BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 15 Januari 2015

TESTIMONI AMALAN PUJIAN GHOIB ABI WAHYU.


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini)Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 49659667   syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”

Oleh fb  Muzij keilmuan.

 di grup  Fb (silahkan klik disini untuk gabung dgn grup)    blog Ilmu kekayaan sejati
Muhammad Aminulloh Ainul Haq
TESTIMONI AMALAN PUJIAN GHOIB ABI WAHYU.
Assalaamualaikum selamat pagi saudaraku semua..sesama muslim...ijinkan saya mencurahkan hati..kesaksian asli saya di grup ini..bukan untuk menyombong diri apalagi merendahkan sesama.
semalam..ketika asik zikir sholawat..dengan kehusukan yang terbatas dari hati saya..kemudian..tak lama..aku tertidur..entah berapa lama aku tertidur..tiba tiba..saya terbangun..tepat pukul satu..dini hari...saat terbangun tersebut..aku mencoba keluar rumah.kulihat desaku..TLOGO RAMBIT..sepih...suasana pun hujan rintik rintik..entah dorongan apa yang mbuat saya..ingin melangkahkan kaki...secepatnya aku masuk ke rumah.ambil air wudhu..kemudian sholat hajat dan tahajud..ku lakukan zikir sejenak..tiba tiba..timbul lagi satu dorongan hati..seperti membisik di selah selah hati dan fikiran..yang menyuruh ragaku untuk pergi ke sebuah telaga..namanya TELAGA RAMBIT.sebuah telaga..peninggalan seorang wali..yng berna..MBAH KANJENG SEPUH SEDAYU..kemudian..aku bangun dari zikir...mengikuti kehendak hati pergi ke tepi telaga tersebut.
kulangkahkan kaki...keluar rumah..ku ucap..SYAJADAT...ISTIGHFAR..DAN SHOLAWAT.di depan pintu..kemudian melangkah..tiba tiba..dalam hati terus bergumam..yaa ALLOH..YA ROSULULLOH..YAA SYECH ABDUL QODIR JAILANI..lindungilah aku..selama perjalanan..saya mengucapkan zikir..PUJIAN GHOIB ABI WAHYU.jarak antara rumah dan telaga..kira kira 500 meter..tak lama kemudian.sampailah saya di tepi telaga..tepatnya di tepi utara..di bawah rindang pohon..saat itu cuaca sudah terang..tidk gerimis..tapi masih mendung..dg spoi angin berhembus..KU UCAPKAN SALAM..ASSALAAMUALAIKUM YAA RIJALULLOH RIJALUL GHOIB..PENJAGA TELAGA KERAMAT..dalam posisi berdiri...dan sedekap..ku ambil sikap konsentrasi tinggi...kuzikirkan..PUJIAN PUJIAN GHOIB ABI WAHYU..dengan seiring putaran tasbih di tangan kananku...
selang kurang lebih 25 menitan...suasana mulai kurasakan berubah...rasa dingin semakin menggigil..dan sedikit terpaan energi panas..sesekali menyelimuti ragaku..kurasakan..suasana semakin sunyi..hening..tak ada lagi suara daun bergoyang..ranting bergesekan..dan binatang malam yang menyanyi...di dalam bathin saya kulihat..di tengah telaga..seperti ada sinar matahari senjah sore hari..begitu merah menguning..ribuan kelelawar yang tak lazim keluar dari arah senja tersebut...kelelawar..sebesar..gubuk kecil di sawah..dg mata menyalah merah..ratusan terbang..dan binatang2 ghoib lainnya yang aneh aneh..saya lebih mengencang kan zikir PUJIAN GHOIB TERSEBUT...tak lama kemudian..terdengarlah salam dari arah depan.ASSALAAMUALAIKUM YAA KISANAK.kemudian aku buka mata dhohirku.pelan..dan kulihat sosoh mahluk berjubah hijau.dan kerudung putih..melayang di atas air telaga...saat itu suasana..sudah berada di dimensi astral...mahluk itu..kemudian berkata..xxxxxxxxxxx (mohon maaf saya close). dan ku jawab sebagaimana pertanyaan mahluk itu..PUJIAN GHOIB..terus berkymandang di dalam qolbuku..maka si mahluk berjubah tersebuta..mengangkat tongkat yang di pegangnya dengan di tunjukkan ke arah kiri dia berdiri..muncullah seperti peti mati keluar dari air...dan tutup peti tersebut terbuka dengan sendirinya..kulihat di dalamnya..mungkin ada Ratusan aneka pusaka..jaman dulu..yang berlainan jenis dan corak..mulai dari keris..tombak..cakra..pedang dll.mahluk itu berkata..AMBILLAH MANA YANG KAU SUKA..aku hanya diam menatap pusaka pusaka..itu..namun dalam hati..seperti ada yang mencegah..JANGAN KAU AMBIL MUHAMMAD...akupun menatap mahluk Alloh itu..sambil tersenyu.dan menggelengkan kepala..kemudian peti itu tertutup dan tenggelam...mahluk itu menunjukkan lagi tongkatnya ke samping kanan dia berdiri..muncullah..peti seperti peti harta