BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 09 Oktober 2013

mengobati panas cabe,dan keramat gempa semula jadi




KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KE email ke   mrsyahrudin8@gmail.com .com. atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE 0852 49659667  syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan.


087865488886

Assalamualaikum wr.wb. melalui sms ini izinkn sya berbagi sedikit pengthwan yg mudah2 berguna buat semua.terutama buat ibu2 yg setiap hri bergelut dg cabe. nah jika da yg terkena matanya dg air cabe panasnya/pedasnya menyiksa .jgan panik dn ngomel2 ya.. silahkn coba teknik ini. . ambil air segelas kemudian baca bismillah 3x kemudian ditiup sekali ke air tsb.. kemudian silahkn siram mata kaki.. tetapi hrus silang ya. mksudnya jk yg terkena air cabe mata sebelah kanan mka yg di siram kaki/mata kaki seblah kiri. pengobatan cara ini demi Allah sy dan keluarga sudah buktikan dan sangt mangkus.hanya 3 detik stlh disiram lgsg sembuh.
keramat gmpa semula jadi..
assalamualakum para pencinta blok iks dimnpun berada kali ini izinkn sy yg lemah ini memberikn cara yg turun temurun dipakai untuk membuat senjata menjdi bertuah..dn mampu menjbol org kebal.sekbal apapun dy.. dn jika sudh dilkkn tta cr ini berulang2 cukup dg memegg sj bisa mmbuat musuh gemetar. senjerit lindur nmy .krna tuah dr gmpa trsbt.dn sy sdh menyksik lgsg keampuhny.ketika seorg maling ditsuk di panttnya dn darhny tdk berhnti. pdhl mling trsbt trknl dg kkebalnya.. caranya silahkn persiapkn senjta apapun tp yg trbuat dr besi ya. ketika da gempa silahkn snjta trsbt ditanam. dn di angkat sampai ad gmpa lagi. bisa di tes.slhkn cr mgkn da yg brsedia mendonorkn darahnya pada tanah. . mf jika da slh kata

bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian  " atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,

2 komentar:

  1. Tidak bodoh seperti MU09 Oktober, 2013 18:32

    Tunggu lah Gempa dahsyat biar kita tanam senjata. Hahaha. Dunia ini sdh modern jadi tolong lahhhh

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.