benner....kita sambung lagi ya...solusinya di sini,kenapa kita mesti marah kalau org tegur kita,...yang negur jgk kenalah ikhlas...kok kalau org marh d tegur. Tu reaksi saitan atau malaikat,dunia hanya dua,siang malam...betul...jadi kalau org beramal kebaikan di halang lantas marah..itu reaksi malaykat,sebalik bila org lakukan kejahatan d tegah lantas marah ,itu tandanya reaksi syaitan...maaf saudaraku..

    BalasHapus
  24. Kalau komentarnya cuman bikin rusuh jangan dipotong/delete aja..!!!

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.