BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 05 Juni 2015

KHASIAT AYAT PERAYAT ALFATIHAH



ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
Naza Aliyyan

 
 
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/

Naza Aliyyan
Assalamu alaikum wr wb izinkanlah saya yang fakir ilmu ini membagikan suatu keilmuan yang saya dapat dari Kitab Mujarrobat peninggalan alm. Nenek saya alm siti mariamah, mengenai Syarat/Penjelasan Surat Al Fatihah semoga postingan ini bermanfaat dan berguna bagi kehidupan teman-teman, dan mohon jika ingin mengamalkan, mohon fadiahkan al fatihah kepada almarhum nenek saya Siti Mariamah, Terimakasih.
1) Alhamdulillaahi : Jika ada orang yang menderita sakit batuk ayat ini ditulis pada pinggan putih lalu dihapus dengan minyak wijen dan diminumkan insya allah lekas sembuh.
2) Robbil 'Aalamiin : Jika ingin disayang dan dicintai oleh orang lain ayat ini ditulis pada pinggan putih dan dihapus dengan minyak wijen dan kemudian dipakai untuk minyak rambut insya allah banyak orang sayang dan cinta kepadanya.
3) Arrohmaan : jika ada tanaman yang kurus ayat ini ditulis pada pinggan putih dan dihapus dengan air kemudian disiramkan pada tanaman yang kurus insya allah akan subur terhindar dari berbagai jenis penyakit.
4) Ar Rohiimi / Nirrohiim : Jika ada binatang galak atau musuh yang sudah mendekat ayat ini ditulis pada kertas dan dipakai insya allah binatang galak atau musuh pergi jauh.
5) Maaliki yau Middiin : Jika ada orang yang baru mendirikan rumah ayat ini ditulis pada kertas dan diletakkan pada sudut rumah yang jumlahnya ada 4 (empat) Timur, Utara, Selatan, Barat insya allah akan selamat dari marabahaya.
6) Iyyaa kana'budu : Jika ada tanaman yang dihama tikus atau celeng/Babi hutan, maka ayat ini ditulis pada kertas dan dimasukkan dalam bambu kemudian ditancapkan pada sudut sawah, insya allah tidak akan dihama oleh tikus atau celeng/Babi hutan.
7) Wa iyyaa kanasta 'iin : Jika ada binatang galak atau orang yang sedang mengamuk maka ayat ini dibaca 7 X insya allah akan selamat dari amukannya.
8) Ihdinashshiroothol Mustaqiim : Jika ada orang yang tersesat atau merasa bingung dalam hutan maupun dalam perjalanan maka ayat ini dibaca dengan memejamkan mata insya allah tidak tersesat atau merasa bingung.
9) Shiroothol Ladziina : Jika ada orang yang menjadi musuh atau orang yang menaruh kebencian kepadanya maka dengan membaca ayat ini dengan hati yang penuh ikhlas akan segera hilang kebenciannya dan tidak memusuhinya.
10) An Amta Alaihim : Jika ada musuh ambilah pasir dan dibacakan ayat ini kemudian disebarkan didepannya atau dibelakangnya, maka akan kelihatan lautan api oleh musuh dan dia tidak dapat melihat orangnya.
11) Ghoiril Maghdhuubi 'Alaihim : Jika di dalam perjalanan merasa lapar dan tidak membawa bekal ambilah daun yang dapat dimakan dan dibacakan ayat ini lalu dimakan insya allah tidak akan merasa lapar, jika tidak ada daun maka bacalah ayat ini pada telapak tangan kemudian diusapkan pada leher insya allah akan lebih kuat menahan lapar. 
12) Wa ladh dhooolliin : Jika ada orang yang merasa benci maka bacakan ayat ini dengan hati penuh ikhlas insya allah akan hilang bencinya dan berganti sayang
13) Amin : Jika ada orang yang menderita sakit lama belum sembuh maka ambilah bawang putih, pala, cengkeh tujuh butir dan jintan hitam semua ditulis hitam Aminn serta dibacakannya dengan hati penuh ikhlas insya allah akan sembuh.
 


warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog
Silahkan  kelik dibawah artikel ini yg paling bawah, kalimat  BERANDA  atau  POSTINGAN LAMA atau klik tanda   >  atau <  untuk mendapatkan artikel yg lebih banyak lagi.
 
 
 

2 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.