BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 07 Januari 2021

PELEBURAN SIHIR TK 2

Mujiz : Laskhar Pashukan Langiit


PELEBURAN SIHIR TK 2
Secara lengkap
assalammualaikum wr wb salam hormat para guru seluruhnya...
Mohon ijin berbagi amalan🙏
Karna banyaknya saudara2ku yg membutuhkan tentang pengobatan terutama nonmedis maka say a keluarkan amalan ini untuk membantu saudara2 sekalian juga bisa membantu pasien2 saudara VERSI LENGKAP mohon di cermati... insya allah jenis buhul atau sihir apapun bisa langsung musnah dengan cara ini salam hormat saya maz bhima pana langik 🙏🙏🙏
※ Siapkan air botol besar kasih garam kasar secukupnya kalau bisa kasih juga bubuk bidara atau daun bidara yg di keringkan tumbuk lalu masukan, kalau gak ada garampun gpp
Kemudian bacakan ayat2 di bawah ini :
-surat al fatihah 70x
-ayat kursi. 70x
-surat al ihklas. 70x
-surat al falaq. 70x
-surat annas. 70x
-sholawat nabi (bebas) 70x
※ Tiap selesai membaca 70x di masing2 surat tiupkan ke dalam airnya sampai ke bacaan terakhir ya itu sholawat TAMBAHAN DARI SAYA bisa di tambah ayat di bawah ini 33x lalu tiupkan. Agar lebih ampuh...
Ayat tambahan dari saya :
“A’UDZUU BILLAHI MINANNAR, WA MIN SYARRIL KUFFAR, WAMIN GHODOBIL JABBAR, AL ‘IZZATU LILLAHI WA LI ROSUULIHI WALIL MU’MININ.”
※. Tetapi tanpa tambahan ayat di atas pun sudah mampu membakar segala jenis buhul santet energi negatif jin dll secara dzohir maupun secara batin baik di tubuh maupun di suatu tempat atau benda
Cuma bacaan di atas untuk menambah power bacaan2 surat di atas agar powernya meningkat...
PENGGUNAAN LENGKAP:
A. UNTUK MEMBERSIHKAN TUBUH
Bila untuk membersihkan tubuh yg harus anda lakukan adalah memagari tubuh anda terlebih dahulu bisa dengan amalan ayat kursi yang saya post di grup ini di amalkan dulu minimal 3 hari ini linknya :
Kenapa harus pagar gaib dulu untuk mengantisipasi serang baru setelah itu jenengan lakukan cara di atas yaitu mengisi air dengan energi doa di atas setelah jenengan SUDAH MENGISI AIR DENGAN DOA DI ATAS jenengan minum atau kasih pasien suruh minum 3X sehari
→Pagi hari
→Jam 2 siang
→Sebelum tidur
Insya allah jika ada buhul atau energi negatif dalam tubuh anda mau jenis sihir sekuat apapun insyalah musnah dengan sendirinya yg penting YAKIN SABAR
※Lakukan cara di atas meminun airnya 3x sehari yg sudah di doakan selama seminggu bila airnya habis bisa buat lagi
※Dan juga boleh di aplikasikan ke garam lalu di tiupkan buat mandi selama 1 minggu tiap pagi dan sore hari
CTT : sepengalaman saya menangani pasien salah satunya dengan cara ini insya allah jika ada energi negatif maka seketika akan muntah2 pusing dll teruskan tidak apa2 lama2 akan enteng dan juga kadang 2 hari kemudian muntah2 ada yg muntah darah ada yg beling2 kecil2 dan ada juga yang merasa bagian yang sakit tambah sakit lalu gimana caranya, caranya usapi yg sakit dengan air doa tadi kalau anda yang menangani kasih sedikit tangan anda dengan air tadi lalu tempelkan jarak 1 cm tafik nafas genggam baca ayat kursi 1x buang keluar terus begitu insy allah hilang pengaruhnya
B. UNTUK PEMBERSIHAN SUATU LOKASI ATAU PATUNG ATAU BUNGA
