BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 29 April 2013

KERAMAT AYAT KURSI MENGEMBALIKAN BARANG HILANG

ASSALAMUALAIKUM WR WB

SETIAP KITA PASTI PERNAH YG NAMANYA KEHILANGAN ATAU KECURIAN
NAH AYAT KURSI SANGATLAH AMPUH UNTUK MENGEMBALI8KAN BARANG HILANG ,JIKA BARANG ITU TIDAK KEMBALI MAKA DIA AKAN MENDAPAT MUSIBAH   YG PADA AKHIRNYA DIA AKAN KETAHUAN SIAPA YG MENGAMBIL BARANG KITA.........
ASAL AYAT INI ANDA AMALKAN DENGAN BENAR  ANDA AKAN LIAT HASILNYA  TIDAK LEBIH DARI SATU BULAN.BARANG ANDA AKAN KEMBALI ATAU ORG YG MENCURI AKAN CELAKA,
-CARANYA  BACALAH AYAT KURSI SEBANYAK 111 KALI DITENGAH MALAM,
 KEMUDIAN BERDOA "YA ALLAH DENGAN KARAMAT AYAT KURSI MUHUN KEMBALIKAN BARANG SAYA.....sebut barang yg hilang,
-biasanya  paling cepat satu minggu akan trungkap siapa pelaku pencurian dan barang anda akan kembali semuga rahasia ini bermamfaat

BAGI KAWAN KAWAN  YG MEMILIKI RAHASIA UNIK-UNIK  MUDAH  DAN BERMAMFAAT
SILAHKAN ANDA BERBAGI DIBOLOG SAYA INI
SEKECIL APAPUN YG ANDA BERIKAN AKAN MENJADI PAHALA YG BErLIPAT GANDA
SILAHKAN SMS keilmuan unik anda KE 085249659667  atau email ke  mrsyahrudin8@gmail.com    NANTI AKAN SAYA POSTINGKAN DI BOLOG SAYA INI
bagi anda yg ingin menambah ilmu semula jadi  silahakan berkunjung kebolog guru kita   keramat bumi kelayang

238 komentar:

  1. Mohon ijin mengamalkannya. Terima kasih.

    BalasHapus
  2. izinkan saya mengamalnya . dengan izin allah semoga barang saya yang hilang jumpa balik..

    BalasHapus
  3. Assalamuallaikum wr wb. Saya mau mengamalkan. Tapi saya belum mengerti. Itu do'a nya dibaca setelah ayat kursinya dibaca ampe selesai 111x atau setiap gimana ya. Tlg dijawAb tks. Wasalam

    BalasHapus
  4. SETELAH SELESAI 111 KALI BARU BERDO,A

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum..ijin mengamalkannya...apakah mengamalkannya cukup satu malam saja atau berapa hari

      Hapus
    2. minta izin tuk mengamalkannya engku

      Hapus
    3. minta izin tuk mengamalkannya engku

      Hapus
    4. Mohon izin mengamalkan ..dan mohon doanya spaya laptop saya hilang segera kembali

      Hapus
  5. terima kasih ilmunya smoga bermanfaat bagi kita semua

    BalasHapus
  6. qobiltu mohon ijin copas buat backup.

    BalasHapus
  7. Qobiltu moga manfaat dunia akhirat

    BalasHapus
  8. Sy kehilangan dompet ada surat2, sim A,C, Atm dan sejumlah uang tapi sdh 2 bulan yg lalu, apakah msh bisa diamalkan amalan ayat kursi tsb?? Teimksh, wasalam

    BalasHapus
  9. qobiltu ...izin mengamalkan...semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  10. mudah2an Allah mengembalikan barang" sodaraku ini yang hilang..
    termasuk barang saya..
    AMINNN

    BalasHapus
  11. Alhamdulillah ketemu juga ilmu kaya gini
    Qobiltu, mohon izin mengamalkannya. sukses selalu buat IKS

    BalasHapus
  12. Qobiltu Ki Mohon Ijin Mengamalkan Smoga Manfaat Dunia Akherat Amin...

