BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 05 Februari 2015

mengirim pelet lewat mimpi..


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij keilmuan.

Rahmad Isnaidi

silahkan gabung digrup fb iks,silahkan klik disini  https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/

permisi sekalian admin dan sesepuh di IKS,,, 
saya ingin share sedikit ilmu yang saya ketahui,,,
mengirim pelet lewat mimpi..
cerita bermula saat saya kenal dengan seorang cewek yang sangat jutek dan judes,, saya sangat mengagumi dan mencintainya,, tapi apalah daya saingan amat teramat banyak,, dan ia tak sedikit pun tertarik kepada saya.. finaly saya bertemu dengan paman tidak lama bercerita saya keceplosan bercerita tentang perempuan itu,,, dan paman pun memberikan salah satu cara ,, yaitu pelet mimpi...
setelah saya menggunakanya dalam waktu 3 hari,, tak di sangka angin ribut apa yang menghampirinya ,, dia mengajak saya bertemu dan jalan" ,, di ujung malam pun dia yang mengungkapkan kalo dia sangat mencintai saya,, dan hubungan kami pun berjalan selama setahun delapan bulan,, putus ya karena saya pindah kota,, heheh ,, lansung saja,, ini dia..
langkah pertama ....
anda harus tau kebiasaan si target tidur jam berapa..
dan lakukan ritual nya setelah anda yakin kalo si target sudah tertidur,,,
ambil bantal yang biasa andai pakai buat tidur,,
letakan bantal di pangkuan anda ,, 
lalu bacakan ini ,,, 
saya nikahi roh suci ...( nama lengkap target ) .... wali ku allah penghulu ku muhammad dengan 7 kalimat syahadat .. (baca dua kalimat shadat 7x)
langkah ke dua...
ketika anda ingin tidur,, ambil bantal yang tadi ,, lalu niatkan dalam hati,, KU INGIN BERCINTA DENGAN ROH SUCI ( NAMA LENGKAP TARGET )
lalu baca dua kalimat shadat 7x ,, setiap sekali kalimat shadat bayangkan wajah target dan tiupkan ke bantal lalu balikan bantal dan lakukan hal yang sama setiap selesai membaca shadat sampai 7x...
semoga bermanfaat ,, jika ada pertanyaan silakan 082306255876
Iwan Setiawan yang pertama di baca 7x,, yang ke dua juga di baca 7x,, tapi yang ke dua harus bayangin wajah si target
Irawan Hoki langkah pertama itu adalah penyatuan ,, langkah ke dua adalah pengiriman ,, kalimat nya memang beda ,, tapi yang di baca sama" dua kalimat shadat 7x
ya tinggal niat baca ,, ingat wajah target tiup ke bantal,, balikan baca lagi , ingat , tiup ,, gitu seterusnya sampai 7x

warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog
Silahkan  kelik dibawah artikel ini yg paling bawah, kalimat  BERANDA  atau  POSTINGAN LAMA atau klik tanda   >  atau <  untuk mendapatkan artikel yg lebih banyak lagi.


47 komentar:

  1. biar tak coba dulu ya.Aku yakin pasti MAK NYOOS.FAYAKUN

    BalasHapus
  2. Biar tak coba.aku yakin dan pasti MAK NYOOS.KUN FAYAKUN BERKAT DUA KALIMAH SHAHADAT

    BalasHapus
  3. Ada yang sudah berhasil tak??

    BalasHapus
  4. Qolbitu,izin mengamalkan

    BalasHapus
  5. Qobiltu..ijin mengamalkan

    BalasHapus
  6. Qobiltu Bang...mhon ijin mengamalKan, smoga berManfa'at...Amien...

    BalasHapus
  7. Qobilut Bang...smoga berManfa'at buat Saya...Amien...

    BalasHapus
  8. Qobiltu..ijin mengamalkan

    BalasHapus
  9. Qobiltu..ijin mengamalkan

    BalasHapus
  10. Qobiltu..ijin mengamalkan

    BalasHapus
  11. Itu langkah keduanya itu.. bantal dipangkuan juga ya...!!?
    Dan tanda2nya pada diri kita bahwa doa atau ritual yang kita kirimkan itu sampai kpd target... Apa ya...!!?

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.