BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 06 Desember 2018

HIZIB JAILANI berbagai khasiatnya

Assalamu'alaikum.
Salam hormat dan ta'dzim saya kepada segenap Admin group, para guru/ master dan seluruh saudara di group yg kita cintai ini. Saya mohon ijin untuk berbagi sedikit pengetahuan yg pernah saya dapatkan dari seorang guru saya pada tahun 2014 yg lalu.
HIZIB JAILANI
Bismillahirrohmanirrohim.
Robbi innii maghluubun fantashir wajbur qolbil munkasir wajma’ syamliil mundatsir innaka antarrohmanu al muqtadir wak finii yaa kafii fa anal ‘abdul muftaqir wa kaffaa billahi waliyyan wa kafaa billahi nashiiroon innasysyirka ladzulmun ‘adziim wa mallohu yuriidu dzulmal lil ‘ibad, faquti’a daabirul qoumilladzina dzolamuu wal hamdu lillahi robbil ‘alamiin.

Fadilahnya :
a. Tolak sihir, santet, teluh, tenung. Caranya dibaca setelah sholat Shubuh dan sholat Maghrib sebanyak 7X.
b. Dijauhkan dari musuh. Caranya sama dengan diatas.
c. Kalau ada orang yang akan berbuat jahat insya Alloh tidak akan sampai. Caranya sama dengan diatas.
d. Ketentraman keluarga. Caranya sama dengan diatas.
e. Dikasihi orang banyak, dilapangkan rejekinya, mudah tercapai hajatnya. Caranya sama dengan diatas.
f. Supaya menang dalam persidangan. Caranya dibaca setiao malam selama masa persidangan sebanyak 100X dan kalau akan dimulai persidangan hizib dibaca 7X atau 21X.
g. Untuk kanuragan, kejadukan dan keberanian. Caranya dibaca setiap malam selama 7 malam semampunya, setelah itu dibaca 3X setelah sholat fardlu.
h. Untuk menundukkan musuh. Caranya do’a dibaca setiap malam sebanyak 100X dengan menghadap rumah musuh tersebut. Sebelum membaca hadiahkan Al-Fatihah kepada :
- Rosululloh
- Musuh yang dituju.
Semoga bermanfaat dan barokah bi'idznillah....
Wassalamu'alaikum.

1 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.