BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 05 Februari 2015

ILMU PELET PANDANG


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij keilmuan.

Amirkhan Mahotra

silahkan gabung digrup fb iks,silahkan klik disini  https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/
:::ILMU PELET PANDANG:::
kang rudi izinkan mengijazahkan
Amalan ini kepada saudara kita di dalam grup ini.ini ilmu saya dapat dari kakek kakek yg rumah nya menempu hutan belentara dan kebetulan aku ketemu sama kakek itu dia bercerita dia asli orang pasaman kata nya banyak orang yg berguru sama dia.sampai perampok dan polis dan TNI banyak yg ngambil ilmu dia.kakek itu mau mewarisi ilmu nya pada saya semua nya.karna saya sangat sering membantu kakek itu.dan akhir nya saya ambil yg wajar2 saja meskipun dia ngasi gayung tangan dan gayung kipat istila yg di masudkan dgn gayung itu sama dengan santet tapi saya ngk perna sama sekali mengunakan nya.karna saya takut dengan azab allah gayung itu adala ilmu kampar dan orang padang.dan ilmu sijundai orang kampar sama orang minang kalau kena orang yg kta buat itu ngk bisa di obati oleh orang lain kecuali orang yg membuat nya yg bisa mengobati.yg kena ilmu si jundai itu orang nya seperti cicak menelusuri dinding dan kangan sama orang yg membuat nya dan menyebut2 nama orang yg membuat nya.dan yg kena ilmu sijundai itu sambil merayap menelusuri dinding sambil telanjang bulat parakan sobat kena nya.tapi ini bukan ilmu si jundai ini hanyala pelet tatapan mata.singkat cerita ini amalan nya.
ILLALAH GARAK DAN BERGERAK ZAT ALLAH DI BATANG TUBUH SIANU PULANG KE SIFAT ALLAH KE DALAM BATANG TUBUH AKU
KULUHUM LAIILAHAILLALLAH
SI.I
SI.U
BAPUHUN SAGALO NAN BAGARAK DALAM BATANG TUBUH SIANU...PULANG KA SIFAT KE DALAM BATANG TUBUH AKU
KULUHUM LAILAHAILLALLAH
AIR PUTIH MENGANDUNG ZAT DAN SIFAT ADAM SAKTI NAMO IBU SIANU MUHAMMAD ATIM NAMO BAPAK SIANU HAI KIBA SIANU TAK ADA IBU BAPAK.AKULAH IBU BAPAK KAU KULUHUM LAILAHAILLALLAH
pandang dia atau tatap dia dengan segenap jiwa dia akan mencintai anda melalui tatapan anda.dan amalah ilmu ini dengan seyakin2 nya kalau ngk ada yakin biarpun satu gudang anda menuntut ilmu ngk akan perna berhasil.dan jangan buat2 main2 karna tiap perbuatan kita ada karma nya gunakan untuk kebaikan hidup bersama nya cintai juga pasangan anda dgan ketulusan.semoga kabul sama saudara dan saudari kalau kabul sama saudara jangan buat main2 cuma itu pesan aku semoga yg belum dapat jodoh dapat dan ketemu jodoh nya karna jodoh pun tuhanlah yg ngatur segala nya.karna ilmu itu sifat nya hanyala pelentara cuma tuhan yg mengabukan nya

warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog
Silahkan  kelik dibawah artikel ini yg paling bawah, kalimat  BERANDA  atau  POSTINGAN LAMA atau klik tanda   >  atau <  untuk mendapatkan artikel yg lebih banyak lagi.

1 komentar:

  1. nan padiah indak d masuak an ...... Nan kulit lua jo kulik ari bahambua2an.......Ndak kadapek ilmu tu kalau d baco nan d apa ..... Jauh bana maanyuik tu...

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.