    BalasHapus
  13. qobiltu, ijin mengamalkan

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Saya kena tipu barusan. Ap bisa uang saya kembali??

    BalasHapus
  16. qobiltu,mhon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  17. qobiltu. saya trima dan mohon izin tuk mengamalkannya. terimakasih banyak. semoga Allah SWT megabulkan segala permintaan hamba-hamba-Nya Amin ya Rabbal 'alamin.

    BalasHapus
  18. apa amalan ini bisa dipakai mengembalikan kucing yang hilang ? kucing saya menghilang untuk ke 2x nya sejak 10-4-2014 dan masih belum ketemu, waktu hilang pertama ternyata tetangga saya yang buang. saya mau bawa masalah ini ke dukun biar disantet aja orang yg buang kucing saya, tapi kalo jalan ini bisa balikin kucing saya ya saya pakai ini aja.

    BalasHapus
  19. Izin mengamalkannya.
    Makasi

    BalasHapus
  20. Izin mengamalkannya.
    Makasi

    BalasHapus
  21. Izin mengamalkannya.
    Makasi

    BalasHapus
  22. Izin mengamalkannya.
    Makasi

    BalasHapus
  23. Izin mengamalkannya.
    Makasi

    BalasHapus
  24. Izin mengamalkannya.
    Makasi

    BalasHapus
  25. Ijin mengamalkan ny pak.makasih

    BalasHapus
  26. baca ayat kursi nya setiap hari atau cuma satu kali cukup ?

    BalasHapus
  27. Saya baru saja kehilangan dompet berisi surat-surat penting dan beberapa uang. mohon izin mengamalkannya. kalau dibaca siang seperti dzikir bagaimana?

    BalasHapus
  28. jika baru satu minggu lalu saya kehilangan jam tangan kesayangan apakah bisa saya mengamalkan doa ini?

    BalasHapus
  29. Hp sama tab saya sudah 4 hari di curi. Msh bsakan saya mengamalkan nya? Saya bnr" ingin hp sm tab saya kembali kpd saya. Saya sudah menyusahkan orgtua saya :'( mohon doakan ya teman" agar hp dan tab saya segera kembali kpd saya

    BalasHapus
  30. Montorku dicuri orang sudah 1 bln lbih,apa bisa mengamalkan doa ini....

    BalasHapus
  31. Qobiltu izin mengamalkan

    BalasHapus
  32. kalo barang nya baru 4 hari hlang nya, apa masih bsa di amalkan

    BalasHapus
  33. Ijin mengamalkan kerna saya baru kemalingan

    BalasHapus
  34. qobiltu ijazataka, mhn ijin mengamalkan

    BalasHapus
  35. kalo burung yang hilang bisa ketemu juga?

    BalasHapus
  36. assalammuallaikum....
    maaf..barang yang hilang itu insyaallah akan digantikan lagi dengan yang lebih baik..
    semuga semua brang saudara-saudari yg hilang,insyaallah akan kembali..
    begitupun motor,dompet,cincin,uang orang,hp,stnk dirampok orang..bahkan adk sya kena clurit ditgannya,buat laporang ke polisi,malah dianggap buat laporan palsu,menipu,malah disuruh msuk ke dlam penjara,sudh jtuh tertimpa tangga..
    tabahkanlah kami ya allah...

    BalasHapus
  37. kalau baru 2 hari yang lalu bagaimana apa masih bisa ?

    BalasHapus
  38. Terimakasih banyak bang Rudi smga menjadi brkah.

    BalasHapus
  39. Mohon ijin mengamalkan. Mobil pacar saya kemalingan. Mohon doanya semua.

