BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 28 November 2019

ILMU SEMULA JADI ,SULAWISI

Share Ilmu dari Sulawesi
Assalamu akaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam hormat, salam santun, pada seluruh Admin, Sesepuh, Guru, dan semua anggota grup IKS yang bijak berilmu.
Izinkan saya yang banyak kekurangan ini berbagi ilmu leluhur yang merupakan perpaduan dari kekuatan hati, pikiran dan keyakinan.
************
Sesungguhnya keyakinan itu akan menimbulkan energi yang kuat menuju keberhasilan, pikiran adalah pencipta dibalik semua perwujudan di dunia material, hati adalah pengendali dari keduanya dan merupakan pusat sugesti dari pikiran dan keyakinan.
Dengan menggabungkan ketiganya secara utuh dalam sebuah amalan maka akan menimbulkan kekuatan yang luar biasa, tentu saja harus disertai dengan keyakinan serta pengharapan pada Nusratullah.
******
Lansung saja, ilmu ini merupakan ilmu yang bisa memberikan sugesti yang luar biasa, bahkan kepada hal yang jauh sekalipun, baik melalui pandangan mata, telepati maupun melalui mimpi.
Lebih dahulu yakinkan hati dan pusatkan pikiran pada keinginan kita. Karena ilmu ini bisa digunakan dalam berbagai macam hajat.
Lafalnya :
NURUNNURANI, NUR JAUHARI, NUR MUHAMMAD, NUR AYNIY, NUR JASADIY, TA'AL BIIZNILLAH
(Tahan Nafas dan telan ludah 3 kali) lalu sebut hajat anda.
Saat mengeluarkan nafas, bayangkan seluruh Nur yang dipanggil menyambut nafas anda masuk menyatu bersama mereka
********
Contoh Pengamalan :
1. Menaklukkan hati wanita melalui mimpi
Pada malam hari saat mau tidur, dlm keadaan bersih dan berwudhu', tidurlah terlentang, pusatkan fikiran, dan bacalah lafal itu, lalu bayangkan jasad anda bangun hingga menemuinya, lalu disambut penuh cinta oleh target.
(Tunggulah apa yang akan terjadi esok harinya.)
2. Menaklukkan musuh tanpa harus menghadapinya langsung.
Bacalah lafal tersebut, bayangkan semua Nur yang dipanggil pergi dan masuk ke tubuh target dan mengalahkannya tanpa perlawanan.
Bila musuh sudah didepan mata mengancam jiwa anda, maka cukup tahan nafas dan bacalah "TABARAKALLADZIY BIYADIHIL MULKU WA HUWA 'ALA KULLI SYAI'IN QADIR" lalu hembuskan ke arah target, bila terlanjur anda pukul atau anda tangkis dan dia jatuh menggelepar, maka bacakan lafal itu ke air dan siramkan ke tubuhnya.
3. Mengalihkan angin puting beliung.
Lafalkan, lalu tempelkan lidah ke langit-langit. Arahkan angin sesuai keinginan anda. Angin akan berbelok arah sesuai arah lidah yang anda gerakkan.
4. Memadamkan api.
Lafalkan, hirup nafas, keluarkan bersamaan pandangan mata kearah air sungai atau sumur atau ketempat genangan air yg ada. Maka api akan padam dengan izin Allah.
5. Menyembuhkan orang sakit
Ambil segelas air dalam gelas bening. Letakkan gelas ke telapak tangan anda, lalu lihat kedalam air hingga bayangan wajah anda kelihatan, lalu lafalkan, tahan nafas, hembuskan pelan ke arah air dan mohonlah kesembuhan pada si sakit, lalu minumkan air tersebut.
Untuk yg kena pelet, air tersebut selain diminum juga buat basuh wajahnya saat mau tidur dan bangun tidur
6. Memanggil istri atau pasangan yang pergi dari kita.
Lakukan amalan pada petunjuk Lafal diatas, bacakan pada saat muadzin mengumandangkan azan pertama (saat kumandang Allahu Akbar 2X), pada lafal "Nur Jasadiy,,," sambunglah dengan "Nur Jauziy"
Lakukan dengan ikhlas.
Dan masih banyak lagi kegunaannya.
Intinya adalah, satukan hati, pikiran dan keyakinan. InSya Allah semua hajat akan terkabul.
Gunakanlah dalam kebaikan.
Salam santun.

15 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.