BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Sabtu, 12 Oktober 2013

ilmu keselamatan dari segala macam bentuk kejahatan dan penyakit




KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KE email ke   mrsyahrudin8@gmail.com .com. atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE 0852 49659667  syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan.

TERIMAKASIH BANYAK kepada saudaraku di fb Ajid Majid  yang telah membantu saya dalam penulisan artikel ini.

 "ILMU KESELAMATAN DARI SEGALA MACAM BENTUK KEJAHATAN DAN PENYAKIT"
 Formula ki arung jeram. 085959548125

 Assalamualaikum..

 Bila saudaraku ingin diberi allah keselamatan dari segala macam bentuk kejahatan,baik dari manusia/jin/ilmu hitam/gendam dan unttk mendongkarak kerezekian dan bila punya penyakit berat,insya'allah akan sembuh dan badan sehat wallafiat. Amin.. Caranya: Amalkan amalan ini pada setiap habis sholat fardhu dan habis sholat tahajjud minimal 41 malam dan kalau bisa seterusnya. Amalan yg di baca:

 BISMILLAHIRROKHMANIRROKHIM. SUNNATA MAN QOD ARSALNA MIN RUSULINA WALA TAJIDU LI SUNNATINA TAKWILA,AKHIMIS SHOLAWATU LI DHULUKIS SAMSI ILA GHOSAKIL LAILI WAQUR'ANIL FAJRI,INNA QUR'ANAL FAJRI KHANA MASHUDA,WAMINALLAILI FATAHAJJAD BIHI NAFILATAN LAKA ASA AN YAB ASAKA ROBBUKA MAKOMAM MAKHMUDA,WAKURROBBI AD KHILNI MUDKHOLA SID QIN,WA AKHRIJNI MUKHROJA SIDQIN WAJ'ALNI MILLADUNKA SHULTONAN NASIRO,WAKUL JA'AL KHAQQU WAZAHAQOL BATIL INNAL BATILA KHANA ZAHUKO,WANUNAZZILU MINAL QUR'ANI MAHUWA SYIFA'UN WAROKHMATUN LILMU'MININA WALA YAZIDUD DHOLIMINA ILLA KHOSARO,WA IDZA AN AM NA ALAL INSANI A'RODHO WA ANABIJANIBIHI WA IDZA MASSARUL KHANA YA USNA,KUL KULLU YA'MALU ALA SYAKILATIHI FAROBBUKUM A'LAMU WAMA HUWA AHDA SABILA WAYAS ALUNAKA ANIRRUKH KURIRRUKHU MIN AMRI ROBBI WAMA UTITUM ILLA KHOLILAN. 7X.

Kalau mau keluar rumah maka baca amalan ini pas di pintu rumah.

 BISMILLAHIRROKHMANIRROKHIM. ALIF,NUN,MIM,NUN. DURUNG ONOH OWANG-OWUNG,DURUNG ONO BUMI,SOPO KANG DRENGKI MARANG SLIRAKU KENO BENDONE GUSTI ALLAH,RIFUN RIMAFUN,RIFUN RIMAFUN,RIFUN RIMAFUN. WAKUL JA'AL KHAQQU WAZAHAKOL BATIL,INNAL BATILA KHANA ZAHUKO. 3X
 habis itu silakan anda berangkat dan yakin pada allah,anda akan selamat dari segala macam bentuk kejahatan dan kecelakaan dan penyakit serta ilmu hitam dan dgn izin allah rizqi anda akan mengalir deras. amin.. Salam buat semua pengunjung iks dan buat mr syahrudin semoga sehat,banyak rizki dan panjang umur. Amin.. Bila saudara tidak ada waktu untuk melakukan amalan diatas maka saya siapkan sarana jadi dgn mahar ihlas dan ditambah biaya paket.

 Wassalam KI.ARUNG JERAM.

bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian  " atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,

2 komentar:

  1. mohon maaf admin, bacaan ayatnya ada yang tidak pas (kurang Pas ) sebaiknya pembaca dianjurkan lihat langsung aja ke al qur'an surat apa dan ayat ke berapa, biar tidak keliru penyebutan ayatnya.. afwan..

    BalasHapus
  2. Qobiltu ijin mengamalkan

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.