    BalasHapus
  40. saya sudah mengamalkan ketika kehilangan baru satu hari setelah melaksanakan satu minggu saya berhenti karena ada halangan kena haid tapi sampai sekarang sudah satu bulan uang itu belum kembali

    BalasHapus
  41. izin mengamalkannya bang
    Mohon Doanya Hp dan seisi tas dompet beserta surat-surat berharga saya hilang Mohon Doanya dan izin untuk diamalkannya.

    BalasHapus
  42. Klo udh seminggu yg lalu msh bisa kah?
    Tolong plis jwb

    BalasHapus
  43. mohonijin juga bisa amalkan ilmunya. trims

    BalasHapus
  44. Barang ku dapat kembali , dalam 3 hari ,
    ayat kursi hebat,
    tapi sebelum baca ayat itu harus solat tahajud dulu bro, zikir , terus baru baca
    Alhamdullillah yaaa allah

    BalasHapus
  45. mohon izin mengamalkannya ya bang

    BalasHapus
  46. Motor saya tiger 2012 hilang sejak okt th lalu

    BalasHapus
  47. tas hitam saya isi surat2 penting hilang rabu kemarin..
    mohon ijin mengamalkannya dan mohon doa restunya. tks

    BalasHapus
  48. from madura mnta ijin tuk mngmalkn

    BalasHapus
  49. Rumah saya telah terjadi kemalingan pada tgl 07 juli 2015 sekitar jam 1 sd jam 3 dini hari berupa uang rp 7,5 juta, 1 buah laptop, 3 buah hp, 1 buah sepatu, 1buah jam tangan dan 2 buah tas....Qobiltu ijin mengamalkan , dan mohon doa restunya agar bisa cepat kembali , amin

    BalasHapus
  50. Rumah saya kemalingan pada tgl 07 juli 2015 jam 01 sd 03 dini hari, berupa uang rp 7,5 juta, 1 buah laptop,3 buah hp, 1 buah sepatu, 1 buah jam tangan dan 2 buah tas...Qobiltu ijin mengamalkan , dan mohon doa restunya agar bisa cepat kembali, amin

    BalasHapus
  51. Bacalah 1 juz setiap habis sholat fardhu , selama 1 hari. Jadi total 5 juz. ,kemudian doa yang diinginkan.

    BalasHapus
  52. Hp saya hilang kemrin ijin untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  53. asslm alkm, minta izin untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  54. Saya mau mengamalkannya tp yg hilang barangnya bukan milik saya tp milik ibu saya. Bisa enggak bang ? Terima kasih

    BalasHapus
  55. mohon ijin tuk Mengamalkannya pak...semoga uang yg hilang bisa kembali lagi..amin...amin

    BalasHapus
  56. qobiltu mijin mengamalkan bang

    BalasHapus
  57. qobiltu izin mengamalkan bang

    BalasHapus
  58. Mohon izin mngamalkan..laptop saya dicuri pd pagi khmis 1/10/15

    BalasHapus
  59. mohon ijin mengamalkannya,,,terima kasih atas ilmunya,,,amin..

    BalasHapus
  60. assalamu'alaikum...mohon ijin sy mengamalkannya...karena sy telah kehilangan uang sebesar Rp. 1.200.000 telah tertipu penjualan online dengan sy transfer uang ke bpk. IKBAL BAGASKARA. pengiriman pertama 700 rb tgl. 28 okt 2015 lalu transfer kedua sebesar 500 rb tgl. 2 nov 2015

    BalasHapus
  61. ijin amalkan, karena sy telah d tipu org yg bernama IKBAL BAGASKARA uang sebesar 1.200,000

    BalasHapus
  62. ijin amalkan, karena sy telah d tipu org yg bernama IKBAL BAGASKARA uang sebesar 1.200,000

    BalasHapus
  63. ass. mohon ijin mengamalkannya

    BalasHapus
  64. mohon izin untuk mengamalkan kang saya kemalingan tv berharga sudah 2 hari terimakasih mohon pencerahannya

    BalasHapus
  65. Mohon ijin mengamalkan...semoga Allah meridhoi..

