BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 23 September 2016

SALAMUN QAULAM MIRROBIRROHIM

Mujiz:
Sekdes Tanggeung

Assalamu'alakum Wr. Wb.
----------------------------------------------------------
Berbagi Pengalaman Pribadi disaat membutuhkan sesuatu, alhamdulillah bisa terwujud berkat sebuah amalan dari ayat alquran Ijazah dari seorang ustad muda, dan saya menyebutnya Ki Anom.
Ini Amalannya :
1. Lakukan Sholat Tobat minimal 2 Raka'at, Pada rakaat pertama setelah Alfatehah baca Ayat Kursi 3x, Pada rakaat ke 2, baca Surat al-ikhlas 3x. kemudian setelah salam baca istighfar minimal 100x
2. Lakukan Sholat Hajat minimal 2 rakaat.., pada rakaat pertama dan kedua setelah Fatihah suratnya bebas. setelah salam, sujud lagi Baca Sholawat 10x, Subhanalah walhamdulillah dst 10x, do'a Sapu jagat 10x.
3. Tawasul sesuai kebiasaan masing-masing
4. Dzikir / Wiridkan "SALAMUN QAULAM MIRROBIRROHIM" 1.479 x.
5. Berdo'alah sesuat Hajat.
Lakukan minimal 7 Malam, dengan penuh keikhlasan dan keyakinan.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 
Note:
Pengalaman pribadi waktu pengamalan dulu, baru mengamalkan 4 malam, alhamdulillah sudah terkabul..., dan pengamalan selanjutnya berbeda-beda waktu terkabulnya..
Semoga Bermanfaat...
 Catatan :
Jika pada saat melakukan Wirid ada gangguan yang sekiranya tidak dapat ditahan atau dihindarkan, sebaiknya Wirid diakhiri saja, meskipun anda belum mencapai bilangan yang dipersyaratkan.., tapi jika tidak ada gangguan lanjutkan saja.
ini pengalaman saya :
Waktu pertama mengamalkan pas di malam ke 4 ada gangguan, yaitu tiba-tiba ada seekor kucing yang duduk dipangkuan saja, awalnya saya biarkan saja mungkin dia mau tidur dipangkuan saja karena itu kucing yang biasa ada di rumah.., tapi bukannya tidur malah itu kucing gak mau diam, dia terus-terus bolak-balik badan, saya pikir dia lagi nyari posisi yang enak, yang pada akhirnya mengganggu konsentrasi saya, akhirnya saya akhiri dan tidak boleh ada rasa marah atau kesal pada sesuatu yang mengganggu tersebut. tapi anehnya do'a saya terkabul pada esok harinya.. Aneh tapi nyata.
Gangguan-gangguan lainnya biasanya tiba-tiba ingin Kencing atau Berak yang sulit untuk ditahan. atau tiba-tiba istri atau anak ketuk-ketuk pintu kamar bahkan sampai maksa masuk..., sekali lagi sekiranya dapat membuyarkan konsentrasi sebaiknya dihentikan saja, dan dilanjut malam berikutnya mulai dari awal lagi....


10 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.