BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 27 September 2016

SILATURAHMI AKBAR IKS penghibahan minyak sakti dan pengijazahan ilmu semula jadi dibanjarmasin



penghibahan minyak sakti dan pengijazahan ilmu semula jadi dibanjarmasin

Assalamualaikum wa rahmah wa barkah,salam takzim salam ukhuwah untuk semua admin,sepuh,alim ulama,habaib ,guru dan semua anggota group IKS yg sama2 d rahmati allah,di sayangi baginda rasulullah...menyikapi pelaksanaan KOPDAR IKS yang akan berlangsung inshallah tgl 1 - 3 oktober 2016..maka perlu kami (panlak) sampaikan bahwa...:BIAYA REGESTRASI ANGGOTA "5Orb rupiah"(mendapat snack + voucher doorprice)...bagi ANGGOTA YANG BERASAL DR LUAR DAERAH YANG D TERPAKSA MENGINAP MAKA KAMI KENAKAN BIAYA 50rb (biaya kamar )selama acara berlangsung....untuk konsultasi langsung dengan mujiz kami kenakan biaya 25rb/mujiz yg ingin di temui...MENGINGAT ADA MUJIZ YANG AKAN MEMBERIKAN RAJAH DI BADAN PARA PESERTA DAN SESUAI PERINTAH BELIAU,BAGI MEREKA YANG INGIN DI RAJAH AGAR "MEMBAWA SENDIRI MINYAK ZAITUN SEBAGAI SARANA PENULISAN RAJAHAN"....DAN BAGI PESERTA YANG INGIN MENGIKUTI ACARA "MANDI BUANG SIAL,MAHABBAH,AURA..MAKA PESERTA KAMI HARAP JUGA BSA MEMBAWA SENDIRI "KAIN HITAM POLOS UNTUK ANGGOTA PRIA SEPANJANG 2,5MTER....DAN BAGI PEREMPUAN KAIN PUTIH SEUKURAN 2,5MTER...DALAM ACARA TERSEBUT AKAN DI ADAKAN "AKTIFASI TITIK LATHAIF DI BADAN,AKTIFASI BESI KURSANI,MANDI SENGKOLO,PENGOBATAN NARKOBA,AKTIFASI TENAGA LISTRIK UNTUK PENGOBATAN,HIKAYAT PENGASIHAN BANJAR,DAN KATA SAMULAJADI BANJAR. ILMU SARIBU RASA FATIMAH  AGAR SUAMI / ISTRI TIDAK BISA SELINGKUH SETIA SELAMANYA..PENGHIBAHAN "MINYAK KUKANG,MINYAK BUNTAL,MINYAK MUSTIKA NAGA,MINYAK PERAWAN,DLL...WAKTU/JAM PELAKSANAAN DI MULAI PADA PUKUL 08:00 PAGI...*untuk peserta yg dari luar akan d jemput di titik penjemputan di terminal km 6 banjarmasin oleh team panitia...info lengkap silakan di kolom koment di bawah.... acara ini terselenggara atas kerja keras panitia dan dukungan dana dari sumbangan kawan kawan semua, walau kami msh kekurangan dana untuk biaya makan,,, dana yg ada hanya cukup buat sewa tempat dan penginapan dan pembuatan baju kaus iks  bagi kawan kawan yg jauh silahkan berpartipasi dalam acara ini silahkan sumbangkan donasinya kerek.saya.bank BRI an.Sahrudin 455401005033532 kirim juga bukti transfernya  wa/sms saya  085249659667.

no.tim yg akan jemput peserta yg datang diterminal  6 terminal induk banjarmasin,atau yg tidak tau tempatnya Silakan komfirmasi ke WA/sms / tlp. bang Jasri 08125500750

2 komentar:

  1. Qobiltu..mohon ridho dan izin utk menggunakan ilmu ini..

    BalasHapus
  2. Qoboiltu..... Mohon ridho dan izin utk menggunakan ilmu ini...

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.