    BalasHapus
  66. saya bernama moh sugiyonono mohon ikut ijin mengamalkanya. semoga Alloh meridhoi

    BalasHapus
  67. Bismillahirohmanirrohim mohon izin mengamalkan.aku ditipu uangku diputar kawanku.dia lost contact.

    BalasHapus
  68. Bismillahirohmanirrohim mohon izin mengamalkan.aku ditipu uangku diputar kawanku.dia lost contact.

    BalasHapus
  69. Bismillahirohmanirrohim mohon izin mengamalkan.aku ditipu uangku diputar kawanku.dia lost contact.

    BalasHapus
  70. buat saudaraku umat muslim .apabila barang yg sdh hilang di ikhlas kan saja .allah akan ganti berkali kali lipat .amiin😇

    BalasHapus
  71. Mohon ijin mengamalkannya...untuk mengembalikan barang sya yg hilang....semoga bisa kembali segera...amiin.

    BalasHapus
  72. Ijin mengamalkannya...untuk barang sya yg hilang bisa segera kembali....amiin

    BalasHapus
  73. Mohon ijin mengamalkannya yaa. aku ditipu ABDUL HUSEIN 420.000 PEMBELIAN BARANG ONLINE. Mohon doanya yaa

    BalasHapus
  74. Mohon izin utk mngamalkan,saya tertipu oleh perempuan yang bernama INDRI WULANDARI asal Majalaya Bandung pmbelian laptop online.mohon doa dr smuanya

    BalasHapus
  75. mohon izin untuk mengamalkan,

    BalasHapus
  76. apa bisa kalo hewan peliharaan?
    tlong bls..

    BalasHapus
  77. mohon ijin mengamalkan


    kucing saya hilang 1 hari

    BalasHapus
  78. trima kasih amalannya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  79. mohon ijin mengamalkannya , tapi barang saya sudah hilang sekitar seminggu yg lalu . apa masih bisa kembali ? saya sudah dua kali kehilangan barang dan barang saya ini di curii. mohon penjelasannya :) makasih

    BalasHapus
  80. Masukkan komentar Anda...mohon Izin dan ijazah mengamalkannya untuk mengembalikan barang saya yang memang bena sengaja di curi dari tempatnya

    BalasHapus
  81. Boleh tak digunakan untuk menyuruh orang yg berhutang dgn saya kembalikan hutang saya dengan segera

    BalasHapus
  82. mohon ijin mengamalkannya, mudah2an barang2 ku yang dicuri dikembalikan lagi dengan segera, amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga uang saya yg dibawa kabur seorang yg katanya seorang dosen bernama mukarromah muzammil,spd sebesar 32jt bisa kembali. Dan uang yg dibawa kabur seprang pengusaha properti asal ruteng dwi jaya dg pt. Jaya mandiri sebesar 72jt bisa kembali...
      Atau srmoga mereka mendapat ganjaran setimpal dunia akhirat.

      Hapus
  83. Masukkan komentar Anda...QobiLtu Wa Rodithu. Tuan pengijazah...Anto Hud.

    BalasHapus
  84. semoga dikembalikan helem saya yang hilang
    amin amin amin ya allah

    BalasHapus
  85. SAYA AKAN MENGAMALKAN INI SEMOGA CINCIN SAYA YANG HILANG BISA KEMBALI LAGI DAN YANG MENGAMBIL-Y MENGAKUI AMIN YRA MOHON DOA-Y JUGA YA
    TERIMA KASIH

    BalasHapus
  86. Biamillah..ijin mengamalkan yah Bro

    BalasHapus
  87. qobiltu saya mohon izin mengamal kan nya .. dan semoga apa yang di citatakan kita semua di kabulkan oleh allah swt...
    ammiiiin

    BalasHapus
  88. Saya Izin mengamalkannya .
    Saya jd korban pembelian laptop blackmarket.
    dan sedang berusaha untuk meminta hak saya uang balik/d ganti laptop baru.
    Bisa ?