CARANYA AMBIL AIR 1 EMBER ATAU 1 BOTOL LALU MASUKAN GARAM 1/3 SENDOK BACAKAN AYAT2 DI ATAS LALU SIRAMKAN INGAT WAKTU MENYIRAMKAN BACA AYAT KURSI ATAU SHOLAWAT NABI.. bila di tempat patung atau bunga tersebut ada buhul atau enegi jinnya biasanya setelah disiram akan ada bau gosong atau BISA digali di area situ biasanya ada buhul atau benda2 santet jika ada cepat2 di bakar buang ke sungai
C. UNTUK PEMBERSIHAN RUMAH WARUNG LADANG TOKO
Jika dirasa rumah atau tempat anda berjualan terasa aneh arau ada gangguan negatif lakukan hal di bawah ini :
Ambil ember besar tuangkan garam 7 sendok bacakan ayat2 di atas beserta tambahannya setelah selesai :
★Untuk rumah: percik2an di setiap sudut rumah sudut atas bawah lalu di sekeliling rumah juga halaman JADI AIRNYA HARUS BANYAK HEHE
★Untuk warung atau toko: caranya sama di atas terkecuali warung pinggir jalan bisa di semprot2kan ke gerobak atau di dalam warung juga di sekitar warung juga DI DEPAN WARUNG ATAU JUALAN ANDA
Catatan juga untuk yang mengobati pasiennya atau diri sendiri setelah selesai jenengan pembersihan tubuh dan dirasa sudah hilang pengaruhnya maka tinggal lemesnya itu wajar amalkan doa penguat fisik yang saya post insy allah kembali pulih ini link nya
Asma penambah kekuatan fisik
Mohon maaf saya walau pernah nyantri dan belajar ilmu supranatural dalam berbagai bidang dalam 11 tahun saya belum tahu apa2 jadi saya mohon jika ada yg salah mohon diperbaiki dan mohon maaf jika ada salah2 kata saya tidak menjual ilmu di medsos atau dunia nyata tapi saya ihklas membantu saya lakukan ini karena sudah ada pengalaman2 pada diri sendiri mohon maaf jika sekiranya ada kata2 yang kurang berkenan bisa tanyakan ke fb saya atau wa saya 081252246171 jika ada yg kurang jelas
Mahar : doakan saya dan para guru sehat selalu atau bisa add fb sy
Saya upload ilmu ini karena banyaknya chat dan inbox ke saya bahkan ada juga yang datang ke rumah saya kurang lebih 1 minggu ini ada 38 orang ke rumah saya tapi saya mohon maaf🙏🙏sebesar2nya saya tidak mampu untuk membantu dulur semua karena banyaknya yang harus saya lakukan dan lagi fisik saya kurang baik karena syaraf bagian belakang yang agak lemah dulur🙏🙏🙏jadi saya bisa mengarahkan saja jika membantu mohon maaf kalo hari2 dekat ini saya istirahat dulu 🙏
JIKA ADA YANG DIRASAKAN ATAU GEJALA2 SILAKAN CHAT SY DI FB ATAU WA KONSUL GRATIS
TUNGGU POSTINGAN SY SLANJUTNYA TENTANG :
#KAJI ZIKIR SENDI
#Pagar gaib bingker alam 1000 tombak pasopati dari salah satu guru sy man arik
#Pengaplikasian energi ilmu penambah fisik ke gelang kaukah mengubah energi lemah tubuh seketika bisa kokoh
Dan lainnya semoga para guru berkenan dan mengizinkan saya karna saya merasa banyak sdulur2 yg tertipu di luar sana dan perlu bantuan para sesepuh dan kita yg mampu membantunya bantulah walau hanya dengan DOA.👍🙏🙏🙏
Ingat tajamnya ilmu bukan karna pengamalan tapi dari sendiri cernalah cernalah cernalah hehe
Pagar gaib ayat kursi
Penajaman Ilmu
Asma penambah kekuatan fisik
Semoga bermanfaat wassalam

3 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.