BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Sabtu, 05 Oktober 2013

mengobati kecanduan narkoba,suka judi,zina dan anak yg sangat nakal


assalamualaikum wr wb

alhamdulillah atas rida dan inayahnya,

trimakasih kepada guru saya yg telah mengijinkan untuk pengobatan ini sacara umum  demi menolong sesama,
insya allah  hanya dengan diberi air dan diminum sedikit kemudian dimandikan  akan mampu menyembuhkan merika yg kecanduan narkoba secara total, mampu menghilangkan merika yg suka zina sampai merika benci dgn zina,  menghilangkan kebiasaan mabuk, judi, atau istri /suami yg suka selingkuh. insya allah akan berhenti total,
atau anda punya anak yg sangat nakal  insya allah akan berubah total kehal yg baik  menjadi penurut,syaratnya rambut diubun-ubunnya dicabut 7 helai,
pengalaman guru saya sering beliau menyembuhkan merika yg kecanduan narkoba  tampa rehab.bahkan menurut pengalaman beliau  dites darah dilab.zat narkoba itu juga ikut hilang,

mohon maaf ilmu pengobatan ini tidak bisa diturunkan atau diizajahkan kepada siapapun itu adalah pantangan ilmu ini, jadi saya hanya bisa membantu saja dgn ihlas,  silahkan datang langsung ketempat saya dan insya allah dgn izin allah , syaratnya minum air dan dimandikan jadi yg bersangkutan harus datang langsung ketempat saya.

3 komentar:

  1. Izin minta no hp, makasih

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum, minta izinya untuk meminta no HP.. Ini nomer HP saya 081280469809 an maskur prabawa .. Terima kasih atas tanggapanya

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.