    BalasHapus
  89. Mohon izin mengamalkan. Saya abis kena tipu barang BM n d hrgai hrga resmi 😢.

    BalasHapus
  90. Izin mengamalkan. Baru tadi siang barang saya hilang

    BalasHapus
  91. mohon ijin mengamal kanya.

    BalasHapus
  92. izin mengamal kanya. tadi siang hp saya hilang di curi

    BalasHapus
  93. Biamillah..ijin mengamalkan
    dan mohon do'anya saudaraku semua.

    BalasHapus
  94. Hampir sebulan ini tas saya berisikan ijazah, dan surat penting lainnya diambil maling saya sudah betikhtiar tp blm juga kembali apa dengan amalan ini masih bisa saya mengamalkan nya?

    BalasHapus
  95. mohon mengamalkan nya! saya kehilangan HP tadi sore hilang nya

    BalasHapus
  96. mohon ijin mengamalkan nya! kehilangan HP yang berharga bagi saya..
    kehilangan nya tepat tadi sore

    BalasHapus
  97. Saya mohon izin untuk mengamalkan ini semonga alloh meridhoinya..

    BalasHapus
  98. Qobiltu Eko Santoso dari Indramayu. Mohon Restunya.

    BalasHapus
  99. Qobiltu, sulkopli purwakarta, ijin mengamalkan.

    BalasHapus
  100. Qobiltu, sulkopli purwakarta, ijin mengamalkan.

    BalasHapus
  101. Izinkan saya mengamalkannya

    BalasHapus
  102. Mohon ijin gan tuk mengamalkannya.

    BalasHapus
  103. MOHON IZIN MENGAMALKAN

    BalasHapus
  104. Mohon ijin untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  105. semoga yang mengambil hape saya di angkot kemarin segera mengembalikan kepada saya, mohon ijin mengamalkan. semoga saja ALLAH mengabulkan doa kita semua yang barangnya hilang. amin ya allah

    BalasHapus
  106. semoga yang mengambil hape saya di angkot kemarin segera mengembalikan kepada saya, mohon ijin mengamalkan. semoga saja ALLAH mengabulkan doa kita semua yang barangnya hilang. amin ya allah

    BalasHapus
  107. Mobil saya digelapkan orang, mohon izin mengamalkannya..

    BalasHapus
  108. qobiltu izin mengamalkan

    BalasHapus
  109. Hp saya baru hilang kemarin apa bisa diamalkan?

    BalasHapus
  110. Qobiltu , minta izin ana utk mengamalkan nya

    BalasHapus
  111. Alhamdulillah uang sy yg ditipu dikembalikan walaupun tidak semua dan lama dan sangat alot ...

    BalasHapus
  112. Izin mengamalkan, insyaAllah tengah malam ini.

    BalasHapus
  113. Aneh..kan ayat kursi,bersumber dari Al Quran,mau mengamalkan kok pakek mohon izin???
    Baca ayat Al Quran kan berpahala

    BalasHapus
  114. Izin mengamalkan, mkasih ilmu x

    BalasHapus
  115. qobiltu ...bang mohon izin ngamalin.

    BalasHapus
  116. Mohon izin saya mengamalkan ilmu nya bang..
    Mudah - Mudahan Burung Cucak Ijo Saya Yang Hilang Bisa Kembali.. Lagi.. Amin Ya Allah..

    Terima kasih kang...

    BalasHapus
  117. kita mintA IZIN KARNA kita pasti blum tau ap isi dan kgunaan dari ayat alquran nah dari suhu lah ka tau maka x kita minta izin supaya ilmu x bermamfaat dan berkah........

