BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 24 Oktober 2013

RAHASIA ayat an,amta alaihim




KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KE email ke   mrsyahrudin8@gmail.com .com. atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE 0852 49659667  syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan.

Oleh  Fb  Febry Gunawan

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

 Alhamdulillah, segala puji bagi Allah Tuhan Seru Sekalian alam yang senantiasa memberi banyak kenikmatan. Sholawat serta salam kita tujukan pada junjungan kita Nabi Muhammad SAW yang sangat kita harapkan syafaatnya di hari akhir nanti. trimakasih buat saudaraku syahrudin pemilik blog Dan sedulur pencinta blog IKS dimanapun anda berada. Salam salim buat semuanya. Disini Sy sedikit mau berbagi ilmu. Dimana ilmu tersebut sudah pernah sy pake sampe saat ini. Sy haramkan Ilmu ini jangan dibuat untuk kejahatan. Dan bagi yg mentalnya kurang berani/penakut sy sarankan jangan mengamalkanya.

Ini doanya "an‘amta ‘alaihim” ilmu ini sungguh luar biasa, karena seketika sekeliling kita tiba tiba akan berubah menjadi lautan api yg seakan siap melahap siapa saja yg mengganggu. Sekali lagi,, ilmu ini jangan sampe disalah gunakan. Caranya: ketika anda dalam keadaan terdesak dan terancam oleh kepungan musuh atau perampok maka jangan panik. Segeralah secepat kilat mengambil pasir/tanah kemudian bacakan ayat tersebut lalu sebarkan ke arah musuh, maka musuh akan lari pontang panting karena melihat lautan api dihadapan mereka. Dan yakinlah akan kekuatan ilmu itu maka kun fayakun... Mungkin anda sudh mengerti maksut sy.. Dan utuk ilmu selanjutnya nanti jikala ada waktu sy akan postingkan lg. sekian penjelasan sy,
 Wabillahi taufik wal hidayah, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian Keramat Bumi Kelayang  " atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,


33 komentar:

  1. Qobiltu izin mengamalkan,,
    Sdikit minta bimbingan
    Dibaca berapa kali saat mengamalkan
    Skian terimakasih

    BalasHapus
  2. qobiltu.. Izin untuk sya amalkan... Terimaklasih

    BalasHapus
  3. Qobiltu.. terima kasih
    Al fatihah

    BalasHapus
  4. Qulbitu.. Klo ga slh ini ilmu para perampok. Hehe

    BalasHapus
  5. terimakasi mas febry sudah sudi membagi rahasia TNI. izin tuk ngamaln qobiltu.. send alfteha 3x

    BalasHapus
  6. Ilmu langka. Makasi qubiltu..

    BalasHapus
  7. mantep, terimakasih mas febry. Alfateha

    BalasHapus
  8. Ilmu ini biasa'a kerap di bawa untuk kejahtan. Makanya hrus hati2 mengunakan ilmu ini. Kalau iman anda tidak kuat! Maka terjerumuslah anda ke lembah hitam.

    BalasHapus
  9. qobiltu.. terima kasih atas ilmu.. Moga bermanfaat buat kita semua
    Al fatihah

    BalasHapus
  10. Terimakasih kang febri.. Al fateha

    BalasHapus
  11. QOBILTU .
    ijin mngamalkan.

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum
    Babar jg cara amalannya, apa tanda jadinya ilmu agar bukan si tandatanya yg ada tp si yakin, agar kita tdk kalangkabut bila trjadi betul di lapangan. Maaf bila ada salah kata, kita hanya ingin lebih jelas

    BalasHapus
  13. Fikry Ardiansyah25 Oktober, 2013 12:01

    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  14. Qobiltu, dan terima kasih.

    BalasHapus
  15. Maaf buat sedulur semua atas keterlambatan sy oleh kesibukan.
    Buat yg ingin bertanya atau Silaturahmi sila kunjungi fb sy. Sekian wassalam

    BalasHapus
  16. Terimakasih qobiltu..

    BalasHapus
  17. makasih qobiltu........ Alfateha

    BalasHapus
  18. qobiltu Semoga bermanfaat

    BalasHapus
  19. Qobiltu Mas Febry, Subhanallah Allahu Akbar ! Ijin mengamalkannya, Alfatiha 33x send, selama 7 malam buat Mas Febry

    BalasHapus
  20. Qobiltu, alfatihah

    BalasHapus
  21. qobiltu,mhon ijin mngamalkan

    BalasHapus
  22. Qobiltu mohon izin mengamal kan smga bermnfaat dunia akhirat,Amai

    BalasHapus
  23. apa ada tirakt/puasa tertentu nggak

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.