BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Sabtu, 16 November 2013

ilmu kebal ala GORONTALO



KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KE email ke   mrsyahrudin8@gmail.com .com. atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE 0852 49659667  syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan

”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya  baik secara hukum Negara dan agama”


as.wt.wb mas rudi maaf gnggu saya ingin menyumbng ilmu ulang asaldaerah saya di iks dantolong sebarindi grup fb iks aku tunggu yha berikut ilmu kebalassalamu alaikum samua, cma mo bagi bagi ilmu dri tanah kelahiranku GORONTALO,sblumnya sekedar mengingatkan bahwa” gorntalo merdeka tahun1942, indonesia merdeka 1945, gorontalo sdh merdeka 3 thn sblum bung karno mebacakan proklamasi, karna Allah menganugrahkan ilmu pd orang gorontalo(sorry bukannya sombong) ” ITO NGAAMI MOHUTATO (torang samua basudara) ilmu kebal ala GORONTALO

‘’ assalamu alaikum, kota Allah dinding Allah kota besi dinding besi kota batu dinding batu kunci trtutup pintu adam awwali’’

 PAKAI MANDI MALM JUMAT TENGAH MALAM
tahan nafas 1x baca dn sampai 3x senafas
dipakai mandike 7 malam jum at faedahnya insyah allah kebal sajam dn serangn ghoib ilmu itu bersifat keras jika diamalin terusmenerus akan bermanfaat buat orng yg suka berkelana kenegri orng
paling bagus penyatuannya sehabis sholat jum at atau sholat 5 waktu
081241333282
semoga bermanfaat



bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian Keramat Bumi Kelayang  " atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,


67 komentar:

  1. qobiltu ijin mengamalkannya

    BalasHapus
  2. qobiltu.... ijin suatu saat saya mengamalkannya

    BalasHapus
  3. saya juga punya nih muda2han bermanfaat

    asalamu alaikum huruji hurujani
    waja besi waja hursani
    pohulata tingoli to tudu lo tapu
    to tudu lo alipo to wajungi lo hapato
    hulata ma,o hutatumu yali-yali ti hurul ain
    pini allah, min allah, hu allah
    nuru nurullah
    nuru sifatulla

    silahkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat Arif Ipin... saya mohon untuk tidak main2 dengan lafal dari kokoo..

      Hapus
    2. saya mohon dengan sangat rendah hati kepada admin untuk menghapus artikel ini.

      Hapus
    3. saya mohon dengan sangat rendah hati kepada admin untuk menghapus artikel ini.

      Hapus
    4. saya mohon dengan sangat rendah hati kepada admin untuk menghapus semua artikel di atas ini

      Hapus
    5. saya mohon dengan sangat rendah hati kepada admin untuk menghapus semua artikel di atas ini

      Hapus
    6. saya mohon dengan sangat rendah hati kepada admin untuk menghapus semua artikel di atas ini