    BalasHapus
  118. Izin mengamalkannya, semoga dapat membantu diri saya dan orang lain, trims bagi pengijazah tim IKS

    BalasHapus
  119. sudah ada yang berhasil belum gan??? kalau sudah ada yang berhasil saya juga mau coba, karena saya di tipu uang sebesar 85 juta

    BalasHapus
  120. mohon izin utk mengamalkannya coz tadi malam 2 ekor kambing saya hilang padahal itu untuk persiapan khitanan anak saya,smoga dengan amalan ini bisa mengembalikan kambing saya

    BalasHapus
  121. barusan adiak saya kehilangan dompet dan hp nya
    mohon bantuan

    BalasHapus
  122. Qobiltu .saya trtipu uang 3juta rupiah. Ijin mengamalkan

    BalasHapus
  123. Saya tertipu beli hp online semoga uangnya dia kembalikan amin

    BalasHapus
  124. Saya tertipu beli hp online semoga uangnya dia kembalikan amin

    BalasHapus
  125. Qobiltu, ijin mengamalkannya. Semoga kucing saya yang dibuang oleh ayah saya bisa ditemukan amin. Terima kasih. Semoga Allah meridhai kita semua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas.. kalo mau share jgn disini.kalau mau nanya yg masuk akal.jangan hal2 yg kaya kucing hilang mas tanyain juga.. berpikir dewasa mas,ini ayat bukan puisi.jangan asal2an lo..

      Hapus
  126. Qobiltu. Saya baru kehilangan laptop tadi pagi dan laptop itu saya pinjam dari adik saya. Mohon dibantu doa agar sipencuri segera mengembalikan nya. AMIIN :(

    BalasHapus
  127. Qobiltu. Saya baru kehilangan laptop tadi pagi dan laptop itu saya pinjam dari adik saya. Mohon dibantu doa agar sipencuri segera mengembalikan nya. AMIIN :(

    BalasHapus
  128. Qobiltu. Saya baru kehilangan laptop tadi pagi dan laptop itu saya pinjam dari adik saya. Mohon dibantu doa agar sipencuri segera mengembalikan nya. AMIIN :(

    BalasHapus
  129. Qobiltu izin mengamalkan. Semoga uang suami saya bisa kembali. Aamiin

    BalasHapus
  130. Ijin amalkan yh

    BalasHapus
  131. Mohon izin mengamalkannya bang

    BalasHapus
  132. Izin mengamalkannya bang soalnya sy baru kehilangan motor kemarin pagi.mudah2an bisa kembali lagi secepatnya.amin....

    BalasHapus
  133. assalamu alaikum,,, teman saya kehilangan motor kemarin, mohon bantuanya dong biar si pencuri ngembaliin motornya,,,

    BalasHapus
  134. Sudah seminggu dirumah saya habis kecurian...jika saya membaca ayat kursitersebut...apa masih bisa?

    BalasHapus
  135. Assalamualaikum , kalo kehilangan uang krn online dan kita tidak kenal orang tersebut apakah bs kembali ya???

    BalasHapus
  136. mohon ijin untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  137. mohon ijin mengamalkannya, tp uangnya sdh hilang seminggu yg lalu, apkah msh bs mengamalkannya?

    BalasHapus
  138. assalamualikum bang ijin untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  139. mohon ijin untuk mengamalkannay

    BalasHapus
  140. qobitu ijin mengamalkan sering tertipu bisnis online puluhan juta semoga bisa kembali atau yang dengan sengaja menipu mendapat ganjaran yang setimpal

    BalasHapus
  141. Ijin mengamalkan kan smoga gusti allah ridho

    BalasHapus
  142. Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh, qobiltuh mohon izin mengamalkan

    BalasHapus
  143. Qobiltuh mohon izin megamalkan

    BalasHapus
  144. Assalamua'laikum warahmatullahi wabarakatuh,, mohon izin krn saya mau mengamalkan ilmu ini,semoga uang saya yg ditipu bisa kembali Atas izin Allah. Terimakasih untuk ilmunya,,

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.