Pages

Thursday, 5 February 2015

ILMU AGAR MATA TETAP TERANG WALAU PUN UMUR SUDA 100 TAHUN LEBIH



ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij keilmuan.

Amirkhan Mahotra

silahkan gabung digrup fb iks,silahkan klik disini  https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/

ILMU AGAR MATA TETAP TERANG WALAU PUN UMUR SUDA 100 TAHUN LEBIH Assalamu'alaiku m untuk
smua soadara dan sodari
ku dan kepada para admin
blog iks ini khususnya bang
rudi dan rekan2 lainnya, dlm
pertemuan dan kesempatan
kali ini ijinkan sy untuk
mengijazahkan sebuah amalan
kpd sluruh ANGOTA blog ilmu kekayayaan sejati ini nenek aku umur nya suda 145 tahun umur nya tapi dia masi bisa melihat dengan bagus dan jelas
Memasukan benang aja ke jarum muda saja dia meski umur nya da 145 tahun waktu dua minggu mau meningal aja dia masi bisa dia memasukan benang sama jarum itu umur nya da mau genap 150 tahun tapi mata nya masi bagus. Anak sekarang aja masi kecil suda banyak yg pake kacamata.dan saya penasaran dengan nenek.lalu aku tanya pada nenek aku.nenek kenapa nenek di umur begini mata nenek masi bagus...?
Nenek bilang cucuku kamu harus nenek kasi tau karna nenek lupa selama ini bilang sama kamu untung aja kamu bertanya pada nenek kalau ngk cucu bertanya pada aku tentu nenek da bawa mati kata nya.
Nenek ngasi tau sama aku do.a nya.
Mau mandi bersihkan pusat kita dan lalu bacakan salawat 3X TIUP PADA PUSAT KITA. SETIAP Mau MANDI BERSIHkAN pusat KITA DAN Salawat 3X KALI tiup pada pusat kita.mata akan jerni terhindar dari ketarak.dan kata nenek aku kalau kamu kasih sama orang hadiakan alfatiha sama aku 7X kata nya sebut nama aku kata nya untuk mengirim alfatiha itu kata nya nenek aku nama nya miwa kirim alfatiah agar di izin kan sama nenek aku atau biar kabul


warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog
Silahkan  kelik dibawah artikel ini yg paling bawah, kalimat  BERANDA  atau  POSTINGAN LAMA atau klik tanda   >  atau <  untuk mendapatkan artikel yg lebih banyak lagi.


16 comments:

  1. Qobiltu..
    Alfatihah utk nenek Miwa 7x
    Terima kasih......

    ReplyDelete
  2. qobiltu u almarhumah nene miwa dan bang amir, al fatehah sent 7x

    ReplyDelete
  3. khususoon ila ruhi nenek miwa, alfatihah 7x

    ReplyDelete
  4. Qobiltu...al fatehah..

    ReplyDelete
  5. Maksudnya pusat kita itu apa ya mas??..
    Saya masih bloem paham tata caranya..

    ReplyDelete
  6. maksudnya ppusat ittu gimana ya...... bsa di kasih tau yang udah pada tau....

    ReplyDelete
  7. Khususon ila ruhi nenek miwa,,alfatihah
    Mohon izin diamalkan

    ReplyDelete
  8. Qobiltu:-) semoga barokah dan jadi amal jariyah utk nenek miwa ,terkirim alfatihah 7x buat beliau

    ReplyDelete
  9. Qobiltu..al fatiha 7x

    ReplyDelete
  10. Qobiltu Bang...smoga berManfa'at...Amien...

    ReplyDelete