BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 30 Mei 2018

keutamaan Tasbih Nabi Khidir

Nabil Ahmad
Aplikasi pemampaatan karomah tasbih nabi khidir as
Untuk pengobatan penyakit
Banyak yg inbox menanyakan cara aplikasi buat pengobatan penyakit.daripada saya jelaskan satu satu saya babar disini aja ya.
Siapkan air dibotol atau cangkir.tempelkan jari tangan kiri kita di photo tarsbut dilayar hp.boleh dicetak dikertas.kemudian salah satu jari tangan kanan kita masuk kebotol air atau cngkir yg ada air yg kita siapkan.
Bca Bismillahirrahmanirrahim sebanyaknya niat buat obat.trus baca perlahan boleh dalam hati.maka akan trasa nyata pancaran energi tasbih memancar mengalir lewat jari kita masuk kedalam air.air akan berubah jadi energi obat.
Silahkn air diminum saat sahur dan buka.dan dibuat param/dibasahi ditempat yg sakit.secara nyata sakitnya akan berkurang seketika.apalagi mengobati kesurupan biasanya langsung sembuh.air diminumkan dan disapukan dimuka. Ubun ubun dan telapak kaki.yg kesurupan.
Banyak lagi kegunaan pancaran energi tasbih ini.tergantung niat kita.sdh banyak yg buktikan yg beri kesaksian lewat inbox saya.tasbih ini sering digunakan buat zikir shalawat Qulhu Ghaibi sehingga pancaran aura tidak diragukan lagi.
Semoga ini menjadi solosi bagi sahabat iks yg galau dirundung masalah.
Trakhir.ingat tasbih ini hanaya wasilah saja.hanya Allah tuhan kita pemilik semua kekuatan didunia ini.

1 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.