BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 05 Februari 2015

DOA KESELAMATAN yang dibaca MENURUT HARI LAHIR kamu


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij keilmuan. DOA KESELAMATAN MENURUT HARI LAHIR

silahkan gabung digrup fb iks,silahkan klik disini  https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/

DOA KESELAMATAN MENURUT HARI LAHIR
¤AHAD_Bismillahirrohmanirrohim.Falloohu khoirun khaafidhon wahuwa arkhamurroohimin.Laahaula walaaquwwata illaa billaahil aliyyil adhiim.Washolalloohu alaa Muhammad._amalkan sesudah salat magrib dan subuh sebayak 33x.
¤HARI SENIN_Bismillahirrohmaanirrohim.Aqbil wala takhof innaka minal aaminiin laathof najauta minal kaumidldloolimin,laatakhoofa innanii ma'akuma asma'u wa'aroo.Summum bukmun u'myungfahum laayubsirun walaayantikuuna walaayatakallamuuna illaa man adzina lahuurrohman waqoola showaaban.Walaquwwataillaabillahil aliyyil adzim.Washolloohu alaa Muhammad._37x sesudah salat magrib dan subuh
¤HARI SELASA_Bismillahirrohmaanirrohim.Laahaula walaaquwwata illa billahil a'liyyil adhim.Allahumma sholli alaa Muhammad._39x sesudah salat magrib dan subuh
¤HARI RABU_Bismillahirrohmanirrohim.Kataballoohu la aghlibanna.Huwa subbuuhum qudduusun robbul malaaikati warruukhi.Laahaula wala quwwata illah billaahil aliyyil adhim_33x sesudah salat magrib dan subuh
¤HARI KAMIS_Bismillaahirrohmaanirrohim.Qullaiyusiibanaa illaa maa kataballohu lanaa.Walaa haula walaa quwwata illaa billaahil aliyyil adhim.Washolalloohu alaa Muhammad._17x tiap habis salat fardhu.
¤HARI JUM'AH_Bismillaahirrohmaanirrohim.Waja'alnaa min baini aidiihim saddaw wa min kholfihim saddam faa aghsyainaahum (fahum layubshiruun 3x). Washolalloohu alaa Muhammad_17x sesudah salat fardu
¤HARI SABTU_Bismillaahirrohmaanirrohim.Laatakhoofa innanii ma'akumaa asmau wa aroo.Walaa haula walaa quwwata illa billahil aliyyil adhim.Washolalloohu alaa Muhammad.
¤Setiap doa di atas dahului dengan salam ini 3x _Salamun ala manittabaa bilaa imla,salamun ala manittabaa bilaa imdad,salamun alaikum yaa miftahi bilaa imdadih.
¤Baca juga 1x tiap mau keluar rumah salamnya juga 1x
SEMOGA BERMANFAAT
Salam satu NUSANTARA

warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog
Silahkan  kelik dibawah artikel ini yg paling bawah, kalimat  BERANDA  atau  POSTINGAN LAMA atau klik tanda   >  atau <  untuk mendapatkan artikel yg lebih banyak lagi.



2 komentar:

  1. Mohon izin diamalkn,,
    Semoga sharing kamu beroleh amal jariya

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.