      Hapus
  4. adapun lafalnya dalam bahasa gorontalo yang saya ketahui adalah:
    Bismillahirrahmannirrahim.
    1. Huruji Hurujani Waja Besi Waja Hurusani, pohulata timongoli to tudu lo tapu to tudu lo alipo to tudu lo hapato, wulati mao limongoli wutati mongoli mohula ti Hurul Ain.
    2. Pin Allah, Min Allah, Hu Allah.
    3. Nur Nurullah, Nuru Sifatullah, Nur Kun Allah.
    namun ini masih sebatas untuk pemelihara dari Ilmu Kebal dan masih dalam tahap / tingkat awal (Toyobu) dari tingkatan ilmu kebal (Kokoo) yang pada awalnya hingga mencapai 9 tingkatan namun oleh perguruan kami telah diringkas menjadi 7 tingkatan yang kemampuannya/kehebatannya sama dengan 9 tingkatan. Jika telah mencapai pada tingkat terakhir, orang yang telah mempelajarinya dengan sempurna InshaAllah tidak akan robek bajunya jika kena benda apa saja yang runcing, tajam maupun benda yang berat, ataupun ditembak dari jarak yang sangat dekat, hal ini telah dibuktikan oleh beberapa murid pada perguruan kami, di antarannya ada yang berasal dari TNI dan beberapa anggota Polisi yang bertugas di jajaran Polda Gorontalo sampai dengan saat ini 5 mei 2015. Padahal dari beberapa anggota TNI maupun Polisi gorontalo yang telah membuktikannya masih pada tahap awal (Toyobu) / membangkitkan intisari besi dalam tubuh dan mendatangkan Ruh saudara kembar kita yang besemayam dengat zat Allah dan didatangkannya Nur Allah dan Nur Muhammad kedalam diri manusia. Untuk tahap ini (Toyobu) seseorang dapat mengamalkannya dengan lafalan yang telah disebutkan diatas tadi. Setelah melalui tahapan ini (Toyobu) seorang murid dapat meningkatkan ilmu kebalnya (Kokoo) mulai dari tingkat 1 sampai dengan tingkat ke 7 yang ditutup dengan doa salawat/selamat oleh seorang imam yang belum pernah memandikan jenazah.
    Tahap Toyobu belum masuk pada inti dari ilmu kebal (Kokoo) yang mencapai 7 tingkatan. Pada perguruan Kami ilmu Kebal bukan menjadi inti, ilmu kebal ini hanyalah dasar dari ilmu Langga Buwa (Kokoliyoo) / ilmu pencaksilat asal gorontalo.
    Saya akan membahas sedikit mengenai ilmu langga / pencaksilatnya orang gorontalo. Langga / pencaksilat asal gorontalo terbagi tiga yaitu: 1.Langga Ego (Langga Lo Polahi / orang gorontalo yang tinggal dipedalaman hutan belantara gorontalo), 2.Langga Lai / pencaksilatnya laki-laki dan 3.Langga Buwa / pencaksilatnya perempuan. Walau dalam sejarah langga, Langga Buwa disegani dan ditakuti oleh Langga Lai,oleh karena kehebatan dari Langga Buwa itu sendiri. Langga Buwa tidak bersifat menyerang, namun jika diserang Langga Buwa lebih agresif dan lebih mematikan dari Langga Lai.
    Saya hanya akan membahas mengenai Langga Buwa yang terbagi lagi menjadi 2 bagian. Langga Buwa diwariskan dari 2 Orang yang seperguruan yakni Bapu Mbawu dan Bapu Landowa. Walaupun seperguruan mereka tidak pernah dilatih (bayango) secara bersamaan oleh Guru mereka (Bapu Bunggu). Jika Bapu Mbawu di latih dalam rumah maka Bapu Landowa dilatih diluar rumah dan jika Bapu Mbawu dilatih hari jumat, maka Bapu Landowa dilatih dihari-hari lainnya. dalam artian mereka tidak pernah dipertemukan dalam waktu yang bersamaan untuk berlatih Langga Buwa. Langga Buwa yang di wariskan kepada Bapu mbawu lebih agresif dari Langga Buwa yang di wariskan ke Bapu Lantowa yang perangainya sabar dan tenang. oleh karena kesabaran dan ketenangan dari Bapu Landowa ini yang menjadikannya lebih hebat dari Bapu Mbawu yang diberi julukan oleh (Ti Bunggu) Guru mereka yaitu Ti Bambawu. Perguruan Langga Buwa dari Bapu Mbawu banyak menyebar

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya mohon dengan sangat rendah hati kepada admin untuk menghapus artikel ini.

      Hapus
    2. saya mohon dengan sangat rendah hati kepada admin untuk menghapus artikel ini.

      Hapus
    3. saya mohon dengan sangat rendah hati kepada admin untuk menghapus artikel ini.

      Hapus
    4. saya mohon dengan sangat rendah hati kepada admin untuk menghapus semua artikel di atas ini

      Hapus
    5. saya mohon dengan sangat rendah hati kepada admin untuk menghapus semua artikel di atas ini

      Hapus
    6. saya mohon dengan sangat rendah hati kepada admin untuk menghapus artikel blok ini.

