BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 09 Oktober 2013

MENGUNCI KASIH SAYANG SUAMI SAMPAI AKHIR HAYAT NYA



ASSALAMUALAIKUM WR WB

salam hormat kepada aby saya  pak zainal, salam persaudaraan juga bagi semua tokoh iks , pak jordan, pak habib wahyu, bang samsul, udin jambu,pak armed, kiarum jeram dan seluruh tokoh - tokoh iks  yg sangat berjasa dblog saya ini, sumbangan ilmu kalian inilah yg membuat blog saya ini manis seperti gula   sehingga  semut datang  dari penjuru dunia  mencari ilmu semula jadi.
dan juga trima kasih kepada guru saya bang damas ri,  yg telah mengajarkan banyak ilmu kepada saya,

kemaren saya telah mewariskan ilmu mengunci hati istri agar tetap sayang pada kita,
nah pada kesempatan ini  saya akan berikan  sebuah keilmuan yg khusus bagi wanita saja, agar suaminya setia  sampai akhir hayatnya pada anda,
ilmu ini semula jadi  tampa mantara apapun,hanya melakukan sesuatu pada minuman suami,jadi syaratnya  anda harus bisa bikin minuman suami tiap hari minumkan  dan lakukan selama 41 hari, insya allah sampai akhir hayat suami anda akan setia pada anda,
cara ini kami simapan saja, bagi yg membutuhkan silahkan sms / tlp saya, akan saya bantu.
biar ada komonikasi dgn saya sebagai admin blog,

dan dijamin ilmu ini tampa mantra dan tampa unsur jin.insya allah  suami anda akan setia sampai akhir hayatnya, lakukan ini sebagai jaga-jaga  sedia payung sebelum hujan.

* jgn sampai  istri atau suami mencium mata istri atau suami, menurut kepercayaan org - org tua di  banjar  bisa brakibat panas mata dgn amarah, artinya rumah tangga sering cekcok atau marah-marah

wassalamualaikum wr wb

6 komentar:

  1. Mas tlg Bukakan aje dsini kalo ikhlas ingin brbagi ngak pyh tu pke sms/telp sgla

    BalasHapus
  2. sms ke nomor mana mas ??

    BalasHapus
  3. PENIPUAN 40 JT ! PENIPUAN 40 JT ! PENIPUAN 40 JT ! TELAH DILAKUKAN OLEH KI JOKO BAGUSSADEWO HP NO : 082181791068 ARTIKEL BULAN SEPTEMBER DENGAN JUDUL : MENGABDI KEPADA MANUSIA, HEWAN DAN TUMBUHAN. HATI2 SAUDARA2KU SEMUANYA DENGAN KI JOKO TERSEBUT.

    BalasHapus
  4. ALAMAT LENGKAP KI JOKO BAGUSSADEWO :
    JOKO SUPRIYANTO ( ASAL BANTUL YOGYA ) 40 TH.
    ISTRI MUDA ( ASAL TASIKMALAYA ) 17 - 18 TH.
    KAMPUNG NYALINDUNG RT 02 / 02.
    KELURAHAN BUNI ASIH.
    KECAMATAN KADIPATEN.
    TASIKMALAYA 46157.

    BalasHapus
  5. nomornya mana.....????

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.