BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 16 Februari 2021

ILMU PEMBUKA DAN PENGUNCI AMALAN

Mujiz :  Gusti M Abanyu

Assalamualaikum, Salam rahayu buat Sesepuh grub dan anggota grub ini. IZINKAN ALFAQIR INI MEMBERI ILMU PEMBUKA DAN PENGUNCI AMALAN
Jadi cerita awalnya tu gini, saya iseng nongkrong sama temen saya sore hari di tempat sepi di situ kondisi saya lagi Hobi-hobinya tawasul ke ortu guru sy dan Waliyullah. Akhirnya kita naik motor masuk ke plosok pedaleman tiba2 saya Menemui makam keramat yaitu Mbah soleh zamzami benda kerep cirebon. Ini saya bingung kok sama kaya mimpi saya dulu(Mungkin ada ikatan batin). Akhirnya saya Pagi2 hari jum'at nyari kuburan tersebut tapi saya gatau tempatnya karena saya gapernah ke tempat tersebut. Singkat cerita saya di beri petunjuk tempatnya (ini demi Allah Wallahi kisah nyata )
AKHIRNYA SAYA HOBI ZIARAH KE SITU KARENA SAYA MIKIR BAHWA SAYA SELALU DI BERI PETUNJUK SEMENJAK KESANA, SEPERTI DI BERI AMALAN BAHKAN BATU AKIK TAPI ADA BATU AKIK YANG BELUM SAYA RUBAH MENJADI DZOHIR(TARIK), intinya saya sering sekali ziarah ke makam Beliau dalam seminggu bisa 3x dan setiap ziarah ke sana saya selalu mengirimkan alfatihah minimal 100x maksimal banyak tanpa batas
Baiklah ceritanya kepanjangan😂, berikut ilmunya agar Ilmu cepat masuk dan Tidak mudah hilang walau melanggar pantanganya (Namanya manusia)
Ini pembuka......
Bacaanya sebelum mengamalkan keilmuan Tawasul lalu, baca = Basmallah istigfar syahadat sholawat 7x tahan nafas(Disatuin)
#IniYangPenting sesudah mengamalkan keilmuan jangan langsung cabut, duduk 1 menit lalu baca = Istigfar syahadat sholawat Hasbunallah wani'mal wakil hauqolah 7x tahan nafas lalu telan air liur 3x, insyaAllah ilmu kita tidak mudah luntur alias terkunci
BAIK ITU SAJA YANG BISA SAYA BERI, ADA KURANG LEBIHNYA SAYA MOHON MAAF KARENA INI ISI HATI SAYA MENYURUH MEMBAGIKAN ILMU INI, INSYA'allah ilmu keselamatan berikutnya (Sebaik baiknya manusia adalah yang memberikan manfaat bagi orang lain walaupun sedikit) ASSALAMUALAIKUM

3 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.