      Hapus
    7. Izin mengamalkannya guru🙏insya Allah bermanfaat untuk saya dan semua orang🙏🤲

      Hapus
  5. dipelosok daerah gorontalo dengan nama perguruan ILOMATA yang diwariskan kepada alm. Pali Rani. sepeninggal beliau perguruan ini tidak lagi memiliki pimpinan yang jelas, oleh karena telah menyebar ke seluruh pelosok gorontalo bahkan sampai ke daerah tetangga. Sedangkan perguruan Langga Buwa dari Bapu Lantowa tidak banyak di ketahui bahkan oleh masyarakat gorontalo itu sendiri. Namun perguruan Langga Buwa dari Bapu Landowa masih tetap terpelihara dan terjaga keutuhannya bahkan memiliki pimpinan yang dahulunya bernama alm.Bapu Naga wafat tahun 1983 dengan nama perguruan ILOPONU, sekarang telah diwariskan kepada seorang Maha Guru yang selalu rendah hati dan sabar yang tdk boleh saya sebutkan namanya disini dan sampai dengan detik ini masih aktif tgl 5 Mei 2015. Mohon Maaf saya menyebut gelar Maha Guru oleh sebab banyak para guru ilmu kebal 77, kebal 88, kebal 99 dan jika saja ada kebal 100 mungkin akan datang juga untuk berguru kepada Guru Kami guna menambah ilmu kebal mereka (para guru kebal tersebut). Bahkan pernah pula datang seorang Guru ilmu kebal dari daerah Suwawa, guru dari seorang putera pahlawan terkenal dari gorontalo untuk berguru lagi kepada guru kami.
    Sekali lagi saya mohon beribu-ribu maaf jika telah berkata yang sudah berlebih-lebihan ini. Maksud Hati Saya adalah Saya hanya ingin mengingatkan kepada saudara Saya Arif Ipin jika ingin menyampaikan sesuatu amanat seharusnya di sampaikanlah amanat itu tanpa mengurangi atau menambahkannya. Sampaikanlah amanat itu sesuai dengan waktu dan tempat yang tepat.
    Bagi Saudara-saudara seiman dengan saya yang ingin mengamalkan lafalan tadi, amalkanlah ilmu ini karena Lillahitaallah dengan diiringi niat yang baik. Bukan untuk didemostrasikan di depan umum. Ingatlah kepada Allah SWT, laksanakan syariat Islam serta jauhkan dari perbuatan yang hanya merugikan diri sendiri maupun alam sekitar. Gunakan ilmu ini sewaktu-waktu jika negara kita menghadapi musuh / untuk menjaga agama yang rahmatan lilalamin / melindungi harta dan keluarga dari orang jahat. InshaAllah....
    Terimakasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya mohon dengan sangat rendah hati kepada admin untuk menghapus artikel ini

      Hapus
    2. saya mohon dengan sangat rendah hati kepada admin untuk menghapus artikel ini.

      Hapus
    3. saya mohon dengan sangat rendah hati kepada admin untuk menghapus artikel ini.

      Hapus
    4. saya mohon dengan sangat rendah hati kepada admin untuk menghapus semua artikel di atas ini

      Hapus
    5. saya mohon dengan sangat rendah hati kepada admin untuk menghapus semua artikel di atas ini

      Hapus
    6. saya mohon dengan sangat rendah hati kepada admin untuk menghapus artikel di blok ini.

      Hapus
    7. apayang kamu ketahui tntang ILOMATA sehinggax kamu berani berasumsi bahwa sekarg ILOMATA tdk punya pimpinan yang jelas....!

      Hapus
    8. Klo bisa saya minta nmr hp bpk Anonymous sya org gorontalo yg lgi ada daerah perantauan

      Hapus
    9. Ass alaikum,, klo bisa saya minta nmt hp bkp Anonymous,, saya org gorontalo yg sdg berada di daerah perantauan

      Hapus
  6. saya mohon dengan sangat rendah hati kepada admin untuk menghapus blok ini...

    BalasHapus
  7. maaf...ah membodohi umat.......sesat

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya mohon dengan sangat rendah hati kepada admin untuk menghapus semua artikel di atas ini

      Hapus
  8. saya mohon dengan sangat rendah hati kepada admin untuk menghapus artikel ini.

    BalasHapus
  9. saya mohon dengan sangat rendah hati kepada admin untuk menghapus semua artikel diatas ini.

    BalasHapus
  10. saya mohon dengan sangat rendah hati kepada admin untuk menghapus semua artikel di atas ini

    BalasHapus
  11. saya mohon dengan sangat rendah hati kepada admin untuk menghapus semua artikel di atas ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lbih baik diam saudaraku anonim,diam i2 emas,saya juga dari prguruan oliyoo(iloponu),tdk perlu membanding2kn antara 1 dan lainya karna segala kekuatan hanyalah titipan allah.smoga qt dlam lindungan allah,amin.

      Hapus
    2. trimakasih saudaraku.. watiya mohile maapu ode ngotupa lolipu lohulandalo,, watiya malehulutu.. mohile maapu watiya juu... ya Eya u ambunguwa mayi totala latiya... trimakasih wutatuu yio malo poela de olau...

      Hapus
    3. Insya allah o ambungua lo allah,amin amin ya rabbal alamin,

      Hapus
  12. saya mohon dengan sangat rendah hati kepada admin untuk menghapus semua artikel di atas ini

    BalasHapus
  13. buat bang masyrudin di bagiin ke temaan ilmu kebal langsung jadi...nyebut lahawlawala kuwata illabillahil aliyul azim..isap nafas nyebut hu sampai di pusat lalu lobang pantat di naikkan kancing atau keraskan badan dan perut... sambil nyebut akbar..arti ilmu ini langit tuju lapis tanah tuju lapis di satukan ...sy sering test yakin ajach pasrah kuncix

    BalasHapus
  14. Mohon mmaaf sebelumnya. Janganlah sekalikali menyebut nyebut nama organisasi ke ilmuwan yang tidak kamu ketahui hanya untuk dijadikan bahan perbandingan.

    BalasHapus
  15. Mohon mmaaf sebelumnya. Janganlah sekalikali menyebut nyebut nama organisasi ke ilmuwan yang tidak kamu ketahui hanya untuk dijadikan bahan perbandingan.

    BalasHapus
  16. Aku juga dari perguruan.tapi,tdk bisa saya sebutin.

    BalasHapus
  17. Aku juga dari perguruan.tapi,tidak bisa saya sebutin namanya

    BalasHapus
  18. nuru to waja bohini mayi ilangga ngu'u
    bla bla bla....

    BalasHapus
  19. Allah Kuasa makhluk tidak kuasa

    Doa dudaha lo batanga/ penangkal semua yg jahat & buruk...
    Bismillah...
    Allahuta'ala nyawaku
    Nabi Muhammad tubuhku
    Kun fayakun
    Ih a a a
    Tonula he tuwa tuwa wuwa
    Ki lo hendaki lo Allah...

    Dst dst

    BalasHapus
  20. Allah Kuasa makhluk tidak kuasa

    Amalan doa, dudaha lo batanga/ penangkal segala kejahatan.

    Allahuta'ala nyawaku
    Nabi Muhammad tubuhku
    Kun fayakun
    Ih a a a
    Tonula he tuwa tuwa wuwa
    Ki lo hendaki lo Allah
    Ma po lubo de Allah...

    Dst dst

    BalasHapus
  21. digorontalo ada perguruan silat dimana?

    BalasHapus
  22. BANYAK ILMU2 DI SALAH GUNAKAN OLEH ORANG2 YG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, JADI KITA HARUS BERHATI2 SAHABAT ...

    BalasHapus
  23. Qobiltu tuan izin mengamalkannya semoga berkah amin

    BalasHapus
  24. Ilimi kekeino boti hepobutola lingoli

    BalasHapus
  25. Ilimi kekeino boti hepobutola limongoli

    BalasHapus
  26. Ilimi kekeino boti hepobutola limongoli

    BalasHapus
  27. Ilimi kekeino boti uhepo butola limongoli

    BalasHapus
  28. Ilimi kekeino boti hepobutola lingoli

    BalasHapus
  29. ilmu ALLAH tidak boleh diperdebatkan tapi ambilah yg baik2 dan jangan ikuti yg buruk, bila tidak ada guru jangan belajar sendiri kalau belu ada dasar yg bagus nanti fatal jadinya

    BalasHapus
  30. Blm tau ilmu lo orang Botupingge yee... cari tau dulu bosku, siapa yg kuat di botupingge, samua guru lo ilimu di goronralo prnh baku tes.. kalah dorang samua... tiyo boyito madidu nao nao to ilimu... polahi lo suwawa saja sering datang ke rumah paytua itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mowali watiya mo guru ?

      Hapus
    2. Upo kata buru ilimu Lo eya Dila ilimu lokambungu


      Hapus
    3. Ambungu Ja pilotutu,,pilohutu Lo Wate ja Alo Lo Wate..HUWA HU AKBAR

      Hapus
  31. izin mengkaji putra hubulo gorontalo semoga bermanfaat.tq

    BalasHapus
  32. Izin mengamalkannya guru...insya Allah bermanfaat untuk saya dan semua orng🙏🤲

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.