yang besar jaman kerajaan dulu...terbukalah peti tersebut..dan nampaklah sebuah pemandangan yang bisa meruntuhkan akal logika manusia...di dalam peti tersebut.ada ratusan jenis harta kekayaan...seperti emas batangan..permata jamrud sebesar buah apel..berlian..kalung dll..kucoba ambil satu emas batangan..asli ku sentuh..kulihat kuamati di tangan kanan..dan ku ambil dg tangan kiri sebuah berlian merah mengkilau..sebesar buah apel hijau..lagi lagi..dalam hati dan fikiran..seperti ada yang menghadang..JANGAN TERGODA MUHAMMAD...TARUHLAH..JANGAN KAU AMBIL..sontak aku mengucapkan ASTAGHFIRULLOH HAL AZIM.dan aku mundur kembali ketempat asal aku berdiri saat zikir...kulihat mahluk itu..aku tersenyum dan menggelengkan kepala...
untuk ke tiga kalinya...mahluk itu mengangkat tongkat pas di depanku..di depan dia dan aku berdiri..kali ini..dalam air telaga itu..seperti air yang mendidih...memancarkan kemilau cahaya putih ke emasan..dan kehijauan.muncullah dari dalam air itu..sebuah kitab..melayang..berputas seperti cakra krisna...sangat cepat dan kuat putarannya...yang menurut logika..putarannya mampu memutuskan pohon apalagi tubuhku..suaranya mendengung keras..selayaknya gergaji kayu yang menebas lempengan teriplek papan kayu...tak lama kemudian putarannya berhenti...aku mendekati kitab itu ku amati..di sana jelas tertulis..dg huruf arab...ASRORUL AULIYA..aku tak berani menyentuj...lalu mahluk itu berkata...KENAPA KAU TAKUT AHMAD..AMBILLAH..YANG SUDAH MENJADI HAKMU..kemudian aku beranikan diri mencoba mengangkat kitab itu dg kedua tanganku..namun ke anehan terjadi..saat dua tanganku menyentuh kitab itu..tiba tiba..kitab itu berubah menjadi semangkuk putih..yang di penuhi dg isi air yang jernih..sejuk...sontak dalam hati ku ucap ISTIGHFAR..DAN SHOLAWAT NABI..mahluk itupun berkata lagi..MINUMLAH AHMAD..JANGAN TAKUT..kemudian aku meminumnya...dengan pelan..kurasakan..harumnya air dalam mangkuk putih itu..dinginnya..segarnya..manisnya...semua terasa nikmat..
tak lama kemudian mahluk itu pergi dg mengucapkan salam ghoibnya..xxxxxxxxxx..(maaf saya close)..mahluk itupun menghilang..dan aku trrpaku tak mampu bicara apa apa..kemudian kulihat..aku berdiri di dalam air..yang menenggelamkan tubuhku separoh..sampe leher...semua suasana menjadi berubah...gelap kembali...kudengar lagi gesekan ranting dan daun...semilir angin..dan hujan rintik rintik..ASTAGHFIRULLOH HAL AZIIM..apa yang terjadi denganku...kemudian aku naik dari dalam telaga..dg badan menggigil...dan mengenang peristiwa.itu yang bergumam dalam hati dan fikiranku..
sampailah aku dalam Rumah..dan ganti pakaian...
mohon maafkan saya saudaraku..cerita ini sungguh terjadi...DAN SAYA MENGUCAP RIBUAN TERIMA KASIH KEPADA ABI WAHYU..ATAS ILMU PUJIAN GHOIB..dengan menyatukan ke dua tangan saya dedepan dadaku..saya MUHAMMAD AMINULLOH..mohon maaf yang sebesarnya..jika ada dalam tulisan saya..yang membuat hati saudara2 di IKS..jadi gak enak..bukan maksud saya pamer..cuma sekedar..berbagi pengalaman..
sekali lagi MOHON MAAF..WASSALAM
ALLOHUMMA SHOLLI ALAA MUHAMMAD


warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA ADMIN BLOG , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian Keramat Bumi Kelayang,sanggartuah taming sari,SARANG BISMILLAH  ,PESANGRAHAN TITIAN  SEMESTA," atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google,
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atau menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog
Silahkan  kelik dibawah artikel ini yg paling bawah, kalimat  BERANDA  atau  POSTINGAN LAMA atau klik tanda   >  atau <  untuk mendapatkan artikel yg lebih banyak lagi.


POSTINGAN LAMA atau klik tanda   >  atau <  untuk mendapatkan artikel yg lebih banyak lagi.



2 komentar:

  1. wowww mantab dan berbobot terasa banget ceritanya apek merinding,,, yang di maksud puji pujian ghoib yang mana ya??????? kalau boleh sent imail aja,,,,,
    tompel.elektro@gmail.com

    BalasHapus
  2. saya baru tau pujian mahluk halus ternyata salah satu bacaan Rotib al athos,,, pas ngamalin Rotib terdapat bacaan